Wednesday 17 February 2010

Meniti pelajaran hingga ke medan perang

Gw ngerasa kayaknya gw bakal mulai jarang online, karena jarang online otomatis gw jg "pause" dulu yang namanya nge posting..
Gw besok, ada UU (masih jaman UU ??) emg skolah purba, begitu jg dengan muridnya makhluk primitip termasuk gw, tapi gw makhluk primitip yang cantik en masih ada keturunan bangsawan..
well, setelah ada UU purba itu, gw msh ada TO 4 dan dilanjutkan dengan UAN kemudian UAS, gw emg harus belajar.. yang biasana main" semoga main" na semakin berkembang dan merembet ke orang"..
just, wish me luck !! *I could pass it distinction!* (PD abis)

oh ya, ngomong" soal kesibukan gw sebagai pemain sinetron itu, gw mau kasih tau kalo val's day en CNY gw itu tetep aja, dari tahun ke tahun biasa" saja.
tidak ada yg patut dicontoh,disorak,atau ditangisi, yah pokoknya biasa banget.

Pas tanggal 14 Feb na, pagi" gw melakukan "upacara" bersama keluarga, terus nyokap pulang duluan dr bokap.. pas bokap pulang, sesuatu pun terjadi ..

Mama (M) : pa, dah pulang ya .. *jalan keluar pintu*
Papa (P) : .. . *diem tak bersuara*
M : *buka pintu*
P : *cengengesan* hehe..
M : knapa ??
P : nih .. *kasih bunga* (cuma setangkai) => pelit
M :wahhhhahhaha !!!!!!! *loncat" girang kyk ank SD naek kelas*
P : hehehe ..
M : aduuhh, makasih yaaaa !!!

(setelah beberapa menit)

P : ma, tadi pas mau ngasih bunga ke mama, sebenernya mau ngomong..
M : ooh, yoda.. mau gmg apa ??
P : dah lupa.. buyar
M : heh !? ...
Gw : *bapak yg aneh*

hari val's day yang menggembirakan buat nyokap gw, hanya nyokap pastinya, tapi gw jg ikut seneng, sambil makan pete dipojokkan meratapi nasib.

Setelah hari tersebut, gw rencanya mau pergi nonton hari senin nya, daripada gw liburan di rumah, terus gw ajak anak" pergi, en yg bisa pergi itu cuma manda, akhirnya gw ma manda berdua ntn di gading..

Dud : bum, qta mau ntn apa ??
Gw : ga tau .. lo mau ntn apa ?
Dud : valentine's day aja ...
Gw : hah ?
Dud : pemainnya terkenal smua loh.. kyk na sih bagus..
Gw : dud, mending qta ntn yg laen, b2 ntn tuh film drama gitu rasana berasa macam lesbi
Dud : terserah deh, jd lo mau ntn apa ??
Gw : PERCY JACKSON !!!!
Dud : ga ah, gw kan takut sama film yang gitu.. gak berani gw..
Gw : gak serem kok.. kyk na sih keren..
Dud : ga ah, gw ga berani .. eh tau ga sih gw di ramal kalo bla.. bla.. bla.. (melenceng)
Gw : dah, kita ntn PERCY JACKSON aja ..
Dud : yoda, paling tar gw tidur", gw ngantuk ..

(pada saat nyampe di XXI)

Gw : dud.. kok film na ga ada ya ?? *liat di tipi jadwalnya*
Dud : hahaha !!! mampus ga ada !
Gw : yahh, masa ga ada sih ?? *liat ke kiri* eh ada kok, tapi kok ga da jadwal na y ??
Dud & gw : *berpikir karena terlalu idiot*
Dud : ahhh !! bego lo, di jadwalnya tulisan na the lightning thief !!
Gw : *liatin* hahaha !! iya jg ya ..

(trus kita beli tiket) ..

pas udah beli tiket, karena masih ada waktu sejam, akhirnya gw ke foodcourt dulu ma dud buat makan, pas di sana gw ketemu sama cik celle,cik kamto,dll.. trus ngobrol bentar, say bye, cipika cipiki *ga dinkk*
terus gw makan new ribs sama si dud.. abis makan akhirnya tibalah saatnya nonton !
gw ma dud duduk berdua di row E seat 7-8.. pas mulai ... beberapa saat kemudian.. lalu muncul si jagoan dan gw ma dud pun saling melihat satu sama lain terus berkata dengan suara kecil tapi kedengeran pasti ma org laen ... GANTENGGG BAANNGEETT !!!! *kyaaaaa ..* (ga da kyaa na, itu hnya fiksi belaka)
terus, dari si dud mau tidur ampe melek terus ga ngedip", begitu juga dengan gw, dari mulai tuh film ampe abis, gw engga minum !!! mungkin terlalu seru film nya dan juga kesemsem melihat si doi itu lohhh..

mungkin gw sama dia cocok untuk menjadi sepasang kekasih, lihat saja, begitu cocok nya kita :











GANTENG/ HANDSOME













CUTE (bukan cubit t***)/IMUT













IDIOT/IDIOT (sekali idiot tetap idiot)


intinya saya sedang dilema oleh Logan Lerman..

Ternyata selain Logan Lerman gw juga menjadi pecandu film.. film yang disiarkan di TPI setiap jam 3 siang menjelang sore.. yaitu UPIN & IPIN, bagus deh.. patut ditonton sambil ntn bisa sambil belajar bahas melayu ..

mau ngasih tau juga, tolong doakan teman saya yang bernama lengkap : Merry Merlinda semoga ia cepet sembuh.. karena kebanyak ngintip orang mandi (mas" tetangga maupun adik sendiri) lalu dia dihukum, ia BINTITAN, sodara".. semoga ia cepat sembuh ..

Dan begitu juga dengan gw.. gw sering pilek apalagi kalo kondisi gw engga fit, wah pasti flu, doakan saya juga supaya cepat sembuh, karena setiap saya ngerjain latihan di kelas, pasti meja saya penuh dengan tissue bekas ingus saya sendiri, dan saya mulai muak melihat pemandangan seperti itu..

My time's up.. I need to study now, study fr 1 hour, upps, I mean..
study fr 5 minutes and free for the rest of time..
*gagal abis*

okey guys, keep reading my post and I'll be back !!!!!

-N-

No comments:

Post a Comment