Thursday 19 November 2009

welcome back smuaaaa !

gile, dah lama rasanya gw ga nge posting..
owh, yaaa biasa cuma kehidupan seorang pelajar yg tiada henti" nya untuk belajar sehingga gw sibuk en ga sempet "say hi" buat lo-lo pada .. *boong abis*

buset dah .. gw beneran ga tau mau nge posting apaan ..

anyway, tanggal 13 November kmren, adek gw yg bernama Novita ultah yg ke ... (bah, gw lupa dia ultah yg k brapa) kek na dia ultah yg ke 16 *kalo ga salah*
Trus, gara" hujan yg melanda ibukota Jakarta ini, akhirnya terjadilah macet di mana".. oh iya, pas tgl 13 itu juga, gw pegi ke GI bareng anak" gara" ada Discount buat mkn sushi groove, yg hebohnya lagi kita makan di sana ber-15 en 4 orang (anak SMA) sisanya udah kuliah..
gw ga tau gw yg berasa muda apa minder karena gw lebih muda, apa gw ngerasa kl mereka merasakan aura" kalo mreka lebih tua ...
dan kita ngabisin 1,4 juta rupiah buat makan sushi sajah.. saya ulangi 1,4 juta !! well guys, baru kali ini gw mkn sushi ampe 1,4.. entah di dlm sushi nya ada emas,entah berlian,atao di piringnya ada tanda tangan nya "gw" ?? *loh ?
Tapi seru juga kok, foto bareng" ma senior" gw .. *hiks*, para seniorku, cic"-koko", jgn sakiti aku ketika aku masuk ke universitas "itu" ..

Trus pas mau balik, karna ujan dan gw di mobil (gw,jek,manda,mdl) ga gitu ngeh ma jalan.. (seperti yg gw katakan, kita ini anak gaul utara bukan selatan, jadi mohon dimaklumi) pas kita kluar dr GI, en dengan gobloknya kita masuk lagi ke PS.. seharusnya pas kita kluar langsung ambil kanan, tp karna ga tau en ga kliatan tuh jalan gara" ujan yg deres nya ga banget itu, akhirnya kita khilaf dan memasuki jalan yg salah.. but, kita nyampe di rumah masing" dgn slamat (thanks jek, ILY)..

belom slese critain tentang adek gw yg berulang tahun pada hari yg kelam nyaris banjir tersebut, critanya nih pas gw pulang, mau makan di luar, berhubung hujan, akhirnya nyokap gw mau bli makanan trus di take away aja.. tapi emg ujan nya sialan banget dan macet nya itu ga ketolongan lagi walopun udah ditolong, akhirnya nyokap memutuskan buat pulang aja langsung, dan sesampainya gw di rumah, gw liat adek gw makan
GEPUK NY.ONG BEKAS TADI MAKAN SIANG SAMA NASI PLUS MINUM AER PUTIH
ckckck .. kasian banget, gw ga ultah aja mkn sushi, dia ultah mkn gepuk di rumah, yg sabar dek, tapi pd akhirnya kita makan kok tp ga di hari itu, di hari yg laen tepatnya.


selaen tanggal 13, ada hari yg membahagiakan buat gw en temen gw *meri*, soalnya dia ngerayain ultah super sweet seventeen na di golden leaf. nah, maklum kalo dia seneng soalnya dia mau ngerayain hari bahagianya, tp knapa gw seneng ? gw seneng soalnya liat temen gw seneng *cieilah ,, gaya*
well, gw dateng ke situ dengan crita mau ngasi dia surprise yg memalukan, yaitu anak" besreta gw mau ngasi liat ke smua tamu yg dia undang liat slideshow foto" si meri, dri yg paling ga banget ampe yg bener" sumpah ga banget nya, rencana nya sih mau tampilin di proyektor, tapi selidik", ternyata ga disediain proyektor, cma adanya TV LCD ma DVD player, akhirnya kita dah buat tuh slide, trus kita coba burn ke DVD-RW, dan hasilnya nihil.. kita ga bisa.. (bukan gaptek, emg takdir ga bs), tapi gw dan jek dan dud, sudah berusaha dngn amat keras, dr buat trus akhirnya ke KTC trus gw telp" smua org" yg menurut gw ga gaptek kyk gw ampe gw rasa tuh org ngerasa keganggu sma gw, dan ternyata tetap tdk membuahkan hasil..
akhirnya tibalah acara, en kita masih tetep aja mau tampilin tuh slideshow.

