Friday 9 October 2009

Bye" 6-7

Kmren, tanggal 8 Agustus 2009
Bro gw yg biasa dipanggil Cupo pegi ke Ausie buat menuntut ilmu ..
balik sukses ya cuk !
Dia pegi 3 stenga taon.. pas gw di airport, pertama" sih biasa aja, dia msh ngejek gw,trus gw jg msh nanggepin aja gitu, Kita ke airport naek jazzon ya si jek .. Oh iya guys, ternyata bawa mobil Automatic terdapat keuntungan :
1. Ga pegel kalo macet" (gas+rem tanpa kopling)
2. Ga usah gonta-ganti gigi
3. Sambil mengemudi bisa sambil memegang tangan kekasih (ngintip cupo ma jek kmren)

Pas nyampe di airport biasa, sebelom nyampe airport gw bercita" mau naek di trolly buat koper itu, akhirnya mimpi menjadi kenyataan, gw duduk di trolly itu en jek dorong trolly na, btw, seru loh guys, bagi yg tertarik coba ndiri yah di airport. Trus, sebelum gw naek tuh trolly si debby nyoba duduk dulu, tpi gobloknya dia dudukna di sampingna, en dengen muka goblok teramat sangat, dia jatoh ke blakang trus kaki na naek kek kodok mau eek
pas banget di situ banyak org yg liatin plus seperempat kluarga cupo yg baru dateng shock liatnya..

well, pas cupo pergi masuk ke dlm gw seh cuma nangis secuil, tp pas dia dah bener: ga kliatan lg, tb" nangis na makin parah, ampe jelek bngt muka gw.. Btw" 6-7

Gw balik jem sepuluan trus bete gara" nyokap, gw tidur deh ..
besok ke skola capek bnget, plus" gw mau les mat ..

guys, dalam rangka memperingati mid semester yg akan datang mulai tanggal 12 Oktober ini, berarti gw bakal sibuk belajar, so, gw ngerem dulu post nya munkin skitar sminggu ato 2 minggo bahkan lebih..
en... see u around guys
dont miss me too much ... LOL

night ... *ngok ngok

No comments:

Post a Comment