Tuesday 20 October 2009

New family member

apa kabare guys ??

Gw pengen banget ntn cloudy with a chance of meatballs !!
smua temen gw udah ntn, en sisa gw yg belom..
gara" jd pager ayu, gw ditinggal !! tega nya kalian terhadap diriku ini
*hapus aer mata

Oh iya, gara" tuh masalah pager ayu .. rambut gw bermasalah !
kan karna gw jd pager ayu jdna di makeup, tru rambut gw dikriting trus diiket sedemikian rupa..
menurut hasil penelitian dan analisa gw sehingga mendapatkan suatu hasil kalo tuh Hairspray yg dipake itu jelekan en murah, jd setelah party slesai, gw cuci rambut en rambut gw ada putih" nempel di tiap helai rambut *kyk kena tip-ex ..
akhirnya tuh puti" hilang dlm 2 hari en gw kramas pake shampoo super banyak tru gw cuci rambut gw ampe halusss bngt, nyaris kek rambut cewe" yg iklan di tipi".. but dont worry guys, dah sembuh rambut gw..dah balik lagi ke asal, sudah tidak putih" kyk tanaman kena hama..

well, seperti biasa.. gw masih menjalani hari" gw ini dengan bersekolah ..
tiap hari liat muka temen" gw, ada muka yg diharapkan ada juga yg tidak diharapkan sehingga
saya menjadi pusing ketika melihatnya ..
Critanya nih , tadi pas di skola lagi pelajaran kosong (gurunya telat masuk), gw sempet crita" bentar sama Ndoi *natasha* dan Jeni..
Tiba" aja si jeni bilang ke gw..:

Jeni : bum, lo tau ga ?
Gw : apa ?
Jeni : ada loh temen gw yg suka bngt gmg BTW BTW, STW STW ..
Gw : *diem ... hah ?
Ndoi : masa ? *belom nyadar
Jeni : iya, dia suka bngt gmg BTW BTW, STW STW ..
Gw : jen, bukannya SWT yah,, kok STW sih ?
Jeni : o iya ya, swt !
Gw : goblok lo jen ..
Ndoi : *ngakak *

yah, teman saya yg bernama Jeni ini emang rada aneh .. hahaha
dia itu kalo gmg cepet bngt trus gobloknya itu ga jelas.. nah udah ga jelas suka salah ..
seperti :
1. Harry Potter (ala jeni harry PORTER) dan setelah dikasih tau berkali" tetap salah..
2. Kelinci ( Kelenci)begitu juga dngn ini, sudah dikasi tau, tp tetep aj gmg kelenci
Itu adalah beberapa contoh, sebenernya masih banyak lgi ..

Sebelum tuh btw btw stw stw dimulai.. Jaka (Jagbinder)bertanya :
Jaka : Bob, dulu pas lo kecil cita" lo jadi apa ??
Bobby : emm, jd orang kaya
Jaka : nah, kalo jeni cita" nya jadi apa ??
Jaka : *pake suara cewe* jadi pecun ....
yg laen : ngakak !! HAHAHAHA

emang kasian temen gw ini, tp dia ttp easy going aja, di ceng in gitu tetep sabar ..
paling dia cuma gmg (1) Sial lo ! (2) kyk tai lo !

Oh iya guys,, di rumah gw kedatangan tamu baru yg mengejutkan dan juga tak diundang ..
Pas gw pulang skola, gw ke gading bentar trus pas nyampe di rumah, tenyata ...
adek gw *laurensya* beli anak ayam ..
yah, betul ,, anak ayam yg kcil itu en berbulu super kuning *efek pewarna dr si penjual*
sebenerna kasian banget tuh anak ayam, kecil gitu dah dijual padahal tuh ayam masih mau hidup sama induknya .. tapi adek gw yg kejam ini beli juga ..
Banya hewan yg adek gw ini beli, tru dipiara en ga nyampe 2 bulan, binatang tersebut pasti MATI ! itu mungkin dah jdi garis kehidupan si binatang x ya .. hmm hmm..

Jenis" Al. hewan piaraan Laurensya :
1. Ikan mas 2 ekor (tempat na dikobok" jd mati semua, jangka waktu 3 minggu)
2.Kura" kecil 2 ekor ( lupa dikasih makan berhari", jangka waktu 1 bulan)
3. Burung kecil (dibuat maen trus kena sodok sapu en jadi pincang, jangka waktu 5 hari)
4. Ikan mas kecil 3 ekor (kali ini binatang yg paling panjang umur, jangka waktu 2 bulan !)
5. Anak ayam 1 ekor (baru beli tadi siang, ga tau kapan matinya)

Trus pas gw liat tuh ayam, gw ngerasa kasian, trus tuh ayam gw taro di kerdus beralas koran..
haha
tuh ayam brisik banget, kata nyokap gw dia ciap" itu nangis cara mama nya ..
*nyokap gw bisa berkomunikasi dengan binatang ternyata*
trus gw nanya sama adek gw ini .. :

Gw : ren, kamu udah kasi ayam kamu nama belum ?
Loren : udah ... *senyum"
Gw : nama ayamna apa ?
Loren : PIYO-PIYO !
Gw : oohh, piyo-piyo ..
Gak berapa lama bokap gw pulang, trus dia kaget liat tuh ayam .. trus dia nanya :
Bokap : ren, kamu beli ayam ?
Loren : iya pa.. lucu ya
Bokap : pasti mati itu ayam ..
Loren : engga lah, kata mas nya yg jual ayamnya baru lahir jd ga mati
Bokap : kamu udah kls 4 SD tapi msih aja oneng bngt ..
Loren : * diem smbil megangin ayam *
Bokap : o iya, nama ayam kamu apa ?
Loren : PIYO-PIYO !
Bokap : hah ? apa ? CIU-CIU ? namanya jelek banget
Loren : PIYO-PIYO pa, buka CIU CIU ..
Bokap : ga tau ah, nama ayam kamu aneh ..

trus akhirnya bokap gw sama adek gw berantem
gara" soal nama ayam ..

For Piyo-Piyo : maaf ya, kamu dipelihara oleh orang yg SALAH .. :(

No comments:

Post a Comment