Thursday 20 August 2009

3 hari 2 malam yang menyenangkan :D

senang ?
ya saya senang. Tapi sekarang lagi engga, kekna gara" tadi gw ekskul basket
"jidat emas" gw ini ke"cium" sama bola en lumayan keras. Sempet bikin gw keluarin kata" "samvah" en rada pusing.
But topik kali ini gw mau ceritain kalo gw ikut acara SCHOOL CAMP di skolah.

School camp mulai tanggal 14 Agustus 2009 sampe 16 Agustus. Maksud dari acara ini intina itu kita tidur di skola. Keren kan ? Seumur" ga pernah loh gw liat skola malem", trus mandi di skola, apalagi tidur di kelas beralas kasur. hehehe

Sebelum School Camp ini mulai, kita ada acara yg namanya SPORTS DAY.
Acara ini sama aja kyk ikutan lomba 17 an. Ada lomba makan mie,pepaya koin, dsb. Tpi di acara ini ga da acara panjat pinang, knp y ? hmm ..
Lomba ini dibagi klompok, tapi dlm bentuk House, yaitu tiap" House punya pemimpin en warna baju masing". Kebetulan gw masuk house Tagore, makana hari itu gw pake baju biru. hehe.
Gw ikut lomba tarik tambang loh. Yah ga menang sih, tapi house gw berhasil ngalahin Lyncoln loh, lumayan dah.

Sehabis acara sportsday, kita dapet makan siang, makan hokben. Trus nyampe dah ke acara School camp tercinta.
Di acara ini selain kita tdr di skolah, ada seminar" juga, ada juga night adventure yg AJIBB seruu banget, salut buat Ketos "Jagbinder Singh". *tepuk tangan
(sebelum gw nge post Sang Ketos bilang : jgn lupa masukin nama gw. Nah, udah kan jak ?)

Di acara ini juga ada 2 lagu wajib yg harus di hafal. Oh iya, kita juga dibagi kelompok lagi, tapi kita sebut bukan kelompok melainkan keluarga.
Head/ papi keluarga gw itu Butros. Di keluarga gw ada : gw,mendel,butros,jeanny,ivander,adrian,shaula,cynthia,juni,jaslinder en tiap keluarga ada fasilitaor masing", fasil gw namana Tanu. Itu cewe, tapi dipanggil Tanu, gw jg ga ngerti napa gitu.

Lagu wajib yg kita hafal itu lagu "pisang goreng" dan "up&down".Lagu pisang goreng itu lagu nya bagus loh guys, apalagi dicampur ma gaya en goyang ngebor/goyang gergaji dewi persik.Gw kasih tau dah liriknya gimana, well guys, nyanyi bareng" ya :

*Pisang Goreng*
Peel banana.. peel peel banana ~
Chop banana .. chop chop banana ~
Mix banana .. mix mix banana ~
Fry banana .. fry fry banana ~
!!! PISANG GORENG!!!

nah itu kutipan lagu yg maksa banget liriknya, tapi keren juga tuh lagu. hehehe
Sialnya pas acara School Camp datanglah sesuatu yg tidak menyenangkan, Mari kita sebut dengen "X". Nah, si X ini bikin konsentrasi terganggu dan acara yg searusnya gw ikut jd ga ikut, apalagi pas nyemplung di kolam, sebenerna gw mau tuh, tapi apa daya, ga bole nyemplung, kalo nyemplung tar jd masalah, bisa" gw disuruh kuras tuh kolam ampe bersih. huhuhu ..

Di situ ada acara gendong" an,nyemplung" an, dan masih banyak lagi. Ayo, ikutan lain kali jd ga bingung ! *loh?!
Mandi di sana juga cukup memprihatinkan dan menyedihkan. Kita mandi pake shower cebok. ada yg ga tau shower cebok kek apa ?
nah, bagi yg ga tau, coba deh lo ke wc trus liat di samping "toto" (tempat e*k) lo itu ada semprotan kecil yang kalo diteken keluar pancuran air yg cukup deras.
Karna shower cebokna skolah, jd air yg keluar ga sederas yg lo bayangin, kadang tuh shower cebok aerna mampet. Gini loh critanya :

Dud : Bum, kita mandi di mana ? Lantai berapa ?
Gw : Lantai 3 aja, kek na lantai 2 penuh deh.
Dud : yoda.
(gw,mendel,dud.. siap" barang" en mau naik ke atas)
(Setelah nyampe di lantai 3 kita masing" pilih toilet yg mau kita masuki dan kita mandi)
~ Tiba" ~
Mendel : *sabunan
Dud : *sabunan
Gw : *sabunan
be3 : LOH ? kok aerna mati ya ?!

Well, kita ber3 sempet teriak" minta tolong gara" kita msh bugil di wc en ga ada aer. eh ga brapa lama tuh aer kluar lagi, karan gw ga kramas, jd gw sempet bilas bersih, en pake baju duluan, tapi karna mendel ma dud yg bodoh, mreka dengan asiknya keramas guys. Well, pas mreka kramas eh tuh aer mati lagi, en parahnya lagi ditungguin ga nyala".

