Thursday 8 April 2010

6 April 2010, hari rajin si "anu"

Ternyata beberapa dari kalian cukup mengagumi posting-an gw. Sebagai bukti nyata, temen gw (amanda si imut hoek) dia bilang sama gw, barusan bilang, masih anget" pantat kuda.. :

Manda : bum, lo kok blom nulis blog ?
Gw : gw bingung mau nge posting apaan..
Manda : lo dr kmren bilang mau nge post, tapi ga di post", gw buka blog lo tapi ga ada postingan baru ..

Buat yang udah baca postingan gw, thanks a lot, I'll keep on my writing :)

Hari" di skolah masih aja bikin gw capek ampe muntah en gemeteran, tapi gw tetep berprinsip maju tak gentar. Lagi" gw belom saat nya buat libur,tiap hari masih harus bangun pagi buat ke sekolah. Gw belom libur karna ada ujian praktek yang sebetulnya cukup sia", tapi krna dah bayar uang sekolah 1,3 jt, yah mau ga mau masuk lah. (Bolos=Rugi) lagian dari kecil gw ga diajarin bolos ma kedua orang tua gw, walaupun gw sakit pun gw masuk sekolah !
Bayangin aja dulu gw gejala tipes dan gw tetep masuk sekolah karna ada ulangan sejarah, karna pusing berat akhirnya ulangan sejarah gw dapet 50.

ngomong" tentang sekolah mending ngomongin yang lain aj. Gw lagi bingung sama warga Indonesia. Kyknya kalo gw nonton pilem kek nya orang" luar negri baek". Kalo kita ada apa" minta tolong bisa ditolongin, ga kyk orang Indonesia. Pas itu gw pulang jalan kaki, terus di tengah jalan gw kehausan, pokoknya diliat dr muka gw udah keliatan banget kusut,jelek,dekil,agak apek terus gw ketemu sama tante", dia lagi duduk" di luar rumah nya, karna gw pecinta pilem, akhirnya gw tiruin, gw panggil tuh tante :

Gw : Siang tante..
Tante : *buang muka*

Yah gw juga ga salain tuh tante, soalnya mungkin dia kira gw pengemis terus dia ga punya recehan atau ia kira gw ini maling muda ataupun tukang hipnotis yang lagi gencar" nya di Indo.

Tanggal 6-4-2010, gw sama amanda pergi ke gading cuma buat makan *rencana nya sih gitu* kita di sana makan raacha, sampae di raacha gw ngomong ma dia :

Gw : dud, kok kita kyk oma" ya, siang bolong gini mkn kuah" ?
Dud : hehe, iya juga ya..

Tapi akhirnya kita tetep masuk ke dalam kok. Buat makan siang aja mahal banget, gw ngabisin 55.000 dan Manda ngabisin 56.500. Kita be2 lunch, bagai 2 orang tante" yang sedang mencari pasangan, karna gw ngerasa aneh, akhirnya gw duduk ga hadep" an ataupun sebelahan, karna takut dikira orang macem". Ternyata gw baru tau kalo si Manda suka banget kuah nya si raacha ini, gw liatin sih kuahnya abis, ampe dia nyerok" panci kecilnya itu, trus gw bilang ma dia ambil aja kuah gw, masih banyak soalnya, tapi dia diem, pas lagi makan lagi, eh tiba" dia minta kuah gw (berarti tadi pengen tapi malu"). Jadi intinya si Manda ini ngabisin kuah dia ndiri sama kuah gw yang sisa seperempat apa setengah terus ice lemon tea segelas dan gelas nya itu ga kecil tapi gede, berarti di perut dia isinya cuma aer doank. Terus pas lagi makan :

Gw : dud, tar kita nonton yok !!
Dud : iya, yuk ! tapi gw mau bljr kimia dulu
Gw ; yoda, bljr aj dulu, tar kita nonton..
Dud : emg lo mau ntn paan ??
Gw : itu loh, yang titans titans ..
Dud : oh, clash of the titans ?
Gw : iye iye..
Dud : yoda, gw bljr dulu ya ..
(Ga berapa lama)
Dud : bum, mending kita ntn na kpn" aja, tunggu mereka aja (jek,meri,mdl,vvn)
Gw : yoda, terserah..
Dud : kita ntn how to train your dragon aja.
Gw : yoda...
(ga berapa lama lagi)
Dud : aduh, buat makan siang aja duit gw langsung abis..
Gw : iya nih ..
Dud : kita abis mkn pulang aja deh (contoh orang plin plan yg luar biasa)
Gw : yoda ..
(ga berapa lama lagi dan lagi)
Gw : dud, beneran nih kita abis makan pulang ??
Dud : heeh
Gw : ga seru amat, ntn aja yuk
Dud : *Hhihii* (senyum licik)
Gw : yoda yuk, kita beli tiket aja dulu.. tapi lemon tea gw belom abis, gw abisin dulu
Dud : ok"

Pas nyampe di atas ....

