Friday 1 January 2010

WELCOME 2010 !!!

Pertama", gw mau ngucapin HAPPY NEW YEAR (buat yg merayakan) *loh?!
maksud gw HAPPY NEW YEAR !! to all my families *tulisan na gini kan ??*,best friends (my 5 Bitches),my friends,my lover *cie elah*, even my friendnemies once again HAPPY NEW YEAR 2010 !!

en, gw baru kali ini nge posting pagi" sekitar hampir jam 9 *oh,itu pagi?*
soalnya gw habis posting gw mesti mandi,trus entar gw ke rumah sodara gw bentar trus ke sentul en gw mls banget bawa mobil soalnya uughh,beraatt kl gw angkat" mobil, eh maksdu gw, gw msh ngaanttuukk berattt, gara" kemaren gw new year eve ampe balik na rada malem,skitar jam 2 pagi, trus gw msh hrs ngelakuin hal" yg lain (tetek bengek) --> bahasa gaul, gak boleh ketinggalan. akhirnya gw tidur sekitar setengah 3, dan kondisi gw saat ini, gw msh ngetik sambil merem melek,ingusan/flu,belom mandi (masih bau iler), dan sekarang pun saya juga belom gosok gigi !! tapi tenang saja, enatr gw bakal mandi ma gosok gigi kok, soalna gw gak jorok, walupun sedikt jorok tapi mempunyai makna yg beda dengan org yg benar" jorok.

well, gw mau kasih tau aja bagaimana new year eve gw bareng 2 bitch gw, sedangkan 2 bitch nya lagi,

1. jek bitch, dia lagi di sg bersama teman lainnya dan dia menyesal tidak ingin merayakan di sana tetapi dia ingin balik dan merayakan nya bersama kami .. *nyesel kan lo ?* hahaha
2. del bitch, gw gak tau dia di mana, bitch yg ini punya kekuatan super, dia bisa "menghilang".. *ngasal,jgn percaya*

dan akhirnya gw ke vihara bareng Manda (padahal dia non-buddhist) tapi boleh dateng kok asal lo gak ciong sama buddhist..
gw ke sana sekitar jam setengah 10, padahal acaranya mulai jem 8.. kenapa gw ga ke sana jam 8 ??

1. gw mls ikut kebaktian (alasan pertama dan juga alasan yg memalukan)
2. gw tungguin manda, soalna dia blm balik dr Jatinegara

so, pas gw dateng tuh gw masuk en gak brapa lama kebaktian pun selesai, trus kita dipersilahkan ke depan/ luar, di suti ada tenda, nah di tenda itu dah di hias segala macam dan bernuansa oriental gitu dan pengurusnya jg memakai pakain oriental, gw mau ksh tau namanya tp gw cuma inget kata belakangnya "sam" dan depannya gw lupa. *maklum tua, dah mulai pikun*
di sana ada acara makan" *all u can eat and it's FREE, sekali lagi FREE* yah, jd gw makan free di sana, tp gw gak mkn banyak, gw makan :

1. siomay 2 biji
2. kuotie 5 biji
3. mau makan bubur tapi dah abis jd gw ambil krupuk na 1
4. ma aqua gelas 2

dikit kan ? hahaha !! gw di sana yah pokoknya menghabisakan malam tahun baru gw bersama teman" gw en my 2 best friends manda en merry..di snaa kita dikasih kertas buat nulis "wish list" kita di tahun 2010, karna kita (gw,merry,manda) terlahir kembar 3, jadi kita bertiga nulis wish list kita bareng" di satu kertas, begini wish list kita :

1. Semoga qta lulus UN (saddhu,amin,insyaallah)
2. Semoga qta temenan ampe mati (gw tau ini lebai, tapi mohon jangan ketawa)
3. Semoga qta dapet cowo (ini gak lebai, tapi pasti lo yang baca ngakak)
4. Semoga qta panjang umur,sehat slalu,bnyk rejeki (tua abis gak berjiwa ank muda bngt)
5. Semoga qta sukses dlm belajar,kuliah,dan pekerjaan

Semoga wishlist kita dapat dikabulkan dan dapat kita jalani dengan baik, yah sodara sekalian !!! (sebenarnya wishlist ini bersifat RAHASIA jadi jangan kasih tau org lain, okeh ??)

di sana mah kembang apinya ajib, kita bisa liat tuh kembang api na dari deket, maksud gw kembang apina bs pecah gitu paling dr ketinggian berapa cm, soalnya yg masang kembang api agak oon dan kurang berwawasan, dia salah negakkin tuh kembang api, en kembng api pun meledak begitu saja di tempat dan alhasil kita smua yg didepan lari" ke blakang,tutup kuping,pejemin mata,trus teriak (itu sih gw, uppss ketauan)dan hal yg sama terjadi 2 kali, dan gw pun bertindak sama juga, mulai dr lari ke blakang sampai teriak.

Rencanya sih kita itu mau ke depan bentar, tpi berhubung ada 2 org bs bw mobil en gak ada mobilnya *nyindir diri sendiri dan org lain*, akhirnya merry, mau pake mobil nyokapnya trus dia mohon entah bagaimana caranya, akhirnya dibolehin juga. Pertama" dia dibolehin jalan keluar jem 12 lewat, trus dia ngomomg lgi sama nyokap na en ternyata kita boleh sekarang but .. memang nasip, kita diijinin setelah tuh bentar lagi kembang apinya mau dimulai en ak lucu banget kalo ternyata kita jadi keluar en kita bertiga di dlm mobil pas macet" an en kembang api pun mulai menyambut new year, trus akhirnya kita salam" an bertiga bagaikan org dongo makan ongol".. untungnya tidak terjadi hal seperti itu ..

Setelah kembang api dan salam menyalam, akhirnya kita b3 keluar, (itu dah mau jam 1) trus kita muter", buka kaca mobil en teriak HAPPY NEW YEARRR !! ampe org" bingung, en ada juga engko" GR trus ampe nengok ke blakang, karna macet banget, akhirnya dr bunderan gading kita muter balik ampe mentok, gak mentok bnget sih, kita ke sinar garut, kita makan es campur (kasiannya kita wahai para jomblo) trus karena merry gak ada uang jadi merry ngutang es campur sama roti (uppss, sorry mer, gw gak sengaja)

trus dari sana kita ke ropit bentar,pulang anterin gw trus foto" di mobil, sumpah tuh foto jelek abis gak nahan muka kita dah kyk babi hong yg udah basi dan berlalat *apaan sih ?*
akhirnya gw turun, kunci pintu,dsb, dan tidur ..

sekarang gw mau pergi dulu, gw mau ke sentul *oh no!*
balik malem, kalo gak salah ..
well, ini dulu buat acara new year gw .. hope 2010 will be a great year !! *no flood,please*
dan saya natalia, saya undur diri dulu .. tetap baca postingan saya dan sampai jumpa !

with love,hug,and money
BOOM :)

No comments:

Post a Comment