Friday 26 March 2010

Im here baby !! *joget-joget*

Im back guys !!

Sudah lama kita tak saling menyapa, berpandangan, dan bermesra-mesraan. Akhirnya gw ada waktu juga buat ngeblog lagi, sebenernya banyak yang mau gw ceritain, tapi karna gw ga ngeposting dengan metode menyicil akhirnya gw lupa apa aja yang pengen gw post karna terlalu banyaknya kesibukan gw yang bikin lo pada tercengang, HAHAHA !

Pertama" gw mau mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena gw masih hidup soalnya gw baru aja selesai menghadapi UAN/UN/Ujian Akhir Nasional/Ujian Nasional/Ujian Negara *maaf, saya bertete-tete.. eh, bertele-tele*
Jujur aja gw cukup stress menghadapi UAN , bukan sekedar stress biasa melainkan stress orang" keren. Walau besok UAN, gw masih aja nonton DVD,baca novel. Oh iya, ngomong" baca novel, gw jadi suka berakting seperti orang intelek yaitu gw mulai menyukai dan cukup mencintai novel, tapi gw ga suka baca novel tentang romance tapi gw suka tentang yang aneh" yang membutuhkan imajinasi skali, seperti tentang jin-jin atau sesuatu hal yg muslihat dan mustahil. Gw lagi baca novel yang berjudul The Bartimaeus Trilogy, dia ada 3 buku yah buat lebih gampangnya cari aja sendiri di toko buku terdekat.

Intinya gw udah gak stress lagi sama UAN, karna gw udah melewati perang tersebut, dan tak perlu belajar lagi, dan sekarang yg gw khawatirkan nilai gw gmn ya ? lulus apa engga ya ?
pokoknya HARUS LULUS !
well, mari kita ubah dan ganti topik kita, mari kita lupakan UAN yang sangat tidak berkeprikesoalan.

Tepatnya kemarin, gw dikerjain. Bukan gw doank, tapi Jek,Meri (jable) juga ikut kena.
Kita ber3 dikerjain sama Melisa,Vivien,dan Amanda, tapi di masalah ini si Amanda berkata bahwa ia tidak bersalah tetapi memasang wajah penuh salah dan dosa. well gini ceritanya ..

Gw : *lagi belajar* TIBA-TIBA.. dddreeettt.. dreeett (suara HP maksudnya) dan gw angkat soalnya telp dari Amanda..
Gw : Halo ?
No Name (NN) : halo, ini saya dari kepolisian..
Gw : hah ? *emg ga jelas keresek", berisik banget*
NN : ini dari kepolisian, mau ngasih tau kalo Amanda mencuri di Mal Artha Gading (kalo gw ga salah denger)
Gw : hah ?! *berpikir* (masa manda ampe ga da duit nyolong di diamond ?)
NN : tau no telp orang tua amanda ?
Gw : engga
NN : tau rumahnya di mana ?
Gw : *diem* (gw takut akan penipuan, jadi gw matiin aje)

Ga berapa lama, tiba" jek sms gw

Jek : bum, lo sms an ma dud ga ?
Gw : kgk, np mank ?
Jek : seriusan.. dy ad tpon lu ga? Gw mry vvn umel td ditponin mnda smua.. Ktny dy dirampok ato ap gtu..gw jg ga gtu jls..Skrg gw tponin hp ny ga diangkat.Tw no rmh nya ga ? Gw ga tw dy bcanda ap srius.. Tp dy ga ad kbr dr jm 6 td.
Gw : iya, tdi sih gw ditelp nin, dia bilang manda nyolong di artha kalo ga salah, gw jg ga gitu jelas. Itu seriusan kan ? Jangan maen nih ma gw..

Akhirnya Jek telp gw en suruh gw ke rumah dud, dan akhirnya gw ke rumah si Amanda.. Pas nyampe di rumah Amanda ..

Gw : PERMISI ..
Sopir : bentar"..
Gw : pak, manda nya ada ?
Sopir : ada
Gw : pak, manda kemalingan ya di mall ?
Sopir : engga kayaknya.. tadi dia dr tempat les langsung pulang kok.
Gw : ooh, soalnya tadi saya di telp dr kantor polisi, katanya manda kemalingan apa nyolong.. temen" yang laen jg ditelp.
Sopir : kyk nya engga deh..
Gw : ya uda, saya naek aja dulu, tanya manda nya langsung
Sopir : oh, iya.. tapi jangan kasi tau mama nya dulu, takutnya tar dia dimarahin.
Gw : ok

*naek ke atas*

Gw : *ngetok pintu* (tok..tok..tok..)
Manda : masuk..
Gw : *masukin pala gw setengah dan gw ngeliat dia dalam keadaan tengkurep diatas ranjang*
Manda : *muka shock*
Gw : *masuk plus senyum"* *^*%^&$%%&%^&^^*^&^% !!!!!! (sensor)

Akhirnya jek telp dia terus dia jelasin semua nya ke jek, dan jek marah, lalu ia tulis di twitter nya : BRENGSEK LU SEMUA !
untung aja dia ga datengin rumah manda terus dia tonjok manda 3x.. Yah tapi besoknya situasi membaik, tak ada tawuran,demo,maupun diskriminasi kelompok mayoritas dan komunitas di IPA.

Sebelum gw dikerjain, gw juga sempet ngerjain jek *psst, gmg" ngerjain jek enak juga, patut dicoba*

Gw :*turun dari mobil* terus gw liat dia gw nunjuk JEK ! ADA CICAK !!!
Jek : mana ?! mana ?! mana ?!
Gw : *ketawa dalem hati* itu di situ !! (ada mobil nglakson mau lewat)
Gw : daahhh !! *tutup pintu*
Jek : *buka kaca* bum di mana cicaaakkknyaaa !?!??
(TINN! diklakson lagi ma mobil blakang)
Gw : engga enggaa.. cepet sana pergi ada mobil..
Jek : *Jalan, tapi dah nyampe hampir diujung dia berenti lagi en diklaksonin lagi*

Trus ga lama, dia telp nin gw..

Jek : bum, mana cicaknya ?!?!!??
Gw : hah !? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!
Jek : serius di mana ??
Gw : gw boong jek
Jek : hah ?!
Gw : gw boong, ga ada cicak.. lagian lo percaya banget..
Jek : *&^*&^&*^*^^%^$ !!!!!!
Gw : *matiin HP*

ngomong" soal saling bohong dan berbohong dan akhinya dibohongin, gw punya anjing loh sekarang.. anjing tipe shiatsu eh shitsu (tulisan nya salah keknya)..

Nama : Raymond/ Remon (yang remon meri yang ngasih)
Panggilan : Ray
Umur: 8 bulan
Suka : maen,makan,buang hajat bukan hajatan
Takut : kemoceng







nah, itu adalah foto adik saya eh maksud saya anjing saya..

Saya rasa cukup saja sampai di sini, gak mungkin gw ngeposting terus en keknya entar gw mau maen ke rumah manda..

Well, akhirnya UAN selesai, gw bisa pergi" lagi dan maen" terus tidur.. Mohon doa dan restunya supaya gw lulus, supaya kita lulus, seangkatan 2007 lulus deh !!!
makasih yah.. entar kita lulus akhirnya kita berpisah, akhirnya kita kuliah memulai kehidupan baru lagi yang lebih mandiri dan rawan akan berbagai macam hal, yah smoga tar kita udah pisah jangan melupakan satu sama laen, jangan lupa nikah ngundang", jangan pelit".

so, ttyl guys, I need to take a break now, it's so tiring..
:)

No comments:

Post a Comment