Friday 2 October 2009

Happy B'dae 6-7

first, gw mau ngucapin Happy B'dae buat my bro *cupo..
smoga :
1. JADI ganteng * bukan tambah ganteng loh, mksd na beda
2. JADI kurus
3. Sehat slalu en ga usah mikir aneh"
4. Panjang Umurnya en ga usah mikir aneh"
5. Ga nyusain ortu ma org sekitar pas lo di Ausie en jangan bikin malu.

Wish u luck and the best for ya :)

well guys, kmren sbnerna gw mau ngeposting, tapi entah mengapa gw males en BT bangt, so jd skrng deh gw bru ngeposting, ga papa kan ?
Jadi gini loh, ga tau gw lupa deh tanggal brapa, pokokna gw itu laper bngt ..
Trus tante gw telp ..

Tante : Nat, entar ii/tante mau ke jj bride loh, kamu mau ikut ga ?
Gw : *berpikir (mungkin dpt mkn gratis) yoda !
Tante : oke deh .. ntar ya jem 6 an gitu, sekalian kamu kan mau liat pacar ii, ya kan ?
Gw : *berpikir ( apakah tante gw ini ingin membuatku IRI ?) iyaa.. dah ya ! *tutup tlp

Tante ku yg manis, aku tahu bahwa bulan Desember ini kalian mau nikah dan skrng lagi dlm masa yg *eyaa eyaa eyaa* . Tapi tolong dimohon dengan sangat, jgn membuat org lain iri termasuk membuat iri keponakan anda sendiri .. *ngapus aer mata

back to the topic, pas gw nunggu ternyata ga jadi ke JJ Bride, what the ?! trus akhirnya gw ke rumah sodara gw bentar trus pergi makan ma nyokap..
Nyokap ini cuma Drop gw doank ma adek gw ma tante gw ini di salah satu tempat makan, gw lupa namanya, enak deh ! trus di sana ada kucing, karna tiap gw mkn di sana tuh gw kasi mkn tuh kucing (mkn an sisa mksd gw) jadi tuh kucing inget gitu ma gw.
Pas sebelum gw berkenalan dengan tuh kucing, pada saat gw ma tuh kucing ga ada hubungan yg erat dan spesial, tuh kucing belom bunting, tapi kmren ini pas gw dateng, yuh kucing dah bunting! dan terjadilah sebuah percakapan antara si kucing dan adek gw (novita) :

Adek Geblek (AG) : iih, kamu hamil ya ?
Kucing : meoongg ..
AG : kamu ! hei kucing ! kamu dihamilin ma siapa ?
Kucing : meoonggg ...
AG : *ketawa ndiri..
Tiba" tuh kucing ke meja sbelah en org meja sbelah ga suka ma kucing trus tendang tuh kucing
AG : kucing ! kamu jgn deket" ke meja itu lagi, entar kl kamu ditendang trus keguguran gmn ?
Kucing : * bingung tapi tetep aja .. meoonggggg ..*tanda iya ..

Gw ga ngerti deh ade gw itu emg bisa ngomong ma kucing apa emg tuh kucing bisa gmg ma adek gw ? Mungkin adek gw sdikit gila, tp ga papa entar gw bisa anterin dia kok ke RSJ, jenguk dia sesering mungkin..

Btw, kmren maksud gw tanggal 29 September 2009
Cupo si bro gw ini yg hari ini berulang tahun, ajak gw makan". Sebenerna tuh makan" na buat besok, tapi gw engga bisa, soalnya gw hrs dateng ke acara resepsi saudara spupu gw en skalian liat sodara gw yg udah 11 taon ga pulang ke Indo.. Emg sodara gw itu drmn ?
well, sodara gw ini org Indo, dulu dia kecil jg tinggal di Indo, tapi gara" adanya kerusuhan dia jd trauma gitu, trus dia pinah ke USA (CA) trus jd warga negara USA jg deh.. Karna pindah warga negara, dia ga boleh balik sementara ke Indo dulu, jadi kalo mau ketemu kluarga nya yah mentok" ke Singapore, en setelah 11 taon, akhirnya dia diijinin jg buat ke Indo, en itu pun sebentar, ga ampe sminggu. *poor you ..

ehmm ehmm, cupo ajak gw makan di Bamboo (tempat makan dimsum, murah,all u can eat, tapi rasa yah .. ngepas gara" harga) Seharusnya kalo gw emg bisa ikut acaranya besok, gw bakal mkn di Yuraku, tapi sayang, ga bs, memang karma !
en sorry juga buat Vani, gw ga bisa dateng ke acara ultahnya juga.. terrible sorry ! :(

Trus, abis kita makan di Bamboo, kita akhirnya ke Gading bentar buat nonton.
Kita nonton surrogent yg dimainkan ole Bruce willis, nice movie ! keren sih film nah, ga bikin bosen gitu .. kita duduk di mana ya ? gw juga lupa deh, yg penting nonton..

Entar gw mau cao dulu ma *** ke gading bentar mau nyari sesuatu ..
so, see ya later guys ,,
I need to catch a bus ... *kbnyk baca conversation di buku

No comments:

Post a Comment