Wednesday 4 November 2009

Tragedi bola kaki yg bikin gw cacat

well, sebelum masuk ke acara gw lebih dalem lagi ..
mari kita hening sejenak untuk mengingat Piyo-Piyo (anak ayam punya Loren)..
karna sore ini * gw ga tau jem brapa
dia pergi meninggal kan kita semua .. dan parah nya adek gw sempet ga menerima kenyataan.

(Sesampainya di rumah ... )
Gw : *naek ke atas*, ren kek na ayam lo dah mati ..
Mba : *tb" nyelak* iya, ayam kamu udah mati ren ..
Loren : hah ? gak mungkin .. sentil aja kepalanya pasti bangun !
Mba : ayam nya aja udah tiduran gitu, pasti mati ren
Loren : mba bohong .. *sambil cuci kaki*
Gw : cc liat aja dulu ..
Loren : *ikutan naek*
(Pas nyampe di atas ... )
Gw : iya ren, ayam lo mati .. tuh ga gerak ..
Loren : *pegeng ayamnya trus di kocok" * (maksud gw diangkat dan diturunkan dengen cepat)
Gw : dah mati itu .. makanya lo maen tu jangan kasar"
Loren : kek nya ayam nya mati kecapean deh gara" maen ma loren ..
Gw : mana ada ayam kek gitu ..
Loren : *angkat tuh ayam trus liat PANTAT ayamnya* .... *dia berpikir dan berkata*
ah !! ce, aku tau kenapa ayamnya mati !!
Gw : emg knapa ?
Loren : tuh liat pantatnya deh, banyak *maaf* taik nya .. pasti dia mati gara" gak bisa eek ..
Gw : hah ?
Loren : iya, tuh liat aja.. jadi dia mau eek trus ketahan jd ga bs eek, akhirnya mati deh ..
Gw : aneh lo .. (tp emg iya, pantat aymna bnyk eek)

Dan akhirnya smua anggota rumah gw yg pulang trus nanya dia knapa tuh ayam mati, pasti dia memberitahu alasan yg sama ke smua org dan org yg mendengarnya nganggep kl loren itu aneh.

Benar kan ?? kalo adek gw yg satu ini pelihara binatang apa saja, pasti bakal mati dalam waktu maksimal 2 bulan.. en tuh ayam idup ga ampe sebulan..

Sebelum tuh ayam mati ..
Sekolah gw ngadain acara Character Building (Rp. 750.000) .. *harganya gw inget seumur idup*
tuh acara diadain di Bandung, en gw lupa tepatnya ada di mana
en yg pasti tempat kita nginep itu di VILLA PRANATA .. ada yg tau ?
Yah, tempat nya pas buat kita seangkatan, soalna emg kita smua 1 angkatan total na cm kurang lebi yah sekitar 60 org .. tempat tdr nya enak lah, walo bantal kepala na sekeras batu bata..
Trus buat makanan nya ... no comments, tp kasian bngt deh, mkn kita dijatah.. Jadi kenyang di nasi, sayur na ntaran lgi bru bole nambah, en kl pas dah mau nambah dah keburu enek..
Buat acara sih, mantaps lah ..
kita ntn real story, pokonya bagus pisan.. kita juga ada sharing dan rekonsialisasi yg bikin gw nangis 1 ember, plus games walo kurang waktunya tapi seru
I'll remember that ... :)

Pas d sana dalam klompok kita disuru buat *nyanyi project pop,berita,dll*, pas banget klompok gw dapet nyanyi ala project pop, en akhirnya buat persiapan kita latihan dulu sebelum di perform..
Gw ma kelompok gw keluar dr villa , selaen klompok gw ada klompok jaka juga, pokoknya singkat cerita di lapangan itu banyak orang ..
Dan di sinilah sesuatu yg tak ingin terjadi, terjadi juga dan bikin gw kesel stengah idup !!

