Wednesday 20 January 2010

Begitulah kira-kira

Sudah sekian lama akhirnya gw kembali dengan kehidupan yg mendekati kesuraman, walaupun itu sedikit. Perasaan dag..dig..dug bercampur rasa cemas (bukan celana masuk/nyelip) dan perasaan mohon doakan saya agar saya bisa lulus UAN ini .. teman" sekalian saya mohon doa dan restu dari kalian semua. Terima kasih ..

Karena gw juga lagi malas menceritakan kehidupan gw yang pulang skolah gak langsung pulang tapi gw ngeles.. gw memutuskan untuk menceritakan para personil yang namanya suka hadir di posting an gw.. Keterangan nya itu sedikit melenceng karena rata" dari mereka masih bersifat tersembunyi atau engga mau kedok nya terbongkar, jd ada penyamaran sedikit, mari kita lihat bersama", dan di mulai dari sekarang ..

Nama : Natalia
Panggilan : bum/boom/chum/domba/bitchy/manohara
Status : Janda kembang nyari duda
Wanita cantik ini (seperti pada gambar "lutung manyun") adalah pemilik dari blog ini, jadi jangan macam" dengan dia. Dia mempunyai kharismatik yg tinggi,berjiwa penolong seperti peri" kecil yang di dongeng", tetapi dia kadang" suka ngambek dan berjerawat,mempunyai banyak keistimewaan yg tersembunyi tapi gak pernah keluar".




Nama : Laurensya
Panggilan : loren/loreng/item/ikan bakar
Status : masih murni tanpa gula
Gadis ini adalah adik ke 3 si yang punya blog ini. Dapat disimpulkan bahwa kakak beradik tidak mirip, bukan karena dia anak tetangga, mungkin, mereka punya kelebihan masing". Ia pecinta binatang.. Seperti ular,harimau,singa,gajah dan semut ia tetap sayang tetapi semua hewan yang ia pelihara pasti pendek umurnya.




Nama : Merry Beleklinda (Merlinda)
Panggilan : mere/meroi/meri/cien/jable
Status : putus asa
Wanita ini adalah teman nya si punya blog, ia teman baik di sekolah,vihara,maupun hang out. Dia anak yang baik tetapi banyak menyembunyikan sisi gelapnya yang ganas.Dia juga sangat suka bersih", apalagi semenjak tidak punya pembantu, ia pun makin rajin baik di rumah sendiri maupun rumah org lain. Suka band rock ! fav.Ian kasela.




Nama : Clara Agatha Amanda Priscilla Pradjanata (lbh lengkap dr KTP)
Panggilan : dud/muk/"imut"/brot
Status : kawin dengan dugong deket pantai Ancol
Seorang wanita paruh baya ini adalah teman nya yang punya blog. Ia adalah teman foto yang paling mau diajak foto,soalnya gw suka secara paksa mengajaknya berfoto.Sedikit pemalu dan cinta dengan tidur,dan engga mood.





Nama : Jacqueline Valencia
Panggilan : jek/jekiki/ojek
Status : sambil menyelam minum air
Wanita ini juga teman nya yang punya blog. Entah mengapa, saya rasa dia suka sakit kepala (lihat fotonya).Suka melakukan hal yang kurang wajar bercampur kurang ajar. Dan ia bermimpi untuk menjadi atlit angkat beban profesional dan berharap mengharumkan nama Indonesia.





Nama : Mendelina
Panggilan : mendel/burung
Status : berpikir untuk berpindah haluan
Wanita yang memiliki lobang hidung super ini, adalah teman nya yang punya blog juga.Pendiam tapi kadang suka bertindak semena-mena dan kurang jelas.






Nama : Vivien Feburiana (Febriana)
Panggilan : avin/noni kecil
Status : maju mundur, lirik kiri kanan
Usia : 2 bulan umur semut
Seorang wanita berkacamata dan bertubuh kecil nyaris mendekati dan agak menyerupai tuyul juga teman nya si Natalia. Dia pecinta korea dan tidak suka sayur, hobinya makan nasi saja engga pake lauk.





Nama : Natasha Dwi
Panggilan : ndoi/tasya/keset/guk-guk
Status : bingung dan berharap
Wanita yang suka memakai bando ini adalah teman seperjuangan Natalia di kelas. Ia sebenarnya memakai kacamata, tetapi kacamata suka dilepasin dan ditaro di kantong kemeja *engga jelas*. Ia bertindak seolah" dia itu pintar dan ternyata ia memang pintar.





Nama : Bobby
Panggilan : bob/poppy/abok
Status : mencari istri ke 2
Seorang laki-laki setengah perjaka ini adalah teman Natalia yang suka nyanyi walau suaranya cukup untuk membunuh 3 ekor kuda. Teman yang coock untuk menemani hari" Natalia ketika Natalia mendadak seketika berubah menjadi alay dan sedikit lebai. Pria keturunan korea ini bermimpi menjadi Rain suatu hari nanti tapi ia tahu itu tidak akan terjadi.




Nama : Jagbinder Singh
Panggilan : jaka/vicky/raju
Status : merem melek
Pria keturunan India ini memiliki wawasan yang sangat luas baik dari sisi positif maupun negatif, intinya ia sangat berpengalaman. Ia teman yang duduk persis di sebelah Natalia. Kadang" ia suka berjoget" sendiri dikala ia stress, tapi karena perasaan maklum, akhirnya Natalia pun ketularan ikut joget bersama.Bermimpi memiliki six packs tapi nyatanya ia buncit.




Nama : Jeanny Purnamasari
Panggilan : Jeni/Jen
Status : kurang jelas
Usia : 3 hari umur kutu
Wanita ini memiliki ciri khas tersendiri pada suaranya yang khas. Tapi khas nya ini bukan bagus, tetapi buruk sekali. Suaranya ini kira" menimbulkan gempa berskala 8,5 skala richter.Selain itu cara berbicaranya juga belepotan, karena terlalu cepat sehingga menjadi tidak jelas.


Kira" begitulah ceritnya garis kehidupan mereka yg berdarah hitam itu.
Sekiranya saya minta maaf atas perbuatan jahanam saya yg menceritakan dengan sejujur"nya itu. Harap dimaklumi.

I think that's it..
keep reading my post.

so, see ya around guys :)

3 comments:

  1. WOI !!!! BANGSATTTT !!! HAHAHAHAA
    tp lucu bum.like2,hahaha

    ReplyDelete
  2. beh! gw br liat! ini emg jahanam! tapi kocak. LOL

    ReplyDelete
  3. @ meri : wanjenggg !!! hahaha. THANKS FR READING :)

    @ mendel :jahanam lah .. lol, thx uuu :)

    ReplyDelete