Saturday 18 July 2009

Bamboo girls ..

Mari teman" kita hening sejenak untuk mengenang peristiwa yg mengenaskan, yaitu di bom nya
JW marriot n ritz carlton yg memakan korban jiwa,luka" *rinci amat..
smoga mreka diterima di sisi nya, amen !

Hello, hau ar yu tudei ? fain ? aim fain tu, teng kiu :)
*inggris UK gini

Jadi critanya kita ini udah rencana dari kmaren buat makan di Bamboo. Bamboo itu apa ? Bamboo itu bambu, bamboo itu bhs inggris nya.
eh, mksd gw, di bamboo itu mreka jual yg namana Dimsum. Tau ?
Kita makan dimsum all u can eat, dengan harga 38 rebu.

Anggota :
`Cikiciki (Nata imoet kayak marmoet)
`Jekiki (jek)
`Cikidud (manda) nyam.. nyam..
`Cikipong (meri)
`Noni kecil (vivien/avin)
`Cikipeng/Cikiyang (mendel) tapi dia ga jadi dtng, soalna dia .. dia .. uh ! kesel kalo diinget".

Pagi" sekali sekitar jem 9 an gw bangun, gara" dibangunin sama didi (ade gw paling pinter).
Trus gw langsung online online .. online online .. *lagu saykoji
on bentar tiba" *NGIIUUUNNGGG*
Listrik mati, mati lampu,black out. OH NOOOO !!! gw lagi ngepost blog tadi eh mati lampu, ga ke save, jadi ya gitu deh ..

Karna bosan, gw mandi deh en gosok gigi.. udah itu gw ke rumah na cikidud, soalna jekiki suruh gw ke sono. Pas gw ke sono, *Tuing .. mreka bedua lagi asik makan gado" mbil suap" an !
seru bngt ga sih ? hahaha
gw di sono maen sims bentar, nunggu jekiki mandi, en noni kecil pun dateng. Dia dateng mau potong rambut di salon langganan gw en cikidud, soalna murah. Tapi kalo tante nya lagi capek, bedeh.. motong nya pasti ancur bngt. mood" an.. kayak .. *si itu nyam nyam nyam ..
Trus gw temenin mreka dah potong rambut, kalo jekiki dia ke bawah pohon bringin, biasa cowo, kl pangkas rambut kan cepet, ga usa model :)
*boong ding .. jekiki itu seekor wanita dari apt cemas. Mreka bedua akhirnya potong rambut en cuci blow. Harga nya .. 40 rebu. Gw ga tau dah itu murah pa kgk bagi mreka.

Udah itu, gw pulang bentar dulu, mau ganti baju. ga lama mobil na cikidud dateng. KIta pada (gw,cikidud,jekiki,cikipong,noni kecil) ke MOI dulu sebentar, soalna td pada mau mkn yogurt gitu jd gw bilang di icy blue aja, sekalian gw mau tuker member gw. heehee *senyam senyum
Udah tuker member n makan, kita ke blitz, rencanana entar mlm jekiki ma cikidud mau midnite tapi ga jadi takut dikira lesbi soalna noni kecil ga jadi ikut.
Trus muter" deh nyari iket rambut buat jekiki. eh guys, MOS BURGER udah ada loh di MOI.
*promosi

Sekitar jem stengah 5 lewat dikit, kita jalan deh ke bamboo, n nyampe pas jem 5. kita makan deh di situ. Lagi makan dan memakan, jekiki manggil mas nya, trus cikipong yg gmg mau pesen apa lagi :

Cikipong : iya mas, kita mau tambah Kumis Naga 2, bla bla .. *belom slese gmg ..
Mas idiot : *nyelak ..oh, mau pesen semangka 2.
Gw : *ngakak tolol*
Cikipong : kumis naga ..
Gw: *Nyelak .. mas, rujak nya 1 .. *ngakak
Yg laen, mas nya juga : *ketawa*
Cikipong : Bum ! lo diem dulu kek, ga kedengeran mas nya
Gw : msh ketawa ..

Ketawa ketiwi udahan tuh, nah ada masalah lagi nih .. sekarang mba" tadi mas", emg aneh hari ini. Udah itu di bamboo, listrik nya turun 2 ape 3x y ? lupa gw ..
nah gini nih..

mba" : ini .. *mau naro udang tebu*
eh guys, udang tebunya jatoh ke nampan nya en pas dia mau taro lagi tuh piring dengan maksud mau balik bentar benerin tuh udang tebu n taro lagi di piring, malah pantat piring nya nyium tuh udang tebu. .. yah, kalo dicritain ga lucu sih
tapi tragedi na goblok bngt, gw ngaak ampe engep" kek lele nyari oksigen ..

Setelah makan dan bergossip selama 2 jam, akhirnya kita pulang.. Cikidud anterin noni kecil dulu pulang, sekalian noni kecil juga mau minta izin midnite n nginep, tapi ga boleh ama bapak nya.
kasian noni kecil, *sedih banget .. (apus aer mata)
Trus anterin cikipong .. dalam perjalanan melewati bunderan, kita shock, wew !
lapiz mati lampu en mol3 juga ! wah, udah mikir bom" gitu, tapi ga da bom sih sbnerna, kita kebawa suasana kmren aja pd pk. 7 pagi di JW marriot. hahaha
Trus gw bilang :

Gw : Untung tadi asri udah mati lampu duluan. Tapi kek na Royal sekarang mati lampu deh, kan gantian. wakakaka *becanda mksd gw
pas nyampe pasar ..
cikidud : iya loh mer, gelep bngt. jgn" mati lampu beneran ..
cikipong :belom tentu kan sekarang msh dalam perjalanan ke royal gading .. *PD
*Royal gading gelep* .. encu buka kaca, mau ngasi KTP
Cikipong : Pak, mati lampu ya ??
Hansip : iya, mati lampu, tapi ada sebagian mati sebagian engga.
Cikipong: yahh...
Gw : nah kan, omongan gw ini manjur ..

Ternyata bener, rumah nya glep en dia ditinggal sama makpak nya pegi.
jadi dia diajak nginep di rumh cikidud.. trus dia nelpon" .. dan dibolein.
Pas gw turun dr mobil n msk rumah nya, dia (meri) angkat tuh lampu yg berbentuk bulat, kek na roda .. trus .. *NGIUNNGGG*
lampunya nyala ! hahaha. Dia akhirnya tetep jadi nginep kok, soalnya udah minta izin gitu lah. bla bla bla. panjang critanya ..

Trus gw dianter dulu ke rumh, trus gw mandi, en nge post deh. Pada kangen kan sama gw ?
thanks thanks ...
(jadi malu)

*manyun*

No comments:

Post a Comment