Thursday 10 December 2009

WOW ! artissss ...

selama saya sempat membuka mata,sanggup mengetik, dan mempunyai waktu luang saya bakal nge blog .. dan untuk saat ini saya bisa membuka mata saya lebar-lebar,mampu mengetik dengan baik, dan waktu saya cukup banyak untuk hari ini ..

en guys, td gw sama anak" 1 RT *Rukun Tetangga bukan istilah dlm twitter*,RW,kecamatan,ibukota dan propinsi ( maksud nya anak kelas 1,2,3 SMA) pergi ke UPH (Universitas Pelita Harapan / Unisentosa Pelit Harahap) *usaha buat nge-jayus*.. Di sana ada presentasi gitu tentang :
1. Apa itu UPH ?
2. Apa saja jurusan di UPH itu ?
3. Tertarikkah anda dengan UPH ?

yah, cukup tertarik .. karna fasilitas nya yang cukup/ SANGAT memadai itu membuat kita *bukan gw doang* tertarik .. dan jika gw kuliah di sana *ngarep* itu pun kemungkinan besar gw buat madol kuliah tuh pasti sangat lah besar .. dan biaya nya juga tergolong mahal, yah .. mending pilih kuliah yg biasa" aja, yg deket rumah, yg praktis walau fasilitas kurang memadai, tapi ada fasilitas nya kok .. haha

Kita dari sekolah ke UPH itu naek bus .. 1 bus muat 50 org, tapi sayang nya memang sekolah saya mempunyai sifat yg kurang baik, jd tuh bus ternyata sewaan UPH (pantes bus na bagus), di UPH jg dapet makan gratis .. *seneng*
1 hal lg yg ditemukan di UPH .. gw ngeliat MARCEL CHANDRAWINATA !! ternyata si doi ini yg gw kira bertampang biasa aja .. setelah gw liat aslinya alias bukan lewat tipi maupun google, ternyata dia itu .. keren juga .. tanpa disangka gw jatuh hati padanya walau hanya sedikit (maaf marcell, hatiku sepenuhnya bukan untukmu)
sosok Marcel yg tadi gw liat :
1. doi itu tinggi
2. doi itu ternyata berambut pendek lebih bagus drpd berambut gondrong tak karuan
3. doi itu berbadan oke ga terlalu kurus alias klemar klemer
4. doi itu mancung banget (suka co idung mancung soalna idung gw pesek *sedikit kok*)

eiitss, tunggu dulu.. tpi gw liat nih Marcel dr jarak aga jauh kok, jd ga tau dia itu ganteng beneran apa engga .. hmm *berpikir*

oh iya, sebelum lebih lanjut .. pas lg otw ke UPH, gw di bus duduk di bangku yg be-3, gw duduk sama meri,jek,en gw lah ! trus slama otw, jendela bus ditutup ma gorden na soalna silau, pas itu dah ga silau lagi trus gw dengan gak jelas nya gw tiba" buka tuh gorden :

Gw : *buka gorden* mau liat pemandangan ahh ..
Jek : hmm ..
Gw : *gorden ke buka* wow jek ! pemandangan na bagus !!! *setengah gak sadar*
Jek : bum, bagus apanya ?? itu KOLONG JEMBATAN !
gw : *sadar* o iya ya ,, ..

Selama gw di UPH ternyata ada tour keliling tuh UPH .. tapi yg punya UPH emg rada stress, dia ga nyadar kl UPH itu gede, jd kita smua jalan en naek turun tangga padahal ada eskalator tapi gak nyala.. *apa kegunaan eskalator teman" ???*
ampe gw keringetan .. trus alergian .. oh sh*t (ups, maaf tb" saya curhat)

Sehabis nya dr UPH, kita balik lagi ke sekolahan dengan bus sewaan UPH (malu banget gw buat nge post seperti ini, tapi ini memang KENYATAAN)
Dah itu, gw ga langsung pulang .. gw,jek,dud, pegi ke artha gading nonton Old Dogs (kalo ga salah tulisan na gt) bagus film na, lucu lah .. bnyk mengandung pesan moral *sok" ngerti*

overall, enak sih jalan", tapi capek nya luar binasa *lebai*
maklum, udah mau 18, jadi gw ga se enerjik yg umur 17 (uhuk uhuk, *batuk kekecewaan*)

hari demi hari berlalu ... .. ..
semakin dekat dengan TO ke 2.. wish me luck, guys .. soalnya tuh hasil TO dijadiin nilai ul harian ma skolah gw ... *KEJAMM !!!*

wokeeh, gw mau siap", masih mau ke gading ..
gw pengen makan rachaa *ngidem dr kmren (tanda" kepositifan kah ???)
catch u all later ..
keep reading my post.. *joget-joget* *ciums ciums* (gila)




No comments:

Post a Comment