Karna gw ga mau berpanjang lebar, yah akhirnya bisa kok, thanks buat josiah, dud, dan mendel, yang udah sabar berpanas" ampe keringetan trus mobil bau ketek kalian bertiga, en sabar juga buat nyium bau sampah dr luar skali lagi, makasih, smua ini emg gara" meri.
well, gw diacara tersebut gw ngerasa kalo : I am the lucky one.. hahahahahhahaha ! *ooekk uhuoekk* maaf, efek gr" ketawa kekencengan jd keselek ludah ndiri.
Pokonya overall, acara nya okeh lah, skali lagi HAPPY SWEET SEVENTEEN MY DEAR :)

trus abis dr acara gw ke gading bentar buat nge booking tiket buat ntn 2012..
en film nya keren loh guys, gw sih biasa aja sama critanya, soalnya mentang" yg buat org amrik jd yg selamat cuma org amrik aja gitu ?? *ga adil*
en buat kawan" ku yg tinggal d indonesia, tenang aja, gw bakal ngebuat 2012 versi Indonesia, tp gw ga tau kapan bisanya.. gw cuma suka efek nya tuh film aja, keliatan real abis, sumvehjogetjogetgergaji tuh film pantes ditonton lah, tp guys, jgn takut ma kiamat juga sih, ga usah parnoan, apalagi MUI malah mengharamkan film itu.. gw ga tau apa karna sirik ga diajak maen juga si tuh film apa karna dia emg ga berbakat maen film *loh ?

o iyah guys, gw lupa tepatnya hari apa, yag pasti pada hari tersebt gw baru pulang sekolah, en gw ada les mat tambahan di skola yg mengakibatkan gw pulang jem stengah 4, en yg bikin kaget ampe gw stroke sebelah, tante judes anter jemputan gw itu jemput gw .. ada apa gerangan ??
trus tmen gw si dud juga ikutan nebeng, en tante bolehin *makin heran deh (garuk" pantat)*

gw naek tuh mobil dan dengan posisi gw duduk di sbela kiri en dud di kanan..
pas otw, tiba" di apt medit, gw ngeliat kalo mobil di depan si tante kyk ngehindarin sesuatu, dan stelah gw liat ke bawah akhirnya gw ngerasa kalo hari itu NGEHE ABIS!
ternyata ada anak kucing .. kucing loh.. KUCING ngeoong ngeoong, ditabrak trus ga sengaja kelindes, en gw ngenyaksiin peristiwa tersebut dengan mata telanjang *engga ding* karna gw pake softlens jd ga telanjang..
Pertama" gw ga nyadar kl itu kucing, tp gw kira dr jauh kalo itu kresek item yg goyang" dombret gara" ketiup angin, tapi makin deket gw liat makin ga wajar cara bergoyang nya itu kresek, dan akhirnya gw liat dengan amat sangat jelas, well, itu kucing !! dan org yg nabrak maen pegi aja, pasti sial tuh org..
gw liat tuh kucing kasian banget, badan nya kegiles, en gwliat tuh perut si kucing dah rada gepeng trus darah keluar di sekujur tubuh si kucing en darahnya pun ngerembet ke aspal, en lbh nusuk lg, tuh kucing gluyutan kek bener" sakit abis!!!!! bayangin aja guys, kl perut lo kelindes ma ban mobil trus berceceran darah .. apa lo pada masih bisa cengengesan ???

satu hal lagi, gw emg bener" sibuk ma hari" skolah gw, soalnya gw dah mau UAN, dan UAN diamajuin jd bulan Maret !! (smoga Tuhan mengampuni dosa yg buat jadwal UAN).. trus gw ada TO lagi ntar bulan desember tgl 14-16 dan itu bakal diadain di skola laen..soalnya mau dibiasain karna UAN kita ga ngerjain tuh soal di skola masing" tp di campur ke skolahan laen, dan itu berlaku buat smua skolah.. (smoga Tuhan mengampuni sang pembuat jadwal) *lagi*
so, wish me luck guys,, I need your support :(

yah mungkin itu topik penutup gw buat hari ini, yah ga mungkin gw ngetik terus, bs kriting jari gw kek indomie.
(maafkan aku, aku hanyalah manusia yg mempunyai 10 jari saja)

well, enough for today, stay healthy guys.. musim na jelek, gw aja sakit..
so, see you later on ... :)

No comments:

Post a Comment