Saturday 20 February 2010

Keong = kacang ??

Harusnya sih gw dalam kondisi terkapar,mulut ngaga,iler membanjiri kamar gw..
Gw itu biasanya jam segini udah tidur, gw anti tidur malem", soalnya gw itu membutukan tidur yang cukup banyak. Selain masalah tidur itu, gw juga harus belajar, yang seharusnya gw bukan ngeposting tapi harus nya gw belajar, buku depan mata terus engga boleh ngedip. (biasanya cara gitu menyiksa tapi lebih cepet hafal)
Sepertinya gw udah mulai bosen yang namanya belajar dan gw rasa bukan udah mulai bosen, tapi harusnya saya tidak perlu mengenal yang namanya matematika !
Engga tau knapa, gw kurang akrab sama si tika itu.. Si tika itu bener" ngenantang logic banget sedangkan logic gw susah kalo diajak jalan", eh maksudnya susah jalan , mungkin banyak sampah dan karena itu Jakarta rawan banjir..

Ngomong" soal si tika yang hampir bikin gw rabun senja, eh ternyata eh ternyata kemarin gw ke optik buat cek mata gw yang indah ini, soalnya gw liat whiteboard dah ga gitu jelas dan memang dunia ini sunggu amat keji terhadap gw, minus gw nambah ! dan nambah nya engga pake tanggung, minus gw yang awalnya : (kiri 1.25)(kanan 0.5) dan sekarang : (kiri 2.25)(kanan 1.00). . pas udah slese priksa gw nanya ma mas" yang periksa mata gw :

gw : mas.. *nada cemas* minus saya nambah ya ??
mas : iya
gw : nambah nya banyak ga ??
mas : iya
gw : parah ya ?
mas : iya
gw : gawat ya ?
mas : iya
gw : pasti kena marah deh sama mama saya
mas : iya
gw : mas, suka gmg iya ya ?
mas : iya

dunia ini makin aneh, orang pun dah makin aneh, skolah pinter" tapi cuma bisa gmg iya.
Cukup sudah membicarakan masalah mata saya, CUKUP ! saya bilang CUKUP !

well, cuma mau ngasih tau aja, setelah gw selidiki tentang kematian "piyo-piyo" (ayam peliharan loren yang mati keluar eek) *baca postingan new family member,kalo ga salah*
Ternyata tuh ayam, selain disiksa sama adek gw, ternyata ada 1 hal yang membuat aymnya mati, selain paksa tuh ayam tiduran di lantai,ampe dibuat maen pesawat"an, ternyata tuh ayam yang memang bernasib sial, mungkin lebih sial dari binatang laen, yaitu, tuh ayam dipaksa makan es krim sama adek gw !! adek gw gak sengaja kasih tau hal ini, dan pas dia ga sengaja gmg kek gt dia langsung panik dan pergi..

Ternyata, hobi nya selain mememelihara binatang tapi juga menyiksa binatang itu mulai lagi, kemarin dia di sekolah, beli keong" kecil, tuh keong dijual ada yang kecil,sedeng,ampe gede banget. Karena pas mau beli adek gw engga ada duit, akhirnya dia beli keong yang kecil banget, soalnya harga tuh keong kecil cuma gopek, pas dia beli tuh keong, sampe malem pun dia maen sama tuh keong (gw ga ngerti cara maen sama keong kayak gmn, tapi bener deh, dia maen ma tuh keong), terus pas nyampe di rumah..

Loren : *bawa" tuh keong*
Bokap : *pulang, terus liatin loren, dan bertanya ma nyokap gw*
Bokap : ma, itu si loren main apaan si ?
Nyokap : ga tau ya
Bokap : kok dia dari pulang sekolah main sama KACANG ??
Nyokap : hah ? kacang ? loren ! kamu main apaan tuh ?
Loren : ini keong bukan kacang
Bokap : keong apa tuh, kecil banget, mirip kacang.
Gw : *ngakak lebai*
Gw : ren, coba cici liat keong na..
Loren : *kasih liat keong nya*
Gw : ren, keong nya kamu udah kasi nama belom ??
Loren : udah donkkk
Gw : emg namanya siapa ??
Lorean : emmm, namanya S..U.. namanya SUSAN !!!
Gw : hah ? SUSAN ? masa nama keong SUSAN ??? *HAHAHAHAHA !!!*
Loren : bagus kan namanya ???
Gw : iya, lebih bagus dr nama km.. suusaaannn..

Gw jamin, tuh keong ga bakal idup lebih dari seminggu..Karena ga ada tempat yang bagus buat tuh keong akhirnya adek gw nyari" tempat yang pas buat tuh keong, dan akhirnya dia taro tuh keong di tempat "nyam-nyam" (snack nyam")

O iya, sekalian aja .. tadi cowo adek gw *novita* dateng ke rumah.. yah, benar, adik saya sudah mempunyai kekasih sedangkan saya belom, banyak yg menertawai saya tapi biarkan lah..
terus, dari atas gw bilang sama si loren:

Gw : ren, mau liat co cici novita ga ???
Loren : emg cici novita dah punya cowo ??
Gw : udah, mau liat ??
Loren: mau mau !!
Gw :kamu turun ke bawah, terus liat cowo dia yang badannya paling gede.
Loren : *hihihiii, cepet" turun*
(ga lama.. dia naik lagi ke atas)
Loren : ci, aku dah liat cowo cece novita..
Gw : gmn ren ?? ganteng ??
Loren : engga..
Gw : terus ??
Loren : gendut..
Gw : *HAHAHA !!*
Loren : aku baru tau loh ci
Gw : tau apaan ??
Loren : ternyata cici novita suka ma cowo gendut
Gw : *LAUGH OUT LOUD*

P.S buat Novita : itu memang kenyataan adek lo bilang kek gt.. no hearts feelin, it's fact. lol

En, tadi pagi gw ada tambahan les di sekolah, gw tambahan sosiologi en MAT (oh no.. math class sucks,maam,Im not learning anything at all, may I leave ?? thankss !!)
bener" gw musuh banget sama mat, kayaknya semenjak masa kerajaan dinasti ming melawan dinasti chou..
terus, ternyata ada sebuah kejadian memalukan yang dilakukan oleh teman gw, sebenernya pengen gw post di sini, tapi dia melarang gw, yah apa daya, kalo gw langgar, bisa" gw dikutuk jadi batu *loh ?! emg malin kundang ? *
terus gw pulang sama jek, qta makan mie aloy dan hujan deras pun datang, akhirnya gw sama jek berlari" kecil ke mobil sambil ditemani oleh payung pinjaman dan tukang parkir pun ikutan, terus qta langsung ke KTC, dan selama perjalanan gw meratapi flatshoes gw yang stengah bodinya kerendem sama aer hujan tadi akhirnya basa kuyup *cukup menaaskan*

Dan akhirnya gw pulang, nonton tuh DVD bajakan, dan ngeposting sekarang..
Dan sekarang gw udah capek, dan berencana untuk tidur.

Nity nite my dear bloggy
Keep flee my friendss !!! :)

1 comment: