Saturday 18 July 2009

Buddhist Reborn... HERE I AM !!! (part 2)

hehehe *cengengesan

well, gw langsung aja yak ..

Hari 2 (10 Juli 2009) :

ciciuit *suara burung .. pagi banget kita smua udah dibangunin. Udah kaki pegel",Muka uda ga jelas, tp gw tetep cantik :)
Gw bangun, en ga sempet ngulet, itu yg buat gw sedih. Gw langsung ambil handuk gw yg udah jemur dr smlem en langsung sikat gigi, ga mandi. kenapa ? soalna dingin, aku takut air *kek kucing aj.. meoongg ..
Setelah mulutku berbau harum dan segar, kita smua breakfast dah. Udah slese breakfast kita dikasi waktu dikit buat siap", soalna kita mau hiking lagi, menuju KAWAH RATU. Diperkirakan memakan waktu sekitar 6 jam. Buset kan ?

Langsung dengan tidak semangat, kita mau naik dulu, sebenerna gw ga tau mau naik ke mana na, tp gw ikut aja. Dalam perjalanan kita voto" kok, tp muka gw lg jelek bngt, gw rasa muka ga uda jd muka terngehe satu klp.gdng, jadi voto" gw itu rata" cuma punggung gw doank yg kena.hehehe .. Tiba" ko arya berteriak, eh ada elang ! smuanya nengok ke atas.
*gak penting ya ?
Tibalah kita di ..... PINTU GERBANG KAWAH RATU!
Well guys, kita itu udah naik turun kurang lebi 1 km itu baru nyampe gerbangnya aja dan buat sampe ke kawah na itu sekitar 5 km lebih! bayangkan sodara" setanah air ... Ini kaki bukan roda.

Dengan sangat terpaksa akhirnya naik lah dengan perlahan", pertama" sih masih semangat, kaki gw jg injek" batu" na gitu msh kuat, tapi ga brapa lama, uda mulai sering kepleset, en kaki gemeteran *maklum lah, udah tua.. hihihi
Pada saat melewati daerah tersebut :

Aura : wah, udah 4 km ! bentar lagi nih.
Gw : *heran .. soalna cepet bngt 4km
Angel : adu, po.. itu tuh 4 hm bukan 4 km.
Aura : ooo
Gw : .... *ga tau gw ngapain, gw lupa.

Udah bete en lama bngt pas dijalan, eh ada neh pengganti tipi *hiburan mksud gw.
Ada yg nyanyi pake bhs hokkien loh. Dia org medan, tp ga bisa bhs hokkien. Dia cuma bisa nyanyi uh lagu hokkien. Neh gw kasi cuplikan lagu na :

*kong a kong a datuk kong datuk kong datuk kong ..
che it cap go wa pai ti kong pai ti kong pai ti kong ..
....

*caki caki cha kwetiau cha kwetiau cha kwetiau ..
epo epo ca ki pua kiaw ki pua kiaw ki pua kiaw..
ame ame ki culiong ki culiong ki culiong ..
....

nah, kira" begitu lah teman". hahaha. Udah lewatin jembatan kayu dikit, akhirnya kita berhenti sejenak, soalna capek yah. ..
Udah itu kita ngebahas sesuatu, jadi ada yg boleh pulang ada juga yg boleh ikut lagi ke kwah, tpi kira" perjalanan kalo cepet itu msh satu stengah jem ! yah, ada yg pulang sih, tp gw tetep naek aja, soalna gw ngerasa sayang bngt, udah lah, capek nya sekalian aja.
Setelah melewati jalan" yg udah ujan,becek,ga da ojek gitu .. ampe spatu gw berlumpur en kaos kaki gw juga ikutan kena ==;
akhirnya nyampe juga di kawah ratu. Di kawah itu kita ga boleh jongkok lebih dr 3 menit ato duduk di tanah gitu soalna takut gas beracun na nguap, n kita keracunan yg pasti.

Udah itu kita turun deh, lewat jalan rahasia *cie elah ..
*langsung aja ya
Gw nyampe di tempat camp lagi, langsung mandi, hbs mandi mkn en kita masak ndiri itu mkn an. gw sempet begadang, kita tidur jem 1 an kalo ga salah. Gatau juga deh, soalna ga liat jem en ga da jem juga, jd kita liat waktu dr matahari *sok org" jaman batu
Udah ga kuat lagi melawan rasa kantuk, tidur dah ampe pagi lagi *ya iy lah --;

Hari 3 (11 Juli 2009) :

Sama kyk kemaren pagi, kita bangun lagi pagi" en kita meditasi di atas air pake alas daon teratai *engga ding
kita tetep di camp ground duduk beralas koran. Sebenerna mau meditasi di aer terjun tapi ga jadi, gw ga tau knapa. haha
udah ituu gw gosok gigi, eh engga ! *Norak
gw gosok gigi dulu baru meditasi, see ! gw itu menjaga kebershan bngt :)
*bangga
udah itu kita breakfast, abis breakfast ada flying fox gitu, tapi gw ga ikut ma temen gw.
jadi kita balik lagi ke tenda tidur .. Sumpe, tuh tidur pules banget bak sleeping beauty, tapi aga panas, soalna tenda meri itu warna dsr na item, ckckck.. jadi tidur bermandi keringet.

Bangun deh .. ada acara gitu, tapi ..
maafkan aku yg malas ini, gw males bngt ngejelasin. :(
jadi kita langsung packing, naek ke bis msng" dan pulang .. Pada saat perjalanan pulang, gw tidur lagi *doyan tidur
udah itu kebangun gara" bus gw ngalkson" ga jelas. Udah itu nyampe dah di tempat peristirahatan *WC ..
Karna gw ga pake softlens gw pk kcmta gw, tapi gw mls pak kcmt *maunya apa sih ?!
Jadi pas turun dari bus, gw mau ke wc itu gw ga pk kcmt gw, en tuh wc gw ga keliatan di mana, so gw nanya :

Gw : eh, ra (aura) wc di mana sih ?
Aura : di situ .. *nunjuk arah wc
Gw : *buta .. di mana sih ?
Aura : di situ, yg ada biru" nya..
Gw : *muka lo aja blur, gmn mau liat biru" ? gw ga keliatan ...
Aura : pokoknya ada di situ,*lanjutin ngobrol
Ko riki : di situ, masa ga keliatan ?
Gw : iya, soalna ga pake kcmt neh, ko.
Ko riki : yoda, sini aku anterin ..
*cie elah,berasa tuan putri gw*
baru jalan dikit ..
Gw : ooh, aku uda liat ko wc nya, udah ga usa anterin lagi. makasi ya
Ko riki : o, yoda. *muka kecewa (gw tau dia msh mau temenin gw) *engga ding, gw becanda.
hahahahahaha !

Udah slese pipis, gw ditinggal bis ! oh mai gat ! *boong .. eheehee *garing bngt sih gw ?
gw naik lagi ke bis, pulang deh, eh ga pulang mksd gw, gw ke vhra dulu, ntar dijemput gw ma nyokap.
nah, nyampe de di vihara, jd gw telp nyokap gw, trus pulang dengan selamat :)

trus happily ever en aftr... *sok dongeng ..

WEW ! slese juga deh.. nah begitulah kira" critanya. loh ?
jadi bagi yg baca, kasi komen aja ya, ga kena denda,tilang,maupun bayar.
karna gw baik hati dan kaya raya, jd gratis kok kalo ninggalin komen.
Thanks before :)

No comments:

Post a Comment