Sunday 3 January 2010

Surprise !!! *ga kaget*

Ternyata, tepatnya kemarin Sabtu 2 Januari 2010, para bitch ku ngasih b'dae surprise, tapi gw na gak kaget, soalna gw tau mereka mau ngasi surprise .. padahal mereka dah sengaja tutup" in gitu, eh akhirnya ketauan juga .. (sepandai" tupai melompat pasti akan jatuh juga) *bener ga sih ?*

dimulai dari jam gw lupa pastinya jem brapa, tpi tiba" dud sama meri sms gw kalo mreka mau maen ke rumah gw, mungkin skitar jm 11 apa jm 12 an, nah dari situ gw dah ngerasa aneh, soalnya mereka gak pernah ke rumha gw serajin dan sepagi itu .. Dan akhirnya gw ijinin mreka ke rumah gw, tapi gw kasi tau mreka kondisi gw saat itu di rmah, yaitu gw msh memakai piyama *alias belom mandi*, tapi mereka bilang 'gak papa' *makin aneh aja*

gak brapa lama, akhirnya mreka nyampe di rumah gw, dan setelah bertemu mereka, ada beberapa reaksi dari mreka yg bikin gw tahu akan semua hal yang mereka rencanakan :

1. mereka gmg b2 terus en bisik"
2. gw gak diperbolehkan buat liat sms dr hp mreka

cuma 2 options ini, gw dah tau mereka mau ngapain soalna gw jg pernah ngasi surprise ke org laen dan caranya gak beda jauh dr ini. Tapi gw hargai hasil kerja keras kalian, yg berpanas" ria di rumah gw *gw sengaja* dr jem 12 ampe jm 5 !! thanks guys ! :)
trus, karna sifat gw yg susah lepas dr iseng, akhirnya gw kerjain mereka..
gw telp nyokap gw, dn mulai berbicara menggunakan bahasa yg mereka gak mengerti, so gw translate aja deh :

Gw : ma, entar kita mau pegi ga ??
mama : engga tau ya, emg knapa ??
gw : temen aku maen ke rumah, meri sama manda..
mama : oohhh
gw : mreka agak aneh loh ma, mreka kek gmg bisik" gitu
mama : emm, o iya, pas kamu ultah mereka dah ngucapin gitu belom ??
gw : *AHA !!!* o. iya aku ngerti ma
mama : ya udah, kamu entar ajak mreka makan aja
gw : yoda ... dadahhhh *tutp tlp*

Trus, gw kerjain mereka, gw bilang ke mereka kalo gw itu mau pegi sama nyokap gw, en gw pegi bentar lagi, soalnya nyokap gw lg otw pulang ..
trus akhirnya gw kluar bentar *ngasi mreka waktu untuk berpikir*
en gak lama gitu, si manda bilng "BUM !, gw balik dulu ya !!" trus akhirnya dud balik dengan alasan mau ambilin tas nya meri en mau ngambil novel na si meri, trus gw nunggu dud ma meri sambil ntn tipi, en gw ngerasa banget, pas gw ntn apa gw nengok gitu, si meri liatin gw terus dan akhirnya gw pun bener" tau en cengengesan dalam hati..

Tiba" ada suara klakson *tin..tin..*, gw liat, eh ternyata jek udah dateng ..gw ambil payung, trus gw ke mobilna, dia gak mau buka pintu en kaca, akhirnya gw ketok" jendela na, trus si meri dateng, usir" gw, suruh gw masuk, tapi gw engga mau *sengaja, mer* trus kek na dah pada panik gitu, akhirnya gw masuk bentar, eh si meri ke mobil jek, dia pas buka pintu gw dateng dan dia tutp lagi pintunya, trus dia suruh gw masuk lagi.. en gak brapa lama, gw disuru ke mobil jek, trus pas gw jalan ke sana, gw liat di dalm mobilna ada api" gitu alias lilin, nah gw dah cengar-cengir aja, pas dia buka jendela:

HAPPY B'DAE NATBUMMMMMM !!!!!!!!