Gw : dud, kita jadina ntn apa ??
Dud : ga tau, lo mau apaan ?
Gw : katana kan mau ntn how to train your dragon ?
Dud : *hihihi* tapi kyknya clash of the titans keren
Gw : iiaa, gw sih emg mau ntn itu..
Dud: yoda kita ntn itu aja *hiohihi*
Gw : hihihihi

Dan dalam hati kita berdua, kita menyadari kalo kita salah dan merahasiakan ini dari mereka (jek,meri,mdl,vvn) kita juga dah minta maaf kok, pas jalan ke ruang bioskop. Tapi film na emg bagus kok, tapi tetep aja gw suka Percy Jackson, soalna pemain na lebih ganteng,muda nan kokoh. Tapi clash of the titans bagus juga kok (sama aja plin plan nya).
Pas mau pilih tmpt duduk, pokonya di atas dah penh", tapi gw ngeliat row C ada 2 yg kosong tapi diapit ma kiri 3 orang dan kanan 3 orang, jadi kita be2 pas banget di tengah". Terus pas dah beli gw bilng ma manda :

Gw : dud, kalo sebeha kita org pacarn gmn ?
Dud : ga tau yee, tapi kan 3 orang, berarti 1 nya lagi ga pacaran,
Gw : ohh, iya juga yaaa
Dud : tau" nya yang satu orang itu sebelah kita jodoh kita..
Gw : *hihiihi*

Pas masuk ke dalem .. ternyata he ternyata sebelah si manda om" bujang dan sebelah gw suami yang sudah memiliki seorang istri dan seekor anak, en ank nya selama nonton ga bisa diem. goyang" terus dan gw berasa kek duduk di kursi goyang.

abis nonton kita pulang. Ngomong" tentang pulang, hari terserbut adalah hari di mana si Amanda ini RAJIN banget ! (menurut gw) soalnya dasar nya dia orangnya males buaangett !! males nya ga ketolongan di tolong pun tetep ga ketolong dah sekarat pokoknya.
coba anda-anda sekalian berpikir,mencerna,dan merenungkan kata" gw.

Pas di sekolah dia mau masuk kelas, tapi kelas nya dikunci, terus dia nanya ke guru piket dan guru piket bilang kalo kunci ada sama pak Budi (salah satu guru yang berukuran mini dan spesiesnya termasuk langka), tapi si pak Budi ini ada di ruang guru, dan dari kelas dia ke ruang guru itu bisa dibilang jauh dari ujung ke ujung, tapi dia jalan ke sana buat minta kunci, terus dia balik lagi ke kls, buka pintu terus dia balik lagi ke ruang guru buat balikin kunci nya (berarti dia dah 2 kali bolak balik smaa aja kek 4x jalan !) terus dia duduk, eh ternyata dia mau ambil kertas yang ada di blakang tapi dia ga minta tolong ambilin tapi dia berdiri dan ambil ndiri dan juga engga kelupaan dia jalan lagi ke depan kelas buat balikin buku *Fantastico (kalo kata" orang sebangsa Dora)*

Karna kerajinan dia, mungkin aja hari Selasa tanggal 6-4-2010 dianggap sebagai hari yg spesial, yaitu hari rajin amanda.

Kemaren malem, gw ngerasa kykna gw dah mulai jarang ketemu en ngobrol sama adek gw yang paling kecil, namanya dirgha.. Akhirnya gw ke kamarnya buat ngobrol ma dia, gw gmg in tentang taekwondo dia ampe upin ipin, dan ternyata dia tau upin ipin.. pas dia dah mau tidur, gw bilang sama dia..

Gw : nite, atuk ..
Didi : nite ipin..
Gw : sialan..
Didi : ahahha !

Buat hari ini sih menurut gw ga capek" banget, soalnya hari kemaren bener" bikin gw drop banget soalnya ambil nilai OR yang bener" nyebelin abis, dan sekarang gw mau istirahat dulu. Besok hari terakhir gw ujian praktek dan minggu depan gw pastinya engga siap buat UAS gw.

So see ya guys

2 comments: