Thursday 7 January 2010

Novel + Jatoh = gak ada hubungan nya

Beberapa hari ini gw sudah membiasakan diri untuk bersikap macam orang intelektual, contohnya mulai dari rajin membaca. Membaca apa pun, membaca majalah,koran,surat kabar, reklame,brosur,sampai radio pun dibaca karena sudah gila. Kebiasaan membaca itu ternyata sudah sangat sedikit diminati oleh kebanyakan ank muda seumuran saya.Mengapa ? mungkin mereka itu sibuk, mulai dri sibuk nongkrong bareng temen,nongkrong bareng pacar,ampe nongkrong bareng abang" teh botol di pinggiran. Dan mulai melihat kejadian yg naas tersebut, dengan perilaku gw ini, semoga gw dapat merubah jalan pikiran anak muda generasi sekarang dengan banyak membaca.

Singkatnya saja, gw sudah mulai membaca yg namanya novel, sebelumnya gw anti membaca buku yg tidak bergambar *maklum, umur tua otak TK*. Gw baca novel by stephenie meyer, yaitu eclipse. Novel ini menurut saya sangat tebal, karena buku tipis pun jarang tersentuh maupun bersentuhan dengan tangan saya, novel ini memiliki 684 lembar yg membuat saya berteriak *WOW!*, tetapi tenang saja sodara" sekalian, saya sudah berhasil dan terlena terbawa suasana membaca hingga saya mencapai halaman 303. Doakan saya agar saya dapt membaca novel tersebut hingga titik darah penghabisan.

Pada saat saya ingin membaca novel tersebut, banyak sekali komentar mengejutkan dari teman" saya , contohnya seperti berikut ini :

(pulang sekolah)
gw : mendel, tolong pegangin donk..
mendel : o.. *megang tumpukan buku dan tumpukan paling ats ada novel*
gw : thanks ya
mendel : itu siapa yg baca novel ?
gw : ya gw lah.. np emg ?
mendel : ooh, HAHAHA, pasti lo cm baca akhirnya aja , ya kan ?
gw : engga, gw dah baca seimprit, tar di rumah lanjutin kok. *perasaan bangga dan penuh kemenangan*
mendel : oohhh *muka syok*

(engga tau kapan)
jek : si bum lagi baca novel tuh
meri : hah ?! dia ??? dia BACA NOVEL ?!!?!?
jek : ho oh

yah, lo tau kan, seberapa dahsyat na rasa malas membaca gw ??

eniwei, gw tadi di skola ada pelajaran OR, dan disitulah kisah yg amat menyedihkan. Ceritanya OR hari ini adalah OR bersama untuk terakhir kalinya, jadi kita semua bersatu dan OR bersama, karena kita jarang OR, akhirnya kita maen kasti aja.
Kelompok gw aja pertama" aja dah jaga, jaga ampe lama banget,ampe muka gw bopeng sebelah gara" cuma sebelah muka gw doank yg kena sinar matahari. en ga brapa lama lgi, akhirnya kita gak jaga, kita maen, setelah menempuh perjalanan yg cukup rumit dan panjang, akhirnya tibalah saat yg ditunggu", pas gw mukul *BLEETTAKK* (begitu kira" bunyinya)

Trus memang nasib, bola gw ditangkep dengan amat cekatan dan lihai oleh si bobby, pemain kasti asal cinko (cina korea), trus akhirnya dia nunggu gw di base 1,trus gw aga pasrah, tapi dia dengan bodohnya lempar tuh bola, en ga kena gw, alias masuk ke kolong gw, gw langsung jalan mundur, en karena sepatu gw kegedean kyk pinokio .. eh, idung pinokio deh yg gede bukan spatu eh tpi idung pinokio panjang bukan gede *ups, saya ngelantur*
akhirnya dengan lemah gemulai bercampur setengah balet, gw jatuh begitu indahnya, dan mendapat banyak tepuk tangan dan sorak sorai dari para penonton.

Gaya jatuh 2010 yang baru gw lakuin, tepatnya tadi pagi .. Karna gw berjalan mundur dan pas memutar balikkan badan en gw sudah setengah melayang, lalu dengan pasti gw balikkin badan gw lagi, dan alhasil gw jatoh terlentang, dan emg si bobby tegaan, gw jatoh bukannya ditolongin, tapi dia masih aja asyik ngejer tuh bola, trus kenain lagi ke gw !! (apa dosa gw ma lo bob?)
trus akhirnya gw bangun, en pasang muka "it's okay,Im fine..", trus permainan disuahi gara" gw jatoh, eh apa emg waktunya udah abis ya ??
trus gw ganti baju lagi, soalnya baju gw dahsyat joroknya, trus ternyata gw pas buka baju, gw liat ternyata bahu gw terluka.

Trus di WC gw cm pake kutang,gw teriak ke temen gw, minta tolong ambilin alcohol di klinik sama kapas, trus ga lama pun temen gw ngasih tuh alcohol, trus dengan berani gw buka tuh tutup botol, en gw tuang ke kapas, trus ga mikir lagi pake otak tapi dah bercampur ma pantat, akhirnya gw tempelin aja tuh kapas yg mengandung alcohol 70% ke luka gw, en alhasil gw mengerang ndirian di dalem WC dan gw mengerang dalam hati, untung gw ndirian di WC, coba temen gw liat muka gw pas kesakitan, gw rasa langsung temen gw pingsan en besoknya stroke gara" liat muka gw mirip wanita separuh pria *loh?!

Trus gw lanjutin aja gw tetep pakein tuh alcohol, dengan maksud biar luka gw cepet kering, dan alhasil sekarang luka gw , yah masih merah, lecet di tengah dan sedikit memar. *emang nasib*

Mungkin sampe segitu aja dulu, dah malam, dan besok masih ada para guru" yang menunggu buat marah" in saya , seperti halnya tadi siang pas rises, gw ber 5 (gw,jaka,bobi,jeni,ndoi) nongkrong di kantin dan kita itu gak ada di kelas selama 3 jam pelajaran.. Kita sih gak bolos pelajaran, emg pelajaran kosong, drpd di kls aja, lebih baik mencari masalah sebentar.
en pas dah jam pelajrn ke 3 na dah mau abis tb" guru piket pun mendatangi kantin, dan akhinrya kami tertangkap bagai ikan mujaer yg dah kepancing terus gak bisa lepas.

gw sudahi saja percakapan saya kali ini, dan saya juga merasa sudah mulai agak melantur, jadi mending gw tidur supaya gw ga tidur di kelas keesokkan harinya
dan karena gw drtd dah online, en duduk terus, gw rasa pantat gw udah berubah bentuk menjadi asimetris.

so, see ya guys :)

No comments:

Post a Comment