Monday 26 April 2010

Anda tegang ? Saya juga

hari yang menegangkan !! tentu saja hari ini tegang (perasaan,, bukan yg lain) untuk para pelajar, apalgi yang sudah bersusah payah melawan musibah,badai,dan bencana alam UAN yang diidentifikasi tidak berprikesoalan.. Tepatnya tanggal 26 April 2010 ini tadi pagi kita semua (anak sekolahan MGS) jem 9 disuruh ngumpul di skola dan perasaan deg" an pun bermunculan tidak beraturan, mungkin ada yang terlalu shock ampe susah tidur,merem melek,ayan,maupun berak di celana, tetapi gw engga, gw cukup santai buat ngehadepin masalh tersebut. Dulu pas gw SMP, hari sebelum pemberitahuan kelulusan, gw sama skali ga bisa tidur, malah gw bangun jem 3 pagi (eh,pagi pa nyaris subuh ? apa udah subuh ?) terus berdoa berkali", pokoknya gw stress ! Tapi kali ini berbeda, kyknya gw malah optimis banget kalo gw itu lulus dan ternyata BENAR!

Itu adalah kabar gembira terutama buat nyokap gw yang jauh lebih deg"an dan was" daripada gw. Bayangin aja gw ditelpin 5 kali dan di sms in 2x, tetapi pas itu hasil belum keluar. Hasil UAN pengumuman kelulusan UAN kali ini melalui e-mail (tapi gw ngeliat sekolah lain engga kyk gitu en mreka langsung tau nilai" mreka..hmm ~) tapi gak nyampe", sekitar jem 2 siang kalo gak salah gw baru cek email gw lagi dan ternyata gw lulus !! Sebenernya gw pengen banget loncat" terus jambak rambut mbak gw karna terlalu senang, tapi itu tidak kesampean karena temen gw maen ke rumah.

buat ngerayain kelulusan itu, kita gak kyk murid" laen, di sekolah corat coret seragam mereka ampe" ditangkep ma polisi (polisi itu ternyata bs sirik juga), tapi kita stay cal, gaya anak perkotaan, kita cuma maen ke basecamp terus webcam-an gak jelas.. di basecamp ada gw,dud,jek,meri/jable,vin.. ga lama jek ma vin mau pergi ngeles (les ? apaan tuh??) akhirnya sisa gw,meri,ma dud yg di basecamp, karna mendel dah pulang duluan akhirnya kita webcam an kyk orang gila dan bertingkah laku pula sperti orang gila.. Mulai dari gigit"an sampe plorot"an celana ampe celana dalem pun kelihatan, memang tak pantas di tiru tapi boleh dicoba ternyata asik juga dan tidak ditanggung jika anda ketagihan..

jauh sebelum hari kelulusan, gw sama dud pergi ke resto. Korea karna perasaan penasaran campur ngebet si gendut satu ini, akhirnya kita ber 2 ke Gahyo buat lunch! lunch sama manda ini bisa bangkrut terus masuk RSJ, saolnya lunch nya mah berkelas, ga demen emperan jalan, tipe seperti ini susah merakyat. Akhirnya kita makan:

1. Kimchi chigae (김치찌개)
2. Sondubu chigae (순두부찌개)
3. buat panggang kita milih pork belly (oh..kalori..arrgh *gigit bibir)

Kita makan cuma 3 macem tapi menghabis kan Rp 200.000, tapi boleh diakui untuk angka seperti itu enggak mahal, gw pernah makan di resto korea yang cukup dikenal khalayak ramai terutama yg tinggal di gading juga, gw cuma makan 3 macem mkn an tapi menghabiskan Rp400.000 ++ !! pemerasan itu namanya..













ini gw bukan manda..

ngomong" soal hal" baru lain nya mari kita kembali ke hal" yang lalu.. Baru" ini temen" SD gw kyk nya baru mengenali gw, soalnya emang gw itu memiliki metamorfosis yang benar" berbeda, dari SD hingga SMA, gw juga heran itu mengapa terjadi, tapi baguslah.. Gw diajak reunian tapi gw gak bisa dateng soalnya gw banyak urusan *gaya*, akhirnya ada seorang pria yang namanya disamarkan tepatnya dia ini tmn SD gw juga, dia tau no HP gw terus dia sms in gw, dan spertinya dia bercerita masa lalu yang dia bilang lucu nyatanya cukup menyedihkan bagi dia dan memalukan bagi gw.. begini ceritanya ....

