Friday 4 December 2009

Bengek

Buset dah.. gila. gw tiba" baru ngerasain kalo minggu ini jadwal bljr gw sangat amat padat seperti pantat !
nih sminggu full gw belajar dr pagi ampe malem, dan dr malem ampe pagi, bayangin deh gw ga tdr! (lebai yg terinspirasi gr" film new moon *edward cullen si vampire* ga pernah tdr). en gw baru ngerasa jg ternyata Jacob Black (Taylor Lautrent) kerenzz yaaa, pas dia membuka pakaian na dan bertelanjang dada, yg ada dlm hati kecil ku cuma 1 kata *aduhai..*

well, back to the topic,
siksaan gw *UU* masih blm slesai, gw msh ada UU ampe rabu, en gw baru tau barusan kl UU gw itu slese na rabu, soalna gw tau nya slasa dah slese, en gw kasi tau smua org, UU gw kpn slese dan saya menjawab dengan pasti plus senyuman manis : slasa..
selama seminggu ini, menurut vision gw *cie elah* kl nilai UU gwm pasti dahsyat. Bukan na gw ga bljr, emg dasar soalna itu susah, yah mau ga mau kl ga bisa yah jwb aja asal" an, masa gw triakin guru nya trus robek kertas ujian gw di depan guru itu ?? (maaf,saya blm gila)
mau nyontek jg ga bs, walaupun gw dah pake jurus yg diajarkan sama master" gw, tetep aja gagal, soalna gw duduk depan..

O iya, ngomong" soal UU yg cukup membosankan dan membuat kita murung..,
Tadi siang skitar jam 11 an (itu pagi apa siang ya?) gw sama ank"(gw,jek,mendel,meri,dudh,umel,kezia,icil) dr skolah langsung cabut, kita mau :
1. beli form Trisakti *seharga 250 rebu* <-- sekedar informasi
2. lanjut ke Untar (jek,meri,icil ambil form *gratis loh* sisana numpang ke wc)
3. Ke TA *makan*
4. Tiba" karna biz mkn ga tau mau ngapain akhirnya qta ntn Ninja Assassin

Karna kami bukan anak bangsawan yg dikenal mempunyai darah berwarna biru.. eh, berdarah biru kita ke sana naek Busway, dari Cempaka Mas situ kita naek ke Harmoni, trus lanjut lagi ampe kali deres *kalo ga salah, soalna yg laen turun gw ikutan* qita dr Trisakti jalan ke Untar, trus jalan lagi
jalan lagi dan lagi,
jalan teruss..
jalan sampe kiamat ...
en sebelum nyampe di TA, gw ma meri ketawa" ga jelas ampe kek na ketawa kita bikin polusi di Indonesia.. dan meri berprilaku kurang aja terhadap saya :
gw : duh, panas bangt *mbil kipas" pke tgn*
meri : *ngeliat muka gw trus ketawa ga jelas*
gw : np mer ????!
meri : muka lo .. muka lo (nahan ketawa)
gw : np muka gw ? merah" yah ??
meri : iya, udah kyk .. ehm, maaf, titit !!! hahahaha !!!
gw : bangsat ..

en pas mau nyebrang, kan naek tangga tuh, tgn gw, gw gerak" in

meri : *ketawa lagi* bum, tgn lo kek gitu lo jd kek nenek"
gw : sialan .. lo jahat bngt sih ?? dah ngatain muka gw kek titit sekarang kek nenek" ????!!!
meri : *HAHAHAHHAHA*
gw : *ikutan ketawa*

kita nyampe deh di TA.. qta makan pencar", o iya pas mau naek busway ke Harmoni, kita sempet misah, tp akhirnya ketemuan di harmoni.. biz mkn kita nonton, en nonton pun juga ke pisah, soalna dah rame, gw aja duduk di Row H, en satu deret itu co" gaje smua, dan pas kita lewat mreka bisik" ga jelas :

mas" 1 : wah, anak sma ya nih ? *gmg ma mas" yg laen*
mas" 2 : iy, kyk nya anak sma nih..

dan sial nya, saya duduk sebelah mas" 2, dan mas" 1 berkata :

mas" 1 : aduh, asik sebelah lo ank sma
mas" 2 : senyum" trus noleh noleh ke gw

gw : .. ga brani liat ke mas" itu, en gw cm lirik" dikit..

