Thursday 3 September 2009

Tolong.. ada gempa !

Itu benar sodara- sodara bahwa ..
di jakarta terjadi sebuah guncangan gempa yang berskala 7,3 skala richter.
Lokasi gempa terjadi di daerah Tasikmalaya.Pusat gempa berada di bagian barat daya kota tersebut, tepatnya di Samudera Indonesia yang berjarak 142 kilometer.
Bberapa bangunan runtuh loh .. nih, ada fotonya :


SEKIAN DARI SEKILAS INFO :)

hai guys, wassup ???
well, gara" gempa gw sempet shock juga, en pas gempa terjadi.. di rumah gw cuma ada gw,adek gw yg ke 2 (Novita), sama mba gw yg paling besar (Dewi).
begini critanya ..

Pas pulang skola, gw pulang naek jemputan, setelah sampe di rumah gw makan, udah slese makan, gw tdr *ga dink
hbs makan, gw nonton tipi, trus adek gw ini online. posisi gw saat nonton adalah :
gw duduk di sofa dengan gaya powerpuffgirl lg tiduran. Ga lama gw nonton tb" ada guncangan, tapi gw belom berasa apa", en ternyata adek gw yg lagi online ini merasakan nya ...

Adek 2 : *dengan suara super pelan dan lembut* ci.. cici .. ci .. ~~
Gw : *lg nonton ga kedengeran jadinya

Tiba" .. gw ngerasain keknya ada something yg goyang" in sofa gw, gw kira mba gw lg mau bersi", jadi gw noleh ke blkng en ternyata ga da sapa" *bingung
trus gw liat pajangan di tembok, *loh kok goyang" ????
trus gw liat lagi aquarium yg berisi ikan arwana , * loh, kok goyang" ?? *apakah ikannya lagi nge dangdut ??

Lalu, adek ku keluar dari ruang komp.

Adek 2 : Ci !!! ada gempa ya ??!
Gw : PANTESAN !! cepet kluar !

Dengan napsu yg tidak tertahankan gw mah adek gw kluar rumah.. tapi ga brapa lama, kek na uda ga goyang" lagi, jd gw masuk rumah lagi deh. adek gw sempet bilang, tadi pas mulai gempa, dia kira dia itu sakit, soalna dia ngerasa pusing banget, trus dia manggil" nama gw pelan" katanya dia rasana kek mau pingsan gitu ..
(emg lebai adek gw yg satu ini) .. ehh, ternyata gempa.
TApi sumpeh, tuh gempa mah kelewat kenceng.. untung ga Tsunami, kalo Tsunami bisa" aer laut di Ancol kluar trus habis dah DUFAN. muahahahha ! *ketawa najis

Pas udah aga sore gitu, eh mba gw yg besar itu (Dewi) turun trus nyiapin piring,dll.
Trus gw ntn brita tuh gempa, gw pas nonton, Wooah Wooah sendiri.
Lalu gw nanya sama mba gw itu :

Gw : Mba, tadi ada gempa loh ..
Mba : *diem .. masa ??
Gw : iya, gempanya kenceng banget lagi
Mba : hahaha *ketawa kek ga percaya
Gw : tadi aja aku sempet keluar rumah loh sama Novita
Mba : *diem" bingung ples cengengesan
Gw : kalo ga percaya, tuh, ada britanya di tipi. Emang mba ga ngerasa ?
Mba : aduh, mba ga tau kalo ada gempa. Ga ke Rasa.
Gw : *diem gw tau mau gmg apaan

ga tau tuh dia emang error.. ERROORR apa apaan ???
apa kulit dia kek badak ? tapi kalo ada gempa pun badak jg ngerti.
aneh tapi nyata.. Mba langka loh.
Tapi temen gw jg ada yg ga ngersa jg kok. Namana Merry.
Dia bilang dia sih ga krasa ada gempa gara" dia lagi tidur, pas gempa nyokap nya triak", tapi dia ga gitu ngeh soalna dia kira nyokapnya minta dibukain pintu eh ternyata ada gempa.
Emang goblok dia, kulitna ketutup ma kawat gigi jd ga krasa.
*gw ga da maksud buat nyindir org yg berkawat loh

Tadi di skola *bukan ada gempa
Sebelum pulang skolah ada pemberitahuan oleh Ibu Susy (Kepala Sekolah) yg berambut antik layaknya laki" setengah jantan setengah betina, dan berjambul seperti "Tin-Tin"
Tin-Tin itu kartun dia seorang cowo berambut pirang dan punya anjing putih bernama "Snowy".
Dia cuma mau ngasih tau tentang Kelas Terbesih Untuk Periode Bulan Agustus.
Pas dia bacain si Ibu Susy membacakan pemenang Kelas terbersih..
Dia bilang : Kls X-2 dan IPS 2 !
Trus gw en anak" IPS 2 yg lain bersorak sorai gembira. Gw aja ampe tepuk tangan trus cengengesan kek kuda lumping ..
Udah itu si Bobi (Korea sialan) suru si Jaka (Bombay gahol) maju ke depan buat ambil hadiah

TAPI !

tiba" si Ibu Susy itu lanjutin bicaranya .. ternyata maksud dia IPS 2 itu kelas 11 IPS 2, sedangkan gw kelas 12 IPS 2 !
Betapa malunya si Jaka yg udah maju trus clingak clinguk nanya guru laen en ternyata SALAH !
buakakakakka !

No comments:

Post a Comment