Mendel : aduh, nih aer kok mati lagi ya ? gw lagi kramas nih
Dud ; iya, gw juga lagi kramas
Gw : gw donk, dah slese, neh gw lg pake baju
Dud : tar lo kluar kasih tau ya mas na
Gw : ho oh
~ gw kluar minta tolong, trus balik lagi ~
Gw : dud, katana aerna saluran na lagi mampet, makana aerna mati.
Dud&Mendel : argghhh ! gw lagi kramas, gimana nih ?? masih berbusa lagi.
Mendel : tapi untung busa shampoo gw ga banyak. hehehe ..
(karna kelamaan, akhirnya mreka pake baju dengen kpala masih ada shampoo)
Mendel : aduh gimana nih ? shmapoo di rambut gw msh banyak
Dud : gw sih udah sempet bilas tapi msh pengen bilas lg.
(akhirnya gw minta aer ke wc tetangga *wc cowo* minta aer pake gayung)
(jadinya gw bantu mendel bilas rambutnya di washtafel pake gayung en bolak balik 2x)

*emg gw cocok buka salon :)

Selain mandi gw masuk angin, bikin gw susah kentut. Jadi gw pagi" suka sakit perut. Tapi gw punya cara na loh guys buat ngatasin sakit itu.

*Cara Ngilangin Rasa Sakit Perut Gara" Masuk Angina Ala Natbum*
1. Ambil minyak kayu putih, lalu gosokkan ke perut anda
2. Masuk ke dalem slimut
3. Naik kan kaki anda, seperti posisi anjing terbalik dengen kaki naik ke atas tapi rada ditekuk
4. Niscaya, kentut anda akan keluar dengan sendirinya :)

Acara ga sampe di sini aja, kita ada acara night adventure yg menegangkan *Lebai
well, knapa menegangkan ? soalna menurut kabar angin/gosip, skolah kita itu kalo malem banyak "hihihi" na, en "hihihi" na ga suka kedatengan kita! Tapi acara tetep lanjuuttt..
Acara ini kita punya 5 post, dan acara ini malem" *ya iya lah.
Kita ikutin instruksi en lomba" an dengn klompok laen ngambil bendera/nyari bendera yg udah disembunyiin, jd kita harus nyari, trus karna geap kita cuma dimodalin pake lilin aja, en gw lupa ngasih tau, kalo lampu 1 skola di matikan !! yah, jd rada gelap lah, yg nyala cuma lilin" ma tipi soalna OB lagi nonton the master di RCTI. *ga penting bum

Katana sih pas night adventure itu, smua lab dikunci en smua kelompk pas buka juga kekunci, tapi engga buat kelompok gw.
Pas kita udah nyampe di lantai 4, kita jalan nya mencar. Gw,Mendel,Cynthia,Shaula,Adrian ke sayap kanan, sisanya di sayap kiri. Kalo mau ke sayap kanan harus lewatin lorong dann lorong itu ada lab biologi. Pas kita mau lewat tuh lab bio, tiba" pintu lab bio kyk ditendang" org dari dalem. DOK DOK DOK !! pas itu Adrian ndirian paling depan bawa lilin, trus mendel ma shaula kabur ke blakang. Pas bunyi itu jua si Adrian kaget trus dia triak ngentot kenceng banget pas dia ke balik muka di dah pucet ga jelas, gw juga rada kaget sih, soalna tiap kita jalan pasti tuh pintu bunyi, kalo kita berhenti tuh pintu juga ga bunyi lagi. Akhirnya kita nyampe di sayap kanan dengan jalan cepet" plus si shaula :
Shaula : ci liat deh.. *kasih tunjuk
Gw : hah ?! apaan tu ?
Shaula : ini alkitab ci
Gw : punya siapa ?
Shaula : ga tau ci
Gw : napa lo ambil ?
Shaula : abis takut cii
Gw : hehehe *diem

Pas kita udah ngumpul bareng, kita nyari bendera, trus lewatin tuh lab bio lagi, dan lucunya kita bisa buka tuh lab bio, en di pintu blakang lab bio, ada rangka tengkorak sialan itu.

(lagi ngobrak ngabrik, tb" si harris masuk)
Harris : loh, kok kalian bisa masuk ?? kan lab biologi kekunci.
*semua* : hahaha. masa sih ???
Harris : *nanya sama rameli, pak smua lab di kunci kan ?
Rameli : iya, smua lab dikunci kok, yg ga boleh dimasukkin kan dikunci.
*semua* : lari keluar

Emag sih, pas udah slese acara gitu gw nanya ke klompok laen, mreka pada bilang emg dikunci, trus ada yg nyoba buka jg tapi ga bisa but klompok gw knapa bisa buka ya ?
trus kita sempet lagi ngobrak ngabrik nyari bendera... WADEFAK ???!
Sehabis itu gw pusing trus gw keruang guru minta minyak kayu putih, pas pake minyak kayu putih aga merinding" gitu soalna sbelah gw ada guru mat *bu rita* guru killer sepanjang masa.
Trus kita ada acara api unggun juga, en pas acara itu temen gw "Bobby" nembak Jesslyn en diterima kok. So sweet lah cara nembakna, pake acara nyanti tercipta untukku diiringi oleh gitar yg dimainka joy. awesome dude! btw, slamat buat Bobby en jesslyn :)

Besoknya slesai deh acara, trus sisa na tiap keluarga ngasih perform ,yel",sama 2 lagu wajib beserta gaya yg kreatif.
en slese dah acara na. Tapi keseluruhan acarana bagus kok, ga nyesel lah gw ikut school camp en yg ga ikut pasti nyesel bangettt

Thanks buat para panitia OSIS yg sudah bekerja keras, good job! keep it up !! :)

No comments:

Post a Comment