Thursday 17 December 2009

aahh, berpisah

Maksud dr kata berpisah di atas, bukan tandanya gw ga bakal ngepost sepanjang hayat gw, tp karna sudah memasuki yg namanya liburan walaupun ga panjang sesuai harapan saya, saya mau pamitan dulu ..
gw ga bakal ngepost maybe fr couple of weeks or more, soalnya gw slama sminggu bakal di Bangka buat jalan" en wisata kuliner *cie elah*, but, entar gw balik gw bakal critain, apa aja yg gw lakuin di sana en ada kejadian apa aja, tetapi secara garis besar na saja, ga sminggu gw critain smua, bisa" lepas jari tangan gw gara" shock suru ngetik segitu ajegile nya ..

well, kmren nyokap gw baru aja ambil raport sm 1 gw .. yah boleh dikatakan ga sejelek yg gw kira lah, msh lumayan .. mau tau ga nilai" gw ?? .. tapi .. ga ah, ga mau ngasih tau .. *loh?!
tepatnya gw merah 2, yaitu merah sejarah ma ekonomi.. sejarah gw dapet 68 en ekop gw dapet 64.. setan banget, kurang dikit lagi gw ga merah tuh .. tapi yah ga papa lah, mau gmn lg .. masa gw k rumh gurunya trus sujud di depan rmh dia ampe ntar liburan slese ??

o iya, msh ngomongin ke Bangka .. gw pergi tanggal 22 December 2009, trus gw lupa jem brapa en gw juga lupa naek psawat apa .. (loh, kok gw lupa ya ??)
dan satu hal lagi .. gw akhir" ini tergila" dengan group band korea FT.Island terutama yg bernama Choi Jung Hun Idk why, but he's fu*kin awesome !! en juga buat jang geun suk my baby sweetheart *seenaknya ksh nickname* I cintah sama you... !! *bum,,cukup!*

ini dia si doi yg ngebikin gw kepikiran terus sama dia .. Jang Geun Suk




nah, Choi Jung Hun (calon suami gw) beware girls *ngarep*


anyway,Ada yg pernah nanya ke gw :
1. bum, kok tumben posting lo dikit ??
2. bum, skali lo posting kok panjang banget ya ??

emm, fyi,

1. posting gw dikit itu kalo emg gw seharusnya belum saatnya untuk nge posting, tp karna perasaan bosan yg tdk dpt terdeskripsikan, so, gw nge posting walaupun itu sedikt .. tapi sejauh ini, posting pendek itu jarang banget diliat di blog gw .. anyway, thanks fr your comment, I'll keep it up :)

2. yaah, menurut beberapa orang (survei gw) kl ngeposting kepanjangan itu ngeboring in banget en takut tar yg baca ga merasa tergairah *loh ?!* tapi menurut gw, selama ini gw emg suka ngeposting puanjang abis, itu karena gw emg suka bercerita, bu guru aja bilang (bermain sambil belajar)*ga nyambung* nah itu juga bukan berarti gw suka muluk" en berbelit-belit, yah namanya pengen cerita, lagian tuh cerita kan ga dipaksakan, smua cerita tuh berasal emg dr kejadian gw en gw tulis pake, otak,tangan,mata (liat monitor) en yg terpenting hati .. that's why, someone said : blog lo itu lucu, gak ngeboring in *thanks, appreciated it*, jadi yah begitulah gw , the only one the goldenstar blog ^^

so guys, sampe situ sajeh , gw masih ada kerjaan lagi .. sebenerna bukan kerjaan, tp gw mau ngelayap dulu ..
btw, gw ngucapin MERRY CHRISTMAS buat semuanya dan Happy Birthday buat yg ultah tanggal 25 December (kyk gw) .. jangan lupa kasih gw kado, kl gak kasih gw paksa..

sampai jumpa, sampai ketemu 2minggu ke depan ..
en thanks for reading my post :)

with love,
BOOM



No comments:

Post a Comment