Thursday 2 July 2009

Mesin ajaib !


Hi guys, apa kabar nya ? oh, baik ? saya juga baik ..

sebenerna nih post itu kemaren, tapi berhubung aye cinte ma pilem seri
yah, ga nge post dah ,,.. hahaha

Jadi neh kmren y, tepat na tgl. 1 Juli 2009 ..
Saya bangun aga pagi, skitar jem 10 an gitu lah, soalna diajak pergi ma ank"
Anggota kelompok :
`Nata
`Jek
`Dudh

Kita, para trio macan ini, jem 12 an lah, kita ke Artha gading dulu
mau makan "Toreore, ayam korea pedes na sadis" udah makan, tuh kita makan tuh ayam pasti aga lama, soalna (hua hua hua dulu, alias kepedesan).
Udah slese makan, kita naek deh, mau ntn, tp liat jem kurang bgs tuh jem na
nabrak ma jem les mobil gw yg sialan itu.Jadi kita turun 1 lantai, entah kita muter" sampe mana kita bertiga dipertemukan dengan MESIN AJAIB ! *kalo doraemon kantong ajaib.
Sebenerna ga ajaib juga sih, kita bertiga aja norse na kek org kampung dr desa ke kota.

Tuh mesin dari korea kek na, di sono, kita masukin duid receh 500 rupiah ampe 3000 bisa beli kopi loh.Selain kopi yah ada lagi. Ada minuman dingin juga kok, tingga ikutin petunjuk lalu tekan tombol dengan mesra. *loh ?! yah lo pada cari aja mesin na ndiri dah, kalo perlu ke informasi sekalian
jadi ga repot maksud gw.

Di tempat mesin ajaib itu, kita gembira sekali, tertawa dgn keras na sehingga ada om" deketin dan bertanya :
Om gila (OG) : de, ada apa ? kok kelihatan nya senang sekali ?
Gw : *ngakak super kenceng*
Jek : Ketawa .. ini mesin kopi gitu.
OG : Iya, tapi kok kalian senang sekali , itu kenapa ?
Gw : *ngakak lumayan lebai*
Dudh : iya om, soalna serasa di korea
OG : oohh *ketawa bingung mbil mencet" ga jelas.

Udah puas beli kapucino mah tuh mesin ampe 2x, akhirnya kita ke gading, soalna mau temenin si dudh nonton transformer . *hari gini ntn transformr ?
Udah nyampe neh, sebenerna ada tragedi sebelum kita naek ngantri tiket, tapi gw males critain. Yaitu HP gw ilang ! dan berhasil ditemukan oleh jek, dan ternyata tuh HPna ada di kantong kecil tas gw n gw ga tau *apa lupa y ? Saya bertrima kasih kpd jek. kamsia cik .. hahaha

Pas kita naek ke atas, kan pake eskalator tuh .. nah, ada masalah lagi nih.
Pas mau naek gitu, tiba" ada ank kutu kupret bau kencur teriak apa lah gitu, gw ga jelas jg soalna, nginjek kaki na si jek, pas itu dia langsung balik badan, pas bngt dia balik tuh uda ada
**** gw, jd gw pake KUNGFU buat nangkis dia.
Ciiaattt !!!! *jurus dinosaurus masuk angin !!!! hiyaaatt !
Gw karna campur latah, jd jurus gw kwar aga lama, ampe si dudh tepok tangn gw, soalna dia malu, n gw teriak lumayan kenceng.
Gw bilang sih tuh Kungfu, tp pd bilang gw lg Jaipongan .. sialan emg mreka !! ==;
Tp gpp..

trus kita naek, ngantri tiket, n FULL smua. Siakek emg. udah ngantri panjang bangat kek ular tangga, eh ga dapet. akhirnya kita balik lagi dengen kekecewaan yg mendalam.
Trus, rencana sih mau makan gitu, mau mkn ropit, tp lg ga pengen
akhirnya gw ksh saran, kita makan dimsum aja, ada yg mkn spuasna loh .. ! wah, pada seneng, tapi skali liat harga 38.000 buat 1 org, bahh, lemes pas baca.
Akhirnya kita makan di deket hum, mkn an mewah bayangin aja, yg laen mkn di luar, tp kita privat, mkn be3, ada AC,Tipimini *alias dlm mobil

Kita makan nasgor tek tek apa dok dok, ga tau gw. Yg penting tuh nasgorna si Hasan.
hahaha
Trus jek anter si Duduh pulang, n turunin gw di KTC, nah gara" KTC
n DVD bajakan na gw ga ngepost, smlem.

Dah ya, ampe sini jagh.. kalo ada crita aneh, gw bakal nge post lagi ..

kamsia ya yg baca blog gw. Komen donk... ga da komen maka aku gak sayang.
loh ?!

well, cya around guyss !

No comments:

Post a Comment