Wednesday 9 December 2009

Prediksi suram bulan Desember 2009

gw pengen lo pada tau kabar gembira dari gw.. yaitu :
"AKHIRNYA UU SELESAI JUGA"

nah itu adalah gambaran kemenangan gw dalam menyelesaikan UU, walaupun gw tau, pasti hasilnya itu adalah hasil yg sangat amat tidak diharapkan, tapi yg penting selesai ..

Tapi, berakhirnya UU menimbulkan tragedi baru, yaitu tepatnya hari senin 14 December 2009
gw ada TO untuk ke 2 kalinya ! doakan saya agar sehat dan selamat sampai tujuan *loh?!
Karna semakin banyak nya kegiatan, akhirnya gw jarang bisa "hangout", gara" gw hrs liatin buku terus liatin ampe tuh buku malu trus nutup ndiri, tpi sayangna si buku ga tau malu..
(makin ga jelas gw)

well, kita sudah memasuki bulan Desember dan tepatnya sekarang sudah tanggal 9 desember dan semua orang berkata :
1. waaah, udah mau natalan ..
2. yes ! natal tiba hati ku riang ..
3. natalan=libur panjaaang .. , etc

en buat gw, natalan itu ga sedahsyat itu.. mengapa ?? Karna natalan itu membuat umurku semakin bertambah bertmbah dan terus bertambah TUA nya !! sebentar lagi gw udah mau 18 tahun, gw udah lewatin 17 gw dengan begitu saja .. Sebentar lagi gw sama temen" gw pisah, karna udah mau kuliah, ada yg kuliah di luar, ada juga yg di sini, tpi peluang buat 1 kampus itu kecil bngt, en itu bikin gw sedih dan mulai lagi lembaran baru tanpa kalian semua yg membuat masa" SMA gw itu berarti ..

ngomong" soal natalan, gw entar ultah di Bangka, cuma sama adek" gw en tante gw.. tidak ada teman" dan mama papa.. yah, boleh dikatakan ultah tahun ini cukup suram.. begitu juga dengan tahun baru .. tmn gw yg punya pacar, yah pacaran, dan yg jomblo (seperti gw) terpaksa harus meluk" pohon .. (disarankan : jgn pilih sembarang pohon), en ada juga yg ngerayain di Singapore, dsb .. mungkin gw bakal ndirian pas tahun baru en liat malam terakhir 2009 dengan nonton kembang api hanya lewat tipi *menahan air mata*

selama ini gw kyk nya engga ngelakuin hal" bodoh, tapi barusan gw melakukan hal" yg ga biasa gw lakuin ..
mungkin menurut lo itu biasa, tp menurut gw, baru pertama kali gw pikun sampe kyk gini..

(pulang sekolah en gw liat adek gw lg online)
Adek (A) :ci,entar mau ol ga ??
Gw (G) : iya, tp cici mau nonton dulu ..
A : oh, ya udah ..
Gw : *lagi nonton tb" pengen ngemil*

Trs gw buka kulkas en TADAAA !! ada mini cornetto (kalo ga salah nulis) mini cornetto adalah ice cream conello (kalo ga slah nulis jg) tp dlm bentuk mini !, trus gw ambil 1 en makan ..

(Lagi makan ice cream)
Gw : *pengen ganti channel, nyari" remote* *tapi tuh remote ga ada*
Gw : nov, liat remote cici ga ??
A : engga..
Gw : di mana ya ?? *mikir mbil makan es*
A : cici gt, naro HP juga suka lupa
Gw : ga tau nih ..tpi tuh remote ada di mana ya ?? cici pengen ntn channel laen
A : ga tau deh.. YA CARI LAAHH !!!

*karna ga ketemu", akhirnya gw matiin TV, en skarng gantian gw online, ga brapa lama mabk gw turun*

Mbak (M) :*turun tangga*
G : *ngetik"*
M : *buka kulkas, lalu kaget* emm .. nat ..natalia
G : np mbak ?
M : ini loh ..
G : ada apaan ???
M : kok di kulkas ada remote tipi ya ??
G : loh kok bisa ? *udah lupa ma kejadian tadi*
M : iya, ini loh .. *nunjukin ke dlm kulkas kl ada remote*
G : *berpikir .. dannn .. * O IYA !! td remote tipi aku cari tapi gak ada, oh ternyata di kulkas..
M : *bingung*
G : makasih ya ..

hari ini gw selamat gara" mbak gw berhasil nemuin tuh remote, coba gak ketemu, entar bapak gw kl nonton mau ganti channel gmn ?? bs" gw dijitak ampe botak *loh ?!

well, that's all for today ..
gw mau ke salon, creambath dulu ..
so, see ya around guys :)

No comments:

Post a Comment