Pas kita lagi latihan plus bikin plan mau kyk gmn, tb" klompoknya temi, dah slese gitu
dan dengan bodohnya temi en chandra maen bola di lapangan itu ..
pas temi tendang bola ke chandra en chandra ga bisa tangkis tuh bola
dan sodara-sodara sekalian yg saya cintai ....
TUH BLOODY BALL kena MUKA GW !!!!!!!!! wadefak bukan sodara-sodara ???
trus gw diem, nunduk, trus nangis ...

Sumpeh .. gw mungkin emg terlahir lebai,lumayan sotoy,dan agak kepo, tapi itu bola kena muka gw sebelah sakuiiitttt na luar binasa !
Trus si temi ma chandra masih cuma liatin gw en belom minta maaf .. trus Chandra nanya ke yongki ..

Chandra : yong, gmn nih ?
Yongki : chan, mending lo cepet minta maaf ..
*dalm hati yongki* pasti dia ngamuk..

trus si Chandra ma temi minta maaf sama gw tapi mreka sambil KETAWA !
karna kesel,panas,marah,perih,sakit,malu *gr" nangis diliat 1 angkatan, akhirnya iblis gw kluar ..
*JREEENGGG* ... (jurus siluman makan pisang !!!!.. hyaaatttttt!! )

Gw : MONYETANJING ! SAKIT BEGOK ! *pake toak mesjid en mata mlotot nyaris copot*
Mreka : diem ..
Gw : LO DAH TAU BANYAK ORG DI SINI NGAPAIN MAEN BOLA ?!! KEPINTERAN LO PADA !!!!
Mreka : diem ..
(tiba" jek kluar)
Jek : ayo bum masuk aj ..
Gw : *liatin mreka* TOT !!

yah gitulah ceritanya .. dan pada hari itu juga pipi gw sebelah kanan merah, trus dah aga malem pipi gw jd bengkak trus ada luka lecet sedikit en besoknya bengkaknya kempes trus lecet makin keliatan en ternyata lecetna itu ga dikit alias aga lebai !

well, seharusnya itu gw ga marah, soalnya gw juga tauk, mreka mana mungkin juga sih sengaja kenain tuh bola ke muka gw ..
yg bikin ge kesel ampe stroke darah tinggi itu ,,
jelas" mreka liat banyak org di lapangan ngapain msh maen bola ?? apa mreka ga mikir ntar kalo tuh bola kena org laen gmn yah ??? plus yg bikin gw dongkol ampe gw gondok 3kg !! mreka minta maaf sambil ketawa" .. yah, badai pun datang ..

Tapi mreka dah mintaa maaf lagi kok, en gw maafin .. ==;

but Im okay now.. luka lecet gw dah ngelotok, en skarng msh ada bekas nya dikit ..
smoga ilang *doa ..

oh iya .. doain gw yah guys
tanggal 9 November 2009 ini, gw mau ada TRYOUT, en skola baru kasih tau ni ari, trus bsk baru dibagiin jadwal.. gw tau TRYOUT gw yg kali ini pasti merah, yah tp setidaknya doain lah biar ga merah" amat.
en pas banget tgl 9 November si Merry ulang tahun !!!! *kado dari skolah*
akhirnya dia berumur 17 tahun juga... sebelumnya pas gw umur 17 dia suka bnget ngatain gw TUA ! dan skrang rasakan apaitu TUA !!! hahahaha *ketawa najis*

en sebulan lagi tgl 25 Desember, gw ultah en gw berumur 18 tahun... *makin tua*
tapi gapapa.. umur boleh 18 tapi smangat tetep 16 !
dan yg tak disangka lagi, gw baru inget, Desember tanggal 21/22 gw pegi ke Bangka..
well, brarti secara langsung tak langsung gw ultah di sana !
aduh sedih banget deh .. mana temn gw smua di jakrta .. mau rayain ma sapa gw ???
engko" jualan babi di pasar kah ? *hiks*

then ... enough for today ..
prepare lg gw buat besok ul mat.. wish me luck en good night !!! :D



No comments:

Post a Comment