Dulu SD *gw lupa kelas berapa*, pas val's day dia ngasih gw coklat dan gw juga lupa akan hal itu, kalo dia ga ksh tau yah gw ga inget sama sekali, pas dia dah ngasih, besoknya pas di sekolah dia nanya sama gw :

Dia : nat, kemaren coklatnya udah dimakan gak??
Gw : enggak..
Dia : kenapa ?
Gw : gw kasih ke adek gw..

sorry banget, soalnya dulu masih kecil dan gw juga ga tau apa gw ga ngerti apa gw terlalu bodoh untuk mengerti hal tersebut.
Jujur aja, setiap co/ce yang kasih gw coklat pasti, pasti nih gw enggak makan, tapi gw kasih ke adek gw.. *maaf* soalnya yang ngasih gw coklat itu juga ga tau kalo sebenernya gw itu enggak suka makan coklat ! Jadi semenjak gw SMA ini, pas val's day gw ga dikasih coklat lagi tapi permen ! Dan karna gw suka makan permen, jadi yah gw makan permen nya , enggak gw kasih adek gw makan.. but big thanks banget buat yang ngasih coklat, soalnya gw gak pernah ngucapin terima kasih juga, soalnya mereka para pemberi coklat gak ngasih coklat langsung tapi langsung masukkin tas gw danbiasanya ditemani secarik kertas.. (ini rahasia jadi jgn ksh tau siapa")

Balik lagi ke hal" yang baru,
Tepatnya kemaren gw nonton film di bioskop loh !! bayangin aja bioskop ! gw dah lama gak nonton juga, jadi agak kangen sama satpam di sana dan mbak" yang robek tiket begitu pula dengan WC nya.. Gw sama temen" nonton CopOut, dan ternyata tuh film bagus juga, CopOut bukan film action keras tapi dicampur sama comedy juga, but it's really funny walao aga bokep sedkit apa banyak gw ga tau, tapi yah, It's okay kalo kita nonton, ada ank kecil juga kok yang nonton, tulisan nya sih untuk dewasa tapi tetep aja ada anak" yang masuk.

well, ngomongin bokep sedikit gw mau cerita.. Ini bukan tentang gw tapi tante gw..Pas dia lagi jalan", dia jalan" nya bukan di mall maksud gw, tpi jalan aja dipinggir jalan.. dia ketemu sama seorang mas" yang bawa tas gede, dan tas gede nya itu isinya jualan si mas tersebut, lalu karna si mas melihat gak laris" jualan nya dia nanya ke tante gw :

Mas : bu, mau beli "semi" ga ??
Tante : semi ?
Mas ; iya, semi.. bagus loh bu..
Tante : mas, setau saya di Indonesia itu cuma ada musim hujan sama kemarau engga ada musim semi.. (tante yang gak nyambung)
Mas : ehmm, bukan semi itu maksud saya ..
Tante : terus ?? semi apaan ?
Mas : ehh.. gini bu, saya kasih tunjuk aja.. (mas" membuka tas nya dan mengeluarkan sebuah DVD)
Mas : nah, ini maksud saya, DVD SEMI !
Tante : hah ? (liat cover nya yang tidak senonoh)
Mas : gmn ? mau bu ?
Tante : iih, gak ah..

well, bagi temen" yang gak tau maksud semi, maksudnya itu blue film atau dvd porno, jadi kalo ada mas" nawarin semi boleh ditolak boleh juga anda membelinya tapi ingat jangan lupa anda tawar mungkin aja si mas nya sengaja naikin harga dan gak sesuai hrga pasaran..

well, gw rasa cukup sampe sini aja posting kali ini soalnya badan gw serasa rontok, bahu pegel kyk ditimpuk sendal..
dan tanggal 30 April gw bakal ke Bali sama temen" gw, kita ber 6 ke Bali dan pulang tanggal 3 Mei.. doakan kami semoga sampai di Bali dengan selamat,di Bali tetap selamat, dan akhirnya selamat sampai di rumah..

Be patient for another post, and I'll be back and tell u all about my fantastic pleasure..
see ya :)

btw, gw sempet mencoba memakai eyeliner sendirian dan beginilah hasilnya




cantik bukan ?? tapi saya merasa muka saya lebih tua 1 tahun lagi :(

No comments:

Post a Comment