Sunday 31 January 2010

gigi ampe buta warna ..

good afternoon..
cuma sekedar pemberitahuan bahwa gw udah berhasil melewati TO 3.. Ingat hanya melewati nya saja, tapi tidak tahu bagaimana hasilnya..
UAN semakin mendekat tetapi gw gak bisa menghindar.. ahh, gw gak siap banget..
Rasanya gw masih pengen ada TO lagi.. tapi gak bisa, secara depdiknas bukan punya bokap gw, yah gw cuma bs pasrah.. Bagi pembuat soal UN kali ini, dimohon jgn susah",jangan nyusahin,dan jangan menyusahkan org. Terima kasih..

oh well, tepatnya kemaren pagi, yah gak pagi" amat tapi menurut gw itu pagi .. gw sama nyokap,adek gw *semuanya* pergi makan mie di sunter.. Napa makan mie ampe jauh gitu ? soalnya yang punya resto temn bokap gw, yah skali" dateng lah..
Pas lagi makan en memakan dan dimakan trus adek gw yg bernama laurensya berteriak campur setengah ingin menangis ..

Loren : huuua.. mamaaaaa !!!
Mama : hah ? knp ren ?
Loren : ma, aku gak bisa makan .. ~~ *suara parau*
Mama : emg knp kamu gak bs makan ?? makan yah mkn lah ..
Loren : itu ma.. GIGI aku copottt !!!!!!
Mama : loh ?! *ketawa* kok bs ??
Loren : td goyang" pas makan copot !! *ngangak kasi mak gw liat kl dia dah ompong*
Mama : ooh, bgs lah.. tpi gigi kamu yg cpot itu ke mana ??
Loren : huuaa.. giginya masuk ke dalam mie nyaaa !!
Mama : *ketawa*
Tukang bakmi : *ikut" an ketawa"
Gw : *ketawa kepo*

akhirnya suasana makan pun berlanjut, tapi loren msh gak makan, dia blng dia gak bisa makan lg.. trus akhirnya dia paksain makan dan dia bilang ..

Loren : mama, aku gak bisa makan lagi ..
Mama : kan giginya dah copot, makan aja.. ga papa
Loren : gak bisa ma ..
Mama : kenapa ??
Loren : gigi aku yg sebelahnya gigi yg copot tadi mau copot juga !!
Mama : ooh, ga papa, makan aja, siapa tau entar copot lagi ..
Loren : *dorong gigina pake lidah* dan ...
Loren : maaa !! gigi aku copot lagi !!!
Mama : ooh, bagus donk ! nah, mana gigi kamu ?
Loren : ga tau, tadi jatoh, trus ga tau ke mana ..
Mama : cari donk ..

Akhirnya waktu habis buat nyari" giginya yg copot.. tapi akhirnya dia bs makan lagi kok, jauh lebih bersemangat tapi sama aja gak habis.. loren itu makan gak pernah abis.

O iya, cerita lbh lanjut ..
gw punya temen, namanya Wahyu .. nama lengkap Wahyu tandanu, ia adalah teman lelakinya temen gw namanya Debby, dan gw temenan sama pacarnya Wahyu, dan pacarnya Wahyu juga temanan sama gw dan kita saling mengenal satu sama lain *berbelit-belit*
so, ceritnya ini, si Wahyu mempunyai potensi untuk menjadi seorang dokter muda yg berbakat (heran ya, di jama era baru gini msh ada aja yg namanya "Wahyu") ..
Tetapi sayang beribu sayang, ternyata ia dinyatakan bahwa ia buta warna.. Dia gak buta warna parah" banget, cuma dia gak bisa bedain warna hijau dan coklat, en gw rasa knp dia gak bisa bedain soalnya mungkin dia dulu hidup menjadi Tarzan dan akhirnya di hutan dia cuma liat warna hijau (daun") dan warna coklat (tanah), mungkin ia bosan, dan sekarang ia kalo liat mobil ijo dia bilang coklat dan sebaliknya.. bayangin deh, masa dia pernah bilang kalo dia pernah liat anjing warna ijo ??? padahal aslinya tuh anjing warna nya coklat tua..

Dan akhirnya kita suka test in si wahyu..

Pas itu gw lupa hari apa, kita test in s wahyu, mulai dari barang" yang deket debby, sampai tibalah barang yg ada di deket gw, berhubung pas itu lagi makan si Debby nanya ma Wahyu :
Deb : beb, itu yang dipiring bum warna apa ?
Wah : yang mana ??
Gw : yang ini ?? *angkat sayur pake garpu*
Deb : iya.. itu warnanya apa beb ??
Wah : *liatin tuh sayur becampur keringet dingin*
Gw : *makan tuh sayur yang ada di garpu..
Wah : loh ? sayurna mana ?
Gw : oh, lo blm slese liat ??
Wah : belom lah
Gw : hehe .. dah gw makan, nih lagi gw kunyah .. *tampang bloon*
Deb : bego lo bum

Trus wahyu pas mau di test lagi dia mulai engga mau, dengan alesan dia skit ati kalo si Debby ketawain dia, tapi emg nih sumpa kocak banget, dari BT ampe sembuh lagi..

Deb : beb, ini warna apa ? *nunjukin bantal warna coklat tua*
Wah: *muka pasti penuh semangat* nah ! ini gw tau nih warna apa !!!
Deb : emg apa beb ?
Wah: ini WARNA IJO !!!!!
smuanya : NGAKAK !!!! *kenceng bngt*

buat Wahyu : maaf yah, tapi sumpah kalo gak ketawa itu bukan manusia.

en well, pesen singkat aja buat temen" gw yang udah dateng ke Bandar Djkrta tepatnya kemaren malem..
thanks banget dah dateng.. makasih yahhhh !!! :)

WITH love,hug,en money
BOOM ^^

No comments:

Post a Comment