en reaksi gw : gak kaget, cengengesan, plus dalem ati *gw dah tau*

di dlm mobil ada jek,mamda sama mendel.. :)

akhirnya gw disuru make a wish, trus gw tiup lilin en meri bangsat itu "mencalet" (gw gak tau bahasa lainnya) muka gw ini pake kue, ampe rambut gw pun ikutan kena, akhirnya gw suru mreka masuk soalna pas banget lagi ujan juga.
Jadi di dlm rumah gw potong tuh kue,foto",ama mkn tuh kue bareng", bagi yg mau makan kue na juga, msh ada di kulkas, hub gw aja kalo mao, tar gw bagi.
O iya, fyi, dud pulang duluan, soalna dia mau makan" di ritz carlton ma kluarga nya..

Trus pas lagi makan, jek nanya ma gw :

jek : bum, entar lo jadi pegi ma nyokap lo ??
gw : hah ?
jek : katanya kan lo mau pegi ma nyokap lo ?
gw : hehehe... gw gak pegi ma nyokap gw
jek : HAH ?!
gw : gw kerjain lo pada
jek : ehmm bagus ! gw ampe dah ngebut", ampe gw gak mandi,gak ganti baju, demi lo neh !!!!
gw : HAHAHAHAHAHAHAHA !!!

Karna bosen, akhirnya gw mandi, abis mandi gw kluar cuma pake handuk en pas buka kamar *jegeerrr* di dalm kamar gw ada meri,jek,sama mendel, dannn, reaksi gw juga biasa aja.
akhirnya gw pake baju depan mreka, tapi gw gak buka handuk gw, mulai dr pake CD,BH,ampe baju, pokokna gw lakuin depan mereka, ampe mereka tutp muka en mata mereka, trus pas gw dah pake baju, gw bilang : lo pada ngapain tutup mata ? gw msh pake handuk kok.. mreka : oohhh *buka mata*

dari rumah gw, gw makan *rahasia*, trus kita ke gading *buat minum doank*, akhirnya kita minum "simply", gw suka banget minum tebu, gak tau knapa, pokokna suka aja. en akhirnya smua juga pd minum tebu, en kita duduk di foodcourt.. pas lg enak" duduk ambil gosip, tiba" dateng 2 orang lelaki gak jelas, dari mukanya pun gak jelas, makanya omongannya pun gak jelas:

pria 1 : hai, *^*$^%#$ (gw gak denger dia gmg apa)
gw : engga tau
pria 1 : &(%&*$&^%#& (gw jg gak denger) *bukan budek*
gw : enggaaa tau
pria 2 : *nanya ke gw* eh, lo ank yakob bukan ?
gw : bukan
pria 2 : oh bukan *suara agak kcil* "anjing "
pria 1 : *nanya meri* *&%$$# (gw jg gak denger)
meri : *nunduk geleng kepala enlambai" tangan na bertanda tidak*
pria 1 : oh, jadi kalian engga bersosialisasi ya ?
gw : enggak !
pria 1 : oh yoda ya, thanks
*pergi*

pas mereka dateng, jantung gw langsung rasanya tiba" jatoh en glinding entah ke mana, soalnya gw takut yg namanya dihipnotis (lagi nge trend banget)
kl ampe beneran hipnotis aja ya, kita ber4 dijual di arab en jadi lonte" arab.. OH NO!!!
stelah lewat masa" seperti itu, akhirnya kita pulang ..

btw, big thanks for bitches !!! makasih buat b'dae surprise na, walo gw ga kaget banget, tapi gw seneng en kaget juga soalnya lo pada msh mau ngasih gw surprised,, gw hargain itu banget en gw jg gak bakal lupain :)
buat vivien en jek, thanks buat kadonya *flat shoes* gw suka banget, pokoknya gw gak bisa gmg apa" gw cm bisa bilang thanks !!
en gw rasa ini juga surprised terakhir dari kalian soalnya entar kita kuliah bakal pisah, ada yg ke macau lah, ke US lah, yah sedih aja, kalo ini emg surprise terakhir buat gw
yah pokoknya gw bener" gak bakal lupain kejadian itu, seumur hidup gw, thanks my friends,
i love u all :)

*hapus aer mata*


2 comments: