Saturday 25 July 2009

Ndoi, Hppy B'dae ! :)

Hi all

langsung aja ya ..

Pada hari sabtu ini, gw ma ank" pergi ke ultah na si ndoi (natasha). Kita mkn" di Yuraku loh :)
Thanks ya ndoi
lo tau aja apa yg kita mau. haha

Well, sblm ke Yuraku, gw beli kado dulu nih critanya ..
gw bli 1 kaos bergambar ariel (princess) en gantungan stitch.. btw guys, stitch lg in kan ?
hehehe
sehabis beli kado bersama dud en meri, kita langsung ke yuraku nih ..
tapi sebelum itu kita bli tiket dulu. Kita ntn ber 7 , ada gw,mdl,dud.jek,meri, n cupo.
Kita ntn public enemies nih, tp sumpe dah, tuh film, produser na
emg kek na lg ga punya ide, crita na maksa. Yah, mksd gw tuh fil jelek, ga jelek jg seh, ngebosenin. Kl emg ada yg mau ntn gw saranin jgn deh, merugikan sekali sodara".

Setelah membeli 7buah tiket, kita ke yuraku tuh dr xx1 pake lift, dan noraknya.. gw ma meri ampir kejepit lift.
Critanya gini, kan lagi nunggu lift, trus ada bunyi *Ting* (lift nyampe), pas kebuka kita nunggu org" pd kluar en ad OB di dlm, tp dia ga langsung kluar, dia msh pel tuh dlm lift dulu, pas dia kluar, Dud masuk pling pertama, trus gw dam sial sekali.. tas gw kejepit gitu di lift nya, trus si meri juga kejepit, ga tau dah kena pa kgk, tp pas dia ampir kejepit itu di loncat" kek
kodok mau branak, en tuh Ob liatin kita ambil senyum cengengesan kek pisang ambon.
*loh ?! (ga nyambung)

Trus nyampe dah kita di yuraku, kita mkn dah ampe kenyang mau muntah.
Msh sama di yuraku , paporit gw itu onde na, bulet" kecil di dlm na ada kcng ijo trus luarnya
dilapisin wijen. Enak deh, tp pas gw mkn tuh kek na yg lama, jd aga keras, giliran gw mau balik, tuh onde ada yg baru, en HUEEENNNAAKKK bnget, tp gw uda kenyang, minum pun gw ga sanggup. kebayang ga , betapa brutal dan binalnya gw mkn tadi ?
huehuehuee
(Ternyata selain gw, debi juga suka onde nya loh guys!!) :D


Udah slese mkn, kita ke TGA, gw ga tau k TGA ngapain, tp yg jelas, gw cuma duduk di kursi dpn na aja brenk ank".
Trus ga brapa lama, kita ke xx1 deh, film udah mau di mulai soalna.
Kita ntn di studio 2,apa 3 ya? gw lupa. Di row d yg pasti, tp gw ga inget npo brapa aja.
Dan film membosankan pun diputar..
Abis ntn kita ke WGP bentar, rencananya mkn ropit aj kok, gw makn mi goreng telor.
hahaha *gak penting, bum.

Udah itu kita pulang dianter ma cupo, thanks cupo.
yah, begitulah kisah indah di hari sabtu :)
ILY all my friends
hehehe

No comments:

Post a Comment