dan tidak lama kemudian, gw ngerasain bau" kurang sedap di hidung gw, tp gw ga tau sih itu bau apaan, yg pasti kl gw buka mulut itu bau apaan, akan menyinggung perasaan, trus yg bikin darah rendah gw ini tiba" jd tinggi, itu mas" 2 kaki na ga bs diem, jd na tuh kaki goyang", wah wah kursi gw eh bukan kursi 1 deret pun ikut goyang" .. arrgghh !

akhirnya kita selesai nonton, trus ke red mango bli froyo dulu, pas dah slese beli froyo kita cepet" mau balik, soalna kita liat di luar dah mendung" gitu, akhirnya kita smua jalan cepet" gitu, pas nyampe diluar .. wuuaahh, angin na kenceng bngt, trus udah mulai gerimis, akhirnya kita smua lari" en sesampai na di koridor busway ujan na langsung jg deres, untung aja pas kita lari" ga ujan deres, kalo ga bs" gw buka baju en ganti kaos dalem doank..
kita naik nih busway juga kepisah*lagi*, yg kepisah itu (gw,dud,meri) yang laen dah duluan en ketemuan di harmoni, yg naek bus 1 itu empet" an dah kek pepes, nah pas dah lewat 3-4 bus, gw baru naek, en itu sepi bngt, yah ga dpt tmpt duduk sih, tp tuh yg bediri cm kita b3 doank..

trus di harmoni kita turun en antrian ke pulo mas itu dahsyat rame nya, ga nahan, kek lg ngantri BLT (Bantuan Langsung Tunai).. dan saya sedikit menyesal karna terpisah, yaitu temen" gw yg udah duluan ngeliat ada cowo guantengs gitu deh .. gw sih ga liat, cuma liat pala nya en itu un rambutnya doank, ahh, sungguh amat disayangkan gw kan juga pengen liat trus cengengesan..
well, akhirnya kita masuk jg ke busway na en ga kepisah lagi.. nyampe di pulomas, kita naek KWK lagi, ada yg turun di gading, di dpn penabur, en pasar tradisional (HAHAHA)
Karna rumah gw ma dud beda 1 gang, akhirnya qta bedua jalan kaki lg dr penabur ampe masuk ke ****, dan kita pulang dengan selamat dan sisanya gw ga tau selamat apa engga ..

Ow, gw baru inget nih ..
Kejadian na sih kemaren, critanya tuh gw mau ke Erha, tapi ga da yg nganter, akhirnya gw pakai cara merakyat, yaitu gw naek angkot .. dan kisah kasih pun terjadi :
gw : bang, artha ? (soalna ke erha kan sejalan ma artha)
abang : iya neng (senyum")
gw : *naek, duduk,buka buku* (belajar sosio gw di angkot)

mobil pun jalan ...

gw : liat kaca spion (mas nya litin gw mbil senyum"), karna geli gw liat dia senyum" gw liat buku lagi, tp emg manusia perasaan, gw jd risih, apalagi tuh si mas nya senyum" pake gigi na yg ga bs gw dekripsikan..

trus tiap gw kek pegang" tas gw dia liatin terus, en tuh mobil dia langsung pelan nin ..
en ga lama kan dah mau nyampe gw keluarin deh tuh noceng, dan nyampe deh :

gw : kiri bang ..
abang : iya *senyum"
gw : *kasi duit*
abang : udah, ga usah bayar .. * masih senyum"
gw : hah ?!
abang : daah cantik ..
gw :*lempar duitnya trus lari masuk ke dalem ampe satpam sana heran liat gw ngos"an*

pada akhirnya saya selamat dari marabahaya tersebut yg amat mengancam keselamatn jiwa saya..
walaupun gw aga sering naek angkot en disuit" in abang", tp kalo abag" na dah mulai ganjen yah gw panik lah !

en big thanks buat momo (monica) yg sudah memberikan gw award dan itu membuktikan bahwa ternyata anda suka membaca blog saya ... and once again Thanks ..
and keep reading my post :)

dan ..
gw ngerasa nih hari capek bngt ampe gw bengek *ga ding* , jadi gw bentar lg mau ketemuan sama sodara" gw
(ranjang,selimut,bantal guling) .. doa kan saya semoga saya tidak terkena hal" yg aneh" lg..
so ,, sampai jumpa :)

No comments:

Post a Comment