Saturday 11 July 2009

Buddhist Reborn... HERE I AM !!! :D

Yeah .. maaf sodara" sekalian, sudah lama sya gak nge post
karna sya ikut acara Camp BR (Buddhist Reborn, bukan Baskin Robins) !
Acara nya seru banget, tapi pegel banget juga sih.
Camp dilaksanakan di Sukabumi selama 3 hari 2 malam, en dalam 3 hari itu gw bs belajr banyk hal :)
Gw bakal ngepost, tapi satu satu, gw ga bs ngepost skaligus, soalna gw pegel ngetik n yg baca pasti jg pegel liat nya.

Hari 1 ( 9 juli 2009 ) :

sebelum kita berangkat ke sukabumi, kita uda ngadain briefing dulu di VTBS, kita smua berangkat sekitar jam 7 pagi di vihara, en bgs na gw ga telat :)
gw bawa 1 ransel (diharuskan bw ransel) en 1 tas tenteng lebai (gede mksd gw). Kita berangkat menggunakan 2 bus, dan sayang seribu sayang, gw ga sebus sama temen gw *merry(meri.Red).
Akhirnya gw di bus duduk sama temen gw yg laen namanya Meta. Anak na kecil, tapi rada ngeselin (menurut gw) knapa ? soalna pas baru mau nyampe aer na bocor en kena clana gw ampe kek org ngompol en pas mau pulang, ga sengaja dia nyakar lutut gw ampe 2x. Buset kan ?
mungkin itu namana sial x ya ? :(
tapi gw terima kok permintaan maaf lo. hahaha

Setelah sampai di tmpt tujuan dgn selamat, kita maen games dulu. Gw lupa nama games na apa, tapi gw bisa kasi gmn cara maen itu game.

Games ini menggunakan es mambo (dingin kan ?) nah, itu es dimasukkan dr kerah baju lo trus kalo udah ampe perut tuh es lo masukkin lg lewat kaki kanan lo ampe bawah, en itu games make lagu, so kalo lagu abis tapi es mambo lo msh ada di dlm baju/celana lo ya arus diem, ampe musik jalan lg. hahahaha :D
Abis itu kita ke Tenda masing", di tenda" itu udah di tempel list kita bakal tidur bareng sapa aja, en gw ga 1 tenda lagi sama *merry. Tapi enak kok ank" yg 1 tenda ma gw :)
abis itu kita langsung siap" mau hiking ke air terjun en di perjalanan aer terjun kita dikasih games, kyk kumpulin mutiara gitu, en tuh games mayan susah. hahahaha !

Perjalanan kita ke aer terjun mayan lama, tapi seru n cape, soalna kita jalan tuh nanjak" en bnyk batu" gitu. O iya gw lupa, sebelum itu kita dibagi kelompok juga, en gw ga sekelompok sama merry lg. (emg ga jodoh). Tapi ank" kelompok gw is de best dah, HIDUP SAMCHAN!
Sebenerna games nya itu seru, tapi gw mls ngetik nya soalna otomatis gw arus kasi tau juga gmn caranya tuh permainan, yah kalo ada yg mau tau, kasi comment aja, ntar gw bales :P

Aer terjun nya ini loh guys, aer nya wow ! bikin sekujur tubuh ku membeku *lebai
well, tapi emg bener aer na dingin banget, kita di sana maen ampe gila, ampe" ada yg sakit juga.
hahahaha ..
tapi sumpe, tuh aer terjun keren bngt, sebenerna bukan aer tejun na yg keren tapi gara" gw liat diskliling gw bnyk org, gw belum bgt kenal mereka, dan itu lah yg bikin gw seneng.
*jujur loh
apa lagi kita smua ketawa bareng", seru nya di situ, bukan aer terjun na. Aer tejun mah kapan aja ada, di blakang rumah gw jg ada aer terjun, tapi rasanya punya bnyk org yg kenal n care ma kita itu yg bikin gw jd segala" nya and i called it friendship. Thanks guys :)

Udah dari aer terjun kita makan malam. Kita makan malam ini masak sendiri loh, soalna namana juga camping, masa bw" pembantu ke sana ? tapi mkn an yg berasa pas" an ini enak juga loh, apalagi kita mkn na rame" :)
yah intinya gw seneng deh sama kebersamaan dengan teman" ku. *cie elah ..

Karna letih,lelah,lesu,lemas
gw akhirnya tidur, ga bs begadang dulu.. hehe

btw, thanks ya buat ank" buddhist reborn. Lo pada itu ROCCKKK !
hahaha :D
ILY all guys

No comments:

Post a Comment