Saturday 29 August 2009

Happy b'dae nenenina !!!!

Dari kmren si mendel pemilik tubuh kurus dan jangkung ini, mrencankan mkn".
Tapi bs dibilang rencananya ini sih dadakan
soalnya gara" merry maksa" mendel buat mkn", jahatnya merry *engga ding
Acara mkn" na hari ini kok en ga jauh", cuma di gading aja.
Seperti yg gw bilang (kita" ini anak gaul utara bukan anak gaul selatan), jadi tadi kita makan di sushi groove !

Semalem kita uda dikasi tau sama si mendel lewat msn, buat dateng jem stengah 3 gitu. Tapi entah mengapa jadi ngaret banget. Gw seh ga inget kira" na jem brapa, tapi telat lah.
hehehe

Sebelum itu gw,merry,manda dijemput dlu ma cupo naek kijang tempur, trus sblm ke gading kita be4 rencanana sih mau kasih surprise buat mendel, biar dia terharu" gitu tapi guys rencana itu batal, en entar gw baru kasi tau critana.

Back to the main topic, Nah, kita ke AJ Bakery dulu bli kue, karna ada 2 kue yg jadi pilihan, akhirnya gw ma cupo suit di sana, trus pas mau tulis namana di kue, juga suit lagi.
*emg cacat
Tuh kue harganya Rp. **** (gw ga kasi tau soalna ntar yg ultah tau hargana), pas udah mau bayar en tuh kue udah dibawa masuk buat dikasi nama na :

Merry Monyet (MM) : eh, gw baru inget ,knapa kita ga bli kue na di harvest ?
Gw : hah ? Oh Iya yaaa !!!
MM : hargana ga beda jauh trus lebih enak lg !
Gw : yah, tapi udah terlanjur gitu.
MM : yoda.. Gw juga baru inget sih.
Gw : apa kita kabur aja, trus kita ke harvest.. hihihi *senyum najong
MM : gila ya lo ! kasian kali
Gw : Bener neh ga mau ?
MM : apa kita kasih tau aja kalo ga jadi ?
Gw : *dlm ati* sma aja kali mer. Tersera..
MM : tapi engga deh, kasian mas nya. *plinplan
Gw : bener neh ga mau ? kalo mau skrang..
MM : *ketawa monyet*
pas udah mau balik, eh mas nya kluar bawa kue na.

hahaha. ga jadi deh kaburnya.

Rencana na sih tuh kue mau dikasih pas kita lagi makan gitu, trus jek sama cupo masuk bawa tuh kue trus yg laen nyanyi Happy b'dae.
Kita sampe di gading lbh cepet dr mdl *ya iya lah bum
Kita bli kado buat dia, bli tas buat ke EF. hahaha !
Pertama na sih gw mau kasih dia BH, tapi ga jadi. knapa ? ga papa kok. wkwk

Kita nunggu mendel di JCO, mbil skalian si dud mkn JCool, trus dateng deh si mendel.
Kita sempet di tengah jalan berhenti ga jelas, gara" bingung mau mkn paan.
Pertama nya sih mau mkn sushi tei, tp gw ga suka. Debat sana sini akhirnya makan di sushi groove deh !
di situ kita mesen dulu, mbil nunggu jek. BUTT !!!
meja sbela itu sialan bngt, ternyata tuh meja sbela ada org ultah juga !! en rencana na sama gitu kayak apa yg mau kita lakuin. swt ..
Trus gw blng " kekna kita salah tempat deh". en gw bisik" ke merry, mer, kita harus lebih heboh!

Trus kita makan, ketawa,makan lagi, ketawa lagi *ampe kiamat
nah, pas lagi ketawa" si mendel ini liat kamera na si dud, en udah aga lama gitu, si mendel kek liat tuh kamera aga shock, trus rada bengong. Na si manda bingung, trus ngintip deh dia lagi liat apaan. pas manda ngintip manda pun menjerit dalam hati " OH NO !!!!!! "
well, ternyata si mendel itu ngeliat voto kue ultah nya yag tadi kita voto pas kita masih di AJ !
BRAVO BRAVO !!

Yah surprise pun batal. Maaf mendel, ini smua salah merry, soalnya dia yang punya ide motret tuh kue pas di AJ. hahaha ..

Trus si dud kluar deh. Kluarnya tuh aga lama, trus mendel nanya :
Mendel : manda ngapain sih ?
Merry : ke wc kali
Mendel : kok lama bngt ya ? Di ngapain sih ?
Merry : lagi berak kali.
Mendel : oh berak, pantes lama..

Ga brapa lama, tb" ada sosok bulet" besar (manda) masuk ke sushi groove, mbil bawa kue !!
well, trus kita nyanyiin deh happy b'dae.. Karna emg urat malu gw udah ilang
entah ke mana, gw nyanyi pake nafsu dan birahi. *loh?!
kita itu ber 6 tapi hebohnya lebih heboh dr 10 org, see!! betapa alay na kita :)
Trus meja sbela yang tdi ultah gitu, shock liat kita super heboh, en kita diliatin trus.
Gw engga tau knapa dia liatin meja kita apa emg karna kita itu heboh,apa mreka baru inget tadi knapa kita ga heboh, apa mreka liat bahwa ada sosok cantik di meja sbelah ? (gw) hehehe ..

Karna mendel terharu, akhirnya dia jadi salting, pas kue na masuk gitu dia kek langsung mau tiup tuh lilin, denger" neh, katana mendel hampir nangis loh, tapi hampir belom nangis.
Trus kita foto" deh untuk mengenang masa" indah tersebut *cie ilah
Pas lagi makan tuh kue gw tb" dpet pencerahan :

Gw : (bisik"), mer, lo bari ga caletin muka mendel pake kue ?
Merry : ngangguk kek guk"
Gw : ok.

Ga brapa lama, si merry dengan semangat 75 bangun dr tempat duduk en langsung nyaletin muka mendel pake tuh coklat.
alhasil mendel histeris lebai. Trus yg laen pada ikutan dah. ga nyangka gw, tgn na si meri itu cepet bngt deh.
Sering mkn belut kali yah ??? hmmm *mikir

Trus habis makan, kita mau nonton, tp jem 7 an slese jem 9 an. Tapi ga jadi, soalna tkut kmaleman, lagian si merry jg takut dimarain mak na plng mlm"
gara" nilai raport bulanan nya itu merah.
Trus akhirnya kita nyuci foto aja deh, trus jln bentar en balik ke rmh masing" dan diantar pake kijang tempur.

Btw for mendel :
thanks ya buat makan", seru kok walo rencana sempet keintip dikit, tapi lo terharu juga.
hahaha :)
LOVE YAAAA !!!!!!

1 comment: