Friday 16 October 2009

Berakhirnya penderitaan

finally !!
UTS / mid smester .. tapi krenan pke UTS yahh, terdengar seperti anak kuliahan ..
well, UTS akhirnya selesai juga ..
segala deraan, siksaan, dan cambukan yg membuat ku lecet" otak ini akhirnya hilang juga..

Tapi pas gw ngerjain tuh soal, yah pokokna gitu lah, isinya pada ga beres..
biasa belajar sistem ngebut pagi", bukan ngebut smlam..
Pas kertas soal dikasih ..

Halaman 1 : *dlm hati, wah gampang* gw isi lancar deh kek jalan tol
Halaman 2 : tetep gw isi tapi udah ada yg asal" an..
Halaman 3 : *garuk" kepala* trus bolak balik kertas ..
Halaman 4 : * ketawa",*sedot ingus, batuk* trus jungkir balik di meja guru (engga ding)

Itu cuplikan kisah kasih UTS di skolah .. en gw juga punya beberapa komen buat ulangan itu ..

12-10-09 : matematika = cium yg buat soal
Sejarah = sembah yg buat soal
13-10-09 : B.Indo = joget" di depan si pembuat soal
Agama = tepuk tangan yg buat soal
14-10-09 : B. Inggris = cekek yg buat soal
Sosiologi = kebiri yg buat soal
15-10-09 : Ekonomi = gigit yg buat soal
Akuntansi = sembah yg buat soal
16-10-09 : Geografi = ga kasih makan yg buat soal
Pkn = goyang gergaji di depan si pembuat soal

nah itu adalah beberapa cuplikan tentang perasaan gw pas udah slese ngerjain tuh smua kertas soal,, sempet gila juga sih, ampe nyontek temen gw, tpi pake taktik, bukan gaya nyontek murahan.. *cie ilah

O iya, gw juga mau ngasih tau kalo gw entar kuliah di ibii ..
gw tau pasti fans" gw akan mulai bertanya : kenapa masuk ibii ??
dan gw menjawab : ibii deket rumh, ga bikin capek, naek angkt pun nyampe kl gw ke ibii..
Trus pas ibii open house gw ke sana, sama nyokap en ada riki juga loh, dia temenin gw (mungkin dia takut gw nyasar kali bedua ma nyokap kek org baru dateng transmigrasi)
di sana ada makan" gratis, tapi sayang, gw lupa kasih tau ank" yg laen.. (biasa makanan gratis itu slalu enak)

Berhubung tadi pas pulang dr skola juga dah pas banget sma slesenya si UTS yg smua soalnya tidak berprikemanusiaan dan tidak berprikeadilan terhadap murid".. jadi gw, meri,mendel,dud,jek en umel, sama" pegi ke artha gading buat nonton *the ugly truth*
bagus loh film na, walo aga jorok, tapi kalo kita berpikir lebih negatif lagi pasti kita bakal ngira kalo tuh fil lebih jorok drpd yg org laen kira.. so, jgn mikir macem"..
pas masuk bioskop, duduk trus merem.. *nah, ga mikir macem" kan ??? :)

anyway, abis kita slese nonton tuh film .. kita ke Jco nongkrong 2 jem cuma mkn jcool trus ngobrol ampe lupa daratan, ampe pantat gw panas en pegel *butuh refleksi*
trus karna gw mau pegi ntar malem nya sma nyokap, akhirnya skitar jem stengah lima gw balik..
trus mandi ntn the secret bentar, tru cabut lagi ke gading buat beli **..
Zaman sekarang memang berubah drastis, bayangin aja model ** itu dah makin lama makin aneh.. untung aja dia ga buat ** yg bermodel kek pesawat terbang ato kreta api *loh ?!

En besok gw msh banyak bnget kegiatan yg menanti..
Besok masih ada syuting kejar tayang, kejar suami, sama kejar mas" *lah ?! ga nyambung*
besok gw harus jadi pager ayuna sodara gw .. bayangin deh pager ayu ... ?! skali lagi PAGER AYU .. !!!
yah, karna jadi pager ayu gw harus makeup en gw hrs ready jem stengah sbelas en tuh acara pasti slese malm.. bayangin deh gw di sana kek apa ??? pake dress kemben yg biasana gw ga pernah pake ama pake heels berjam"... wadefak ??!
tapi gpp, demi sodara.. mati pun aku rela *ini lebai*

well, gw harus istirahat untuk memulihkan kondisi tubuh supaya tetap fit dan terjaga
*ikutin sponsor*
so, see ya guys ... take care !!! :)
and keep reading my posting..

oh iya, kasih komen dong kalo sempet sih.. yah itung" buat masukan aja.. kl mls komenin , langsung aj komen di chatbox, ga bayar kok.. gw tau seni dan budaya indonesia..
*ga suka yg namanya ngeluarin uang untuk hal sia"*

thanks a lot ! :D

No comments:

Post a Comment