Sunday 4 October 2009

Sibuk!

Gw sibuk guys, tumben kan ?
sebenerna bukan sibuk bljr kek tmn" gw yg laen, tp kmren gw dari pagi seharian kluar trus and at the end, gw tepar kek ikan koi kekurangan aer ..

Kmren pagi skitar jem 7 angw cabut ke rumah sodara gw di Ancol di Jalan Pangandaran * no: **
maksud gw dateng ke situ soalna bapak gw mo tepai.
pas bapak gw lagi tepai, gw ga berenti makan kue, enak deh kue" nya. Dah makan kue en tuh 2 penganten dah pd kionghi", akhirnya makan lg deh .. ada ayam *ayamna enak, ada bakso goreng *enak juga, yg laen rasanya pas"an.. dah kenyang gw balik dulu deh ke rumah, nyampe dirumah, gw langsung cabut ke salon, gw dikriting rambutna trus ga tau diapain gitu, dah itu make up, sumpeh aneh banget muka gw, ga biasa liat diri gw dengan make up, apalagi lipstick, oh god, rasanya aneh bngt, kek na makin tebel aja tuh bibir gw. Tapi pas di salon paa bnyk yg liatin gw make up (monyet!) yah gw jadi malu" gitu, masa org makeup an diliatin ?
trus banyak tante" bilang:

Tante 1 : aduh, catik banget
Gw : makasi *senyum"
Tante 2 : *gmg ma ank na* cici na cantik ya ?
Si anak : ngangguk kek ga stuju
Tante 3 : udah cantik tuh
Gw : aga aneh ah, ga biasa liat muka di makeup. hehe
Tante 3 : engga kok, bagus kok. tuh, jadi cantik
Gw : *nyengir ga tutup" mulutnya*
Tante 4 : *gmg ma mba nya* mba, saya mau rambut model kek dia (dia itu gw)
Gw : *dlm hati* apa" an sih nih tante ?
Tante 4 : tapi saya mau kritingnya lebih kriting dr dia. trus glitter mata juga di pake ya.
Mba Salon : maaf tante, glitter matanya dia punya, dia bawa sndiri
Tante 4 : *diem* yoda, ga usah dipake
Gw : *dlm hati lagi* mampus ! dah tua msh aja ikut" style ank muda.. tante ga kreatip !!

tuh tante emg aneh banget, dr rambut ampe make up dia mau sama persis kek gw..
apa dia copycater gw ? apa dia emg suka ikut"an ? apa dia ga da pilihan lain jd ngikutin gaya ank cantik nan beken kyk gw ? dipikir" lagi jd terbawa rasa emosi dan penasaran..

setelah dipermak ampe muka gw , akhirnya gw pulang, en abis pulang gw langsung cuci badan trus ganti dress.. *lo mau pk dress ??!* yoi, soalnya gw ke Shangrila an itu acara resepsi sodara gw, coba pesta na di mana gitu trus bkn sodara gw, gw mah ga bakal dateng, mending gw dateng ke Pronto ma ank" buat rayain b'dae Cupo en skalian farewell, I'll miss u so so much bro !
Pas otw ke Shangrila nyokap yg bawa mobil, knapa ga bokap ato GW ?? kalo bokap bawa mobil nya lelet, bs" ga nyampe". Nah kl gw yg bawa, takutnya pd ga slamat.

Nyampe deh di situ, keren loh hall buat dianya, mampus ! tiba" gw berpikir dan bercita", tar gw nikah harus kek gini. *ngarep* tapi moga" aja deh *sadhu ~

Ternyata di situ selain sodara gw yg merit ada juga 3 org lagi yg merit, tp beda hall..
jadi ada 4 org yg merit di shangrila, untung aja gw dateng aga cepet, kl ga bs" ga dapet parkir gw,
hehehe..
Pas di acarnya, gw ke ruang VIP dulu, makan tuh .. *enak ikannya .. trus acara mule,
pas acara mule gitu, gw dikasih ma mba nya minuman ada kokakola ma sprite.. trus gw ambil aja tuh kokakola, karna aus, ga pake nanya: gw langsung minum tuh kokakola ampe abis, en pas itu bnyk org liatin gw minum dengan nafsu yg berlebihan, trus nyokap gw pas liat gw minum langsung nyokap gw bilang " eh eh, jgn diminum dulu ! ", trus tiba" terdengar suara " CHEERS !!" trus tamu laen baru pada minum. well, ternyata gw salah, searusnya itu minuman buat toast, tp dah gw minum 1 gelas tak bersisa, kalo perlu gelas"nya juga gw telen.

Abis cheers" yg bikin gw malu, akhirnya makan lg gw , gw makan :

1. Sashimi *ga enak*
2. Beef gitu *enak, tapi gw lupa nama keren nya*
3. Pastry salmon *mantep, my fav 1 !*
4. Beef Udon *ueennakk
5. Chicken soup with mushroom chinese style *enk jugaaaa !!! *
6. Cream soup * mantep, rasanya nonjok di lidah*
7. 2 potong tiramisu *enak, rum na pas gitu *

Karena kebanyakan makan, gw ampe susah jalan, trus akhirnya gw ke vip room lg buat duduk. pegel juga tauk, gw pake heels, mantep banget, kaki adek gw aja langsung lecet", kasian dia.. untung kaki gw ga lecet juga kek dia.

Pas acara slese kita foto" kluarga, trus pulang deh.. pas pulang sempet nyasar !
emg goblok, trus tiba" gw kek tau" jalan ini, soalnya dulu kan gw sering jalan ma jaka en yongki, eh jadi keinget" dikit gitu, akhirnya ga tau gimana, tb" nyampe di sunter ! hahahaha..
ga papa lah, yg penting kami skluarga selamat sampai di rumah..

Dah nyampe di rumah, gw langsung cuci badan lagi, trus bersiin makeup gw yg susah bngt dibersiin, trus lepasi jepitan gw, en gara" dikasi hairspray yg hard, rambut gw sempet krenyes bngt kek kripik trus dengan gobloknya gw sisir rambut yg kek kripik itu dan... *jeger !* rambut gw rontok banyak banget trus gw kesakitan.

Overall, enak lah acaranya, gw makan trus.. buat ko didi en ci Nina
Congratz ! may god bless u !

so, see u around guysss !


No comments:

Post a Comment