Wednesday 26 May 2010

Berlibur bersama mereka :)

Hidup gw tiba" mulai membosankan

Sejujurnya gw dah balik dari liburan gw cukup lama, ampe gw selesai latihan graduation ampe graduation na juga udah selesai tapi gw baru nge posting sekarang..
Gara" tuh graduation akhirnya rasa bosan yang selama ini dinanti-nanti sampai juga dan emang kenyataan ngebosenin banget, lalu perasaan ingin sekolah kembali mulai muncul. Bahagia sih kalo udah lulus, udah tenang gitu loh, akhirnya belajar selama 12 taon selesai juga (ternyata kita bljr 12 taon loh,lama juga ya) dan lulus dengan hasil yang memuaskan/tidak memuaskan yang penting kita lulus, terima aja apa adanya, tp kalo boleh ngaku terima sih terima tapi sesak di dada kalo ngeliat emg nilai kurang menggairahkan..

Selain nilai jelek yang bisa buat mata belekan tibalah juga saat" perpisahan dengan teman"yang bukan bakal bikin lo belekan lagi mungkin juga buta sesaat atau idung beler-an ingus ke mana" sampai" ada yg ditahan di polres metrojaya .. Teman yang selama ini temenin kita baik di sekolah, di rumah, di mall, maupun di WC sampai" saking dekatnya dikhianati dan sebenernya itu bukan masalah nya, masalhnya kita bakal pisah, ngejalanin hidup lagi yang baru, kyk baru masuk TK aj, tapi bedanya di sini sekarang kita belajar buat lebih mengerti,pintar,dan pastinya jangan ampe mengecewakan.

FYI, gw melanjutkan study gw di Indonesia.. sebenernya gw dapet kuliah gratis di US karna gw tergolong orang cacat dan patut disandang dan ditendang *boong*
Gw ngelanjutin masa" sulit gw di IBII dan gw juga lupa apa kepanjangan dr IBII tersebut, kalo penasaran langsung aja ke IBII liat aja plang depannya, gw rasa ada singkatannya.
Well, banyak yg nanya gw knapa lo di IBII ?? dan itu terjadi secara berulang-ulang kali..
Gw kuliah di IBII mempunyai beberapa faktor, yaitu :

1. Deket, kira" dr rumah ke IBII kalo ga macet hanya memakan waktu 10-15menit.
2. Karna deket inilah, gw ga usa bawa mobil cape" yg buang bensin juga.
3. Kalo engga bawa mobil, gw bs naek busway, tapi di busway bnyk resiko dari dicopet/mencopet,desek"an,colek"an, ampe cium bau ketek abang" yang biasa nya sekali cium langsung terkena lupa ingatan.

Lagian kuliah jurusan ekonomi kalo ada yg deket napa ambil yang jauh ? jujur aja bikin capek ndiri.. dan akhirnya marah" ndiri,ngambek ndiri,lalu bunuh diri.

Mari kita keluar dari topik ketek abang" yang tidak menyehatkan itu..
soal liburan, tenang aja gw dah liburan, karna udah liburan gw ngerasa aneh, semua orang baru aja mau siap" pergi liburan tapi gw udah balik dari liburan, emang aneh..
Gw pergi ke BALI, bukan sulap bukan sihir, tapi gw emang ke Bali buat mengatasi kejenuhan gw selama ini, yang biasa di jakarta panas,banyak polusi,banyak orang, dan ternyata di Bali sama aja.

Di sana yah biasa aja lah, di Bali ngapain aja sih ?? mulai dari jalan",pake bikini bareng,tanning an bareng, ampe ketemu ma cowboy paradise bareng juga *gak lah..
Tapi emg gw item banget sekarang, dari kaki ampe badan belang semua, muka pun item udah selayaknya muka dipsy (teletubbies)
Dan di Bali, gw juga punya kenalan baru,yang digosipkan sang kenalan ini naksir sama jablay gw yg paling hot (merry)..

Sebelum berpaling ke foto" gw yg menawan itu, gw baru keinget 1 hal lucu dan cukup menggemaskan pas gw graduation.. Lucunya kita 1 angkatan (khusus SMA saja dan difokuskan untuk para wanitanya) ternyata kita pake baju Toga nya itu terbalik!! dan baru sadar pas liat anak" SMP yg ikut graduation juga.. tuh toga kan ada sleting, trus kalo yg cewe yg sleting seharusnya ada di blakang bukan di depan, tp kita pake kebalik semua.. well, emg ga lucu tp pas ngeliat langsung jauh lebih luc drpd ngebaca postingan gw.

Sudah segitu aja, gw nge posting aja deh foto" gw bersama teman" yg saya cintai :






ah, walo silo tapi hrs tetep kece..
















(candid) lg mau ajak berantem













miss world 2010
















ah, gaya mendel emg yg paling gak bermasalah














gak lupa ke Kudeta, mahal,enk, service big no no !!















Bye Bali :)














Itu cuma beberapa foto doang, ga mungkin semua foto gw upload di sni..

so see ya around guys :)

1 comment: