Monday 27 July 2009

Go koreaaaa ... !!!

Masuk skola lagi deh ..
Seperti biasa.. hari senin, bangun pagi, mandi bebek *buru". Ade gw sakit lagi, swt banget nih.
Mau pergi kmren ga bs gara" dia. Huhuhu T-T
Minum susu, sarepan bubur *engga ding

(pada saat belajar di skola)
*ga da masalah*
(pada saat rises)
nih ada masalah, critana temen gw Indra (abeng) kesirem sama jus alpuketnya si Tri. Si tri ampe bela" in mau beliin sragam baru. Tapi karna abeng bae, dia minta bliin tissue aja.
Trus dari situ dia di ceng" in dah ma anak" ampe nangis. Trus lanjut lah permasalahan di BP, kantor di mana guru bermuka 2 tinggal.
Tapi gw ga ceng: in Tri loh, baik kan gw ? *angel hearted girl

Ok.. pulang deh gw..
Pulang gw mkn, mkn nasi,minum aer. Trus gw fitnes deh ma si dud, hihi :D
Hoki emg gw !!
Pas gw di sana, Pas banget juga ada yg tanding basket en gw sempet nonton tuh Bangkok VS Korea. Skor terakir sih gw liat korea dah jauh, payah si bangkok, jelek lagi org na. Malu" in negaranya tuh.

No punggung 7 en 10 dari korea, itu cakep bngt guysss !!
gw pengen fotoin tapi muka gw merah kek pantad monyet en malu" kucing gini, pasti pada panas dingin kalo gw foto mreka *apa hub nya coba ?
tapi gw sempet kok voto in, bukan gw seh yg voto in, tapi si dud.
Thanks dud ! I love ya !!! :)


well guys, akhir" ini memang post gw rada pendek soalna suka kepepet. Gw nge post tuh rada mlm en gw nsk pagi msh mau skola. so guys, sorry alright ?
post yg selanjutnya ntar pasti lbh keren en gaholzz..
hehehe :)

No comments:

Post a Comment