Thursday 11 February 2010

uppss.. maaf, saya curhat

Kalo boleh ngasih tau, ternyata nilai TO3 gw, ga sejelek yang gw kira, tp intinya tetep jelek sih, tapi gak banget.. setelah TO3, akan ada TO4,UU dan UAN terus UAS dan akhirnya saya sehat karena diberi asupan makanan (pelajaran) 4 sehat 5 kurang sempurna..

Sebetulnya gw aga sedih setelah tahu akan sesuatu hal.. Sangat sakit dan miris di hati.. yaitu ada yang mengatakan kalo, masa blogspot diisi cerita menggunakan bahasa indonesia ?? padahal ia sendiri orang indonesia, tapi malu menggunakan bahasa negaranya sendiri. Mengapa ?? apakah menggunakan bahasa inggris lebih keren,gaul, atau spektakuler ? Gw engga gitu ngerti, tpi menggunakan bahasa inggris itu emg bagus,.. gw bilang malah bagus banget, tandanya memang anda berskill dan hebat tapi .. dengan kata" seperti diatas (yg di italic) sangat mengganggu perasaan gw, karena gw menulis kan hal" dengan bahasa indonesia, mungkin sekali" gw harus coba menggunakan bahasa inggris supaya dapat tampil lebih memukau dan memesona para pembaca blog gw yang sebagian engga gw kenal... but.. bagi yg nulis pake bahasa inggris, jgn berkecil hati, karena usaha anda memang bagus, tapi bukan setelah itu anda membuat bloggers yg nge post pake bahasa indonesia berkecil hati .. thanks you :)

Selain miris akan hal itu, gw jg lagi sedih memikirkan " apa yang akan kulakukan ketika tanggal 14 Februari ??"

Sebenernya kalo ditanya, gw juga engga tau mau ngapain.. Val'sday tahun lalu, gw ngerayain bersama mendel dan manda, hanya kita bertiga yang nonton, karena temen gw yang laen sudah direkrut atau sudah mengisi lowongan yang kosong.. Akhirnya kita nonton ber 3, selama 3 hari berturut", yaitu hari jumat,sabtu,dan minggu..karena setiap nonton gw beli popcorn, akhinya gw sakit tenggorokan..
Dan kemarin, gw pergi ke artha sama nyokap,adek,en om gw, trus kita mencar, en ujung" nya gw jalan sama nyokap gw.. setelah beli ini dan itu, akhinya gw lewatin counter coklat, trus gw liat" tuh coklat en gw bilang ke nyokap :

gw : ma, aku mau beli coklat..
mama : loh ? bukannya kamu gak suka mkn coklat ??
gw : iya, tpi mau beli aja ..
mama : knp ? buat valentine ??
gw : *cengengesan ampe ileran*
mama : emg kamu mau ngasi siapa ??
gw : emm .. *mikir lama bngt* .. engga tau..
mama : mending kamu gak usa beli ..
gw : knapa ?!
mama : pasti tuh coklat buluk di kulkas ga ada yg makan, kalo ada yg makan paling novita kalo gak bapak kamu yg makan in.
gw : *bener juga* ..

akhirnya gw taro balik deh tuh coklat, dan memandang dari jauh.. hati kecil pun berteriak : coklat.. oh.. coklat.. suatu saat, pasti.. pasti.. !! PASTI !!! merdekaaaa !!!
*loh ?!


Sebenernya engga beli juga engga apa", soalnya gw tau pasti ujung" nya yang kyk nyokap bilang. Untung valday kali ini bareng sama xincia/sincia. Bagi yang tidak mempunyai pasangan bisa dapet duit en kliling" ampe kaya mendadak, buat yang sudah beristri atau bersuami, duit yang didapat bisa dibelikan hadiah untuk pasangan nya. *setidaknya perkirakan budget terlebih dahulu*

Pas udah bayar, gw liat" tuh sama nyokap gw, trus nyokap gw liat stand yang didpn supermarket ada yg jualan permen.. permen berbentuk jeruk,rasanya kyk jeruk.. tuh permen harganya 29 ribu 1 kantong, tapi gw engga tau harga tuh permen, trus nyokap gw beli 2 en suru gw bayar di kasir ..

gw : *ke kasir* .. *ngasih bon*
mbak" misterius : *ngetik* (sumpah nih embak ngetik lama abis, gw rasa dia pemula, tapi mukanya tua ah)
gw : *uhuk.. uhuk* (akting gak sabar)
mbak" misterius : semuanya jadi 103.000 ..
gw : hah ?!
mbak" misterius : SERATUS TIGA RIBU RUPIAH
gw : *liat tgn gw* ( gw cuma dikasi 60 rebu doank)
mbak" misterius : *liatin duit yang kurang *
gw : mbak, ga salah tuh, masa permen 2 ampe cepek ?? mbak maling ya ??
mbak" misterius : *diem.. ngelirik sana sini*

akhirnya, memang ada kesalahan teknis, yaitu si mbak counter salah ngasih code nya, dan untung gw pinter, setidknya gw ga bego" banget.. tapi tuh mbak" kasir bener" jutek.. dah keriput, jutek lagi, gw rasa tuh muka terlahir jutek, jadi gak masalah lah..

oh iya, bagi yang ingin menghabiskan waktu valday na, bisa menghubungi gw.. terus kita bisa nonton di bioskop.. nonton film valentine's day pada hari val'sday tersebut bersama".

P.S: khusus untuk para jomblowers

ngomong" soal val'sday gw inget, kalo terjadi percekcokan kecil antara 2 tuyul idup dan keliahatn oleh mata telanjang, yaitu adek gw (Lauren en Dirgha).. begini ceritanya ..

Suatu hari, dirgha mandi, dan ia tidak lupa menutup pintu seperti biasanya..
Di : lalala .. *mandi sambil joget"*
Lo : *tiba" buka pintu* GRREEKK !!!
Di : aaAA !!!
Lo : iihh, * terus ia pun bernyanyi* (maaf) titit dirgha kecil.. titi* dirgha kecil (begitu terus hingga berkali")
Di : eh ce ! *marah*
Lo : titit dirgha kecil !! ..
Di : ce, kan aku masih kecil, yah titit aku kecil lah.. kalo aku kecil gini titit aku gede kan aneh.. entar aku udah gede bisa gede juga kok.. !!
Lo : titit dirgha kecil !! *engga dengerin* *tutup pintu*

begitulah suasana nya, suasana yang berisik.. tapi kalo gak ada adek" gw, rumah jadi sepi banget, malah gw jd ga biasa en ngelayap akhirnya.

saya tutup postingan ini dengan rasa sayang begitu dalam, karena saya tidak tega meninggalkan kalian semua, tapi gw harus off sekarang soalnya gw BELOM MANDI !!!!
tapi gw udah mulai terbiasa dengan nge posting sebelum mandi yang ditemani bau yang begitulah kira"..

P.S. : gw engga bau ketek...

I have to say goodbye, so.. byeee :)

anyway, happy chinese new year, guyss !!!!! *teng treng teng hiyyaattTTt !!* (barongsai maksudnya)

-N-







No comments:

Post a Comment