Friday 21 August 2009

Thanks for today, Pals :)

well, gw ni hari jalan" loh. *norak

ga percaya ? ini saye kasi ente semue bukti" , hot, masih anget !
*foto keluarga*


Pertamanya sih kita mau nonton Orphan di Empo (Emporium Pluit), tapi ga jadi. Tapi kita tetep jadi ntn kok,kita nonton di FX.
Jujur deh gw ke FX baru kali itu nonton d xxi sono. hahaha
Kita pegi siang, gw ga tau tepatnya jem brapa.
Sampe di FX, markir, trus naek ke xxi, foto" , tapi blm di upload foto" na, jd kapan" deh kalo udah di upload gw post ke sini. hehe

Kita (gw,dud,meri,cupo,jek), ntn Orphan guys. Tuh film keren juga loh, tapi rada keki kalo lo ntn tuh film, aga mesum jg tapi menarik. Penasaran ?
Nonton aja di bioskop terdekat, kalo lg kere bli aja DVD bajakan na :)

Sebelum kita nonton, kita makan di foodcourt na FX, ga mampu kita makan di resto na, itu aja mkn di foodcourt na kita cm mkn kwetiaw goreng penang.
Bayangin deh, masa chicken teriyaki harganya 45.000, trus beef teriyaki 50.000, en salmon teriyaki 55.000, BLOM PAJAK !
*gw kok hafal bngt ya ? kek na shock trauma bentar lg monyong kena stroke gw.
Pas mau beli tuh kwetiau, kita kan udah ngisi tuh card gaje, trus gw mesen :
Mas Clemek Ijo (MCI) : mau pesen apa dek ?
Gw : kwetiau goreng penang 4 ya
MCI : trus, mau minum apa ?
Gw : eh, lo pada mau minum apa ?
Cupo : mas, emg adana minum paan ?
MCI : ada S-tea, blah blah..
Cupo : gw S-Tea aja. lo pada ?
Gw,dud,jek : yoda, kita S-Tea juga.
MCI : S-tea nya mau manis apa engga ?
Gw : *Bingung* hah ???
Jek : *ngakak ! oh, maksudnya es teh !
Cupo : oo, kalo gitu yg tawar aja.
MCI : ok

well, gw kira S-tea itu apa tau ga ? kirain gw S-tea yg kek teh botol, yg udah dimasukkin ke botol beling itu. Makanya gw bingung, lah knapa dia bisa nanya kita mau yg manis pa engga ?
emg nya tuh S-tea bisa ditambah gula apa, ga dipakein gula ??
*berpikir
Ngomong tuh Ice Tea kek bukan S-tea. Mas, mas,mas, ckckck.. bikin bingung aj.

Habis makan, kita balik lagi ke bioskopna, naek lift.
Pas di lift :
Gw : aduh teman, maaf ya, gw mau kentut ..
Meri : idih, lo suka bngt kentut
Jek : bum, gw juga mau kentut nih, bareng yuk
~PRETTTTT ~
Cupo : buset!
*ting (suara lift) udah nyampe
Gw : gw dah kentut, ayo cepet kluar..
Dud : nih pintu lift lama bngt sih kebuka na
Jek : iy neh, gw jg dah kentut.. hehe
Cupo : BAU BANGET !
Dud : Iya, bau !!
*keluar dr lift*
(nah pas kluar dr lift, ada bpk" yg masuk ke dlm lift yg hbs kita naekin)
Gw : pao, emg bau y ?
Jek : bum kek na kentut kita ga bau deh, gw ga nyium apa"
Gw : ga tau deh, gw jg ga nyium
Cupo : bau banget tau gak !
Gw : BUAKAKAKA ! mampus tuh bapak" yg baru naek lift, bs" mati gara" ngirup gas bracun !
Jek : HAHAHAHAHAHAHAHA ...
Cupo : "GAS" beracun ?
Gw : diem, *manyun memble
Jek : salah gmg lo bum. wkwkkw ..


Habis mkn, kita ntn deh.. Sebenerna jujur aja, ntn kl ada jek + cupo = ga enak.
apalagi gw suka ddk sbela mreka, kek na gw menggangu mereka untuk berbuat "sesuatu"
yg tdk bole diketahui oleh anak seusia gw. *loh?!

Trus hbs ntn yah kita balik, pertama nya sih mau ke PP, tapi ga jadi
sooo, kita tacu ke Bandar Djakarta deh. Di jalan seh macet nya tega bngt, saking bosen na kita nyanyi" bareng ga jelas, trus pas gw ketawa ngakak cupo buka jendela mobil ampe mas" yg jualan tawarin jualan na, gmg in "muler" ampe sex education !!
kacau emg, tapi gpp juga ,setidaknya wawasan gw tentang "anu" bertambah luas.
BUAKAKAKAKA !

Nyampe di Bandar Djakrta kita mesen dulu mau makan paan.
Neh gw kasih tau, td kita mkn pa aja :
Nasi 2 bakul,Es teh tawar 1 pitcher en es teh manis 1 pitcher,Cumi dimasak stengah goreng tepung stengah lagi saos tirem,kepiting telor saos padang 2 ekor,ikan kue bakar 1 ekor,kerang ijo saos padang (jdna 2 piring).

muantep dah, cuma nopekgo lah kita makan, tapi puas lah.
Jarang" kita makan enak
Kita aja tuh istilahna makan nasi pake kecap udah sering *lebai
wkwk.
Trus habis mkn kita pulang deh, pulang ke rumah masing" *ya iy lah, ms rumah RT ??
hehehehe ..

No comments:

Post a Comment