Wednesday 16 December 2009

Lanjutan Campus tour ..

Dah lama gw ga nge post gara" TO, tp skrang TO dah slese dan gw mulai LIBURAN !! akhirnya gw dikasih istirahat juga, setelah sekian lama na gw ga bs tidur siang en bangun ampe siang ..

wokeeh, back to the topic ..
topic hari ini gw msh mau ngelanjutin posting gw yg lalu, tentang ke UPH .. nah, hanis k UPH, sk na itu gw ke UMN (Universitas Multimedia Nusantara).. tuh singkatan na gw jg baru tau pas nyampe di UMN na ..
menurut gw, UMN yah lmyan .. msh baru bngt yg pasti. Dr MGS ke UMN itu naek bus.. inget bus bukan kopaja atao teman" na .. nah, gw gw tau nih, tuh bus dr UMN na apa di sewa ma MGS, soalna bus na .. ehm, jujur aja, kurang enk, msh enakan bus na UPH, d bus itu gw dah berasa kyk pepes plus karena panas, ga tau tuh AC ada masalah ama gw apa emg Bus na bermasalah, pokokna panas, ampe kita pada keringetan, dan akhirnya bertemulah, bau ketek,bau kaki,dan ga ketinggalan bau mulut, yah pokoknya serasa ada orang yg berbulu ketek lebat abis fitnes, banjir keringet trus ga sengaja idung kita nempel di ketek tuh orang *gw sih ga mau bayangin*

di UMN kita dapet :
1. snack (2 roti , coklat dan keju + aqua gelas+sedotan tuh aqua)
2. makan siang (hokben)
emm.. kok gw cuma inget makan gratis doank ya ?? ada apa ini ?? *gak ding*

kita di sana ada acara, ada yg nyanyi jg buat ngehibur tapi kita kehibur kok, suara na bagus bang .. gw ga tau sapa yg nyanyi apa gw tau tpi gw lupa nama org nya .. pokoke muantebs, ampe temen gw kelepek" kek ikan koi kurang aer.. Tapi menurut gw yah , boleh lah *act cool*

Di sna overall, acara na bagus kok, tp sayang, yg nge speech itu ga banget, pokoknya selama dia nge speech tentang UMN gw engga denger sama skali.. *maaf, saya jujur saja*
nah, abis speech na yg dahsyat nya bikin orag ketiduran itu, kita ada campus tour..
ternyata setelah gw teliti, bangunan UMN kelok" na dr lante bawah ampe 5 kok sama" aja ya ?? apa gw yg salah liat ??
Tapi gw emg ga gt peratiin, yg gw peratiin ma ank" cuma "eh eh, ada cokep ga ???" Contoh nya temen gw yg bernama Jacqueline, tergila" dengan satu mentor di sna.. (gw juga sih)

Jek : bum, tau ga ???
Gw : engga
Jek : tadi si itu tuh
Gw : yg mn ?
Jek : yg pake dalemanna warna P***H.. kan gw liatin dia, trus dia liatin balik.. GYAAAHH !!
Gw : masa ??? *senyum" mungkin gw jg dilirik* (ngarep)
Jek : iyaaa ..

nah, trus dia dengan muka bahagia nya itu kasih tau anak" yg laen dengan suara histeris dan ank" yg laen pun juga ikutan histeris .. buat lebih rincina tuh cowo ternyata jd mentor kelompok 5 loh ..
Pesan buat tuh cowo : berbahagialah, jumlah fans anda bertambah..

Jek. mungkin aja tuh co ngeliatin lo gara" liat muke lo amburadul ga karuan x yah ? (ga maksud ngehina, tp kl ngerasa ga papa) *maklum*

yah pokoknya .. keren lah UMN ..
1. gedung nya bagus
2. banyak co" ganteng (tp gw baru liat 2 doank, mungkin msh banyak sisa nya yg blm terlihat)

makana, masuk UMN aja .. (padahal gw ndiri gak masuk sana)
yah, gini lah gw, suka promosi, tp ga pake barang promosian gw .. haha

nah, dr UMN kan gw perang melawan TO.. tp jujur aja, tuh TO gw jamin nilai gw ga tau kyk apa.. adek gw aja ampe heran .. trus dia liatin gw dan berkata :

Novita : ci, kok cici ga bljar ?
Gw : ga ah, mls ..
Novita : nekat bngt, saya jamin pasti temen" cici pada bljar smua, cm cici doank yg ga bljr
gw : *diem* ..

Tadi gw jg ngambil rapot.. itu hasil UU gw tuh.. ampe skrng aja gw blm liat rapot gw, soalna rapotna ketinggalan di mobil, paling malem gw baru liat ..
kira" nilai gw gmn yah ??
o iya, krna td udah slese TO dan segala galanya, gw,jek,dud,meri pegi MOI kyk ank kambing lepas dr kandang .. qta makan di red bean e ngabisan pekgo *oh no*,nonton paranormal activity,trus mkn Jcool..
dan goblok nya pas mau balik, rencana na sih mau tinggalin si dud, jadi si jek,meri,gw lari duluan ke mobil, tp gw berenti soalna Jcool gw blom abis, trus gw abisin dulu, pas dah mau buang tiba" si dud dah lari" kyk mau nyusul, gw akhirnya cepet" juga gw lari ngedahuluin dia, pas itu si dud langsung tangkep gw, ga boleh gw lewat, en dengan PD en ga tau malu gw teriak "LET ME GO!!!* (serasa maen sinetron) pokokna ampe tempat parkir gw lari" an, ampe satpam di sana liatin, mungkin dia kira gw maling ?? hmm *berpikir*

well, tht's all fr today
entar kek na gw msh mau ke gading lagi ..
dan gw sebentar lagi bakal pergi ke Bangka buat holidays, en kek na selama seminggu mungkin lebih gw ga nge post .. *pasti pd kangen ma gw*

so, see ya :)


No comments:

Post a Comment