Tuesday 29 September 2009

Hampanya liburan kali ini

bete bete bete bete aahhh ~~
basi basi basi basi aahhh ~~
yah itu sdikit cuplikan yg menggambarkan betapa bosannya berjamur ampe pake kanesten ga mempan ... *sigh

kmren, mksd gw tanggal 27 September 2009
gw,jek,manda,meri bareng" pegi ke Artha gading.. Kita sbnerna ga tau mau pegi ke mana, saking bingung mau ke mana akhirnya jek puterin tuh bunderan Gading 2x, trus kita blng yoda ke MOI aja. pas udah mau msk MOI, tb" dud blng aduh,pengen mkn toreore .. bah, trus karna udah terlanjur masuk, yah kita parkir trus ke Blitz bentar tapi ga da film, trus cabut deh ke Artha.
Nyampe di sana kita bli tiket dulu, kita nonton
The Horsemen, tuh film serem bngt, gw lebih takut thriller drpd Horror, aneh bukan ? Tp nyata sodara"..
Gw nonton tuh film ampe tutup" in muka gw, apalagi yg ada acara bunuh diri pake potong jantung ndiri sgala, gw ampe nangis, ga nangis keras kek bayi brojol tapi cuma mata gw berkaca" sajah .. heheehee ..
Habis bli tiket trus kita makan dulu di Toreore , walopun perut gw msh ga beres gara" maag gw kambuh, tetep aja gw pesen yg seasoning hotnya, soalna kl makan ga pedes itu di lidah gw berasa ga enak bngt .. serasa kek anak kambing kehilangan induknya *loh ?!
Trus habis makan kita nonton deh, trus kita bli kopi di mesin ajaib *coffee can* (baca pos gw yg sebelumnyadan sebelumnya lagiiiiiii ..)
Trus kita sempet foto" di Artha, serasa kek turis bngt, soalnya Artha ttp di wilayah gading tapi kita foto" ampe 200 an, see ?!






Gw makan ayam seasoning Hot yg sukses bikin gw 2 hari mencret "

















Tragedi gw meluk Coffee Machine karna tiba" terjalin Love at the first sight *so sweet
















Kami si kembar (The veronicas.Red), sempat bergandengan tgn lalu bernyanyi kuch kuch hotahe ... *engga ding












Nah itulah sedikit informasi untuk kalian semua.. Jika ada pertanyaan atao kagum akan foto" gw just leave me a comment at the chat box there.. hehehe. kamsia yaa

AKHIRNYAAAA !! saat" yg mengharukan tiba jugaaaa !!
Well skrng gw mau lanjut lagi .. tepatnya tanggal 28 September 2009
Gw, jek,manda,cupo.. pegi ke ITC Cempaka Mas.. gw beli WEBCAM sama HEADPHONE.
akhirnya cita" gw dari gw SD kesampean jugaa
Tapi kmren gw ga bli webcamna dulu soalna hrs dipesen, tapi hari ini jek bantu gw buat ambilin tuh pesenan, *thanks jek
En gw smalm call sama Ricky (Riki.Red) lewat skype !! wah, girang bngt gw rasanya gara" punya skype en akhirnya gw bisa nge skype !! ampe" rambut gw langsung jd pirang ! *loh ?!
Gw bli webcam ga tau merek apa gw lupa seharga Rp. 190.000 dan headphone merek logitech seharga Rp.150.000
Kurang lebih gini lah gambaran headphone yg gw bli




keren kan guyss ?? menurut gw sih keren, clear juga loh denger suaranya, kl bagi yg blom punya pantas buat dibeli dan dicoba :)






Seharusnya hari ini gw pegi sama bibier,riki,sama 1 temen cewe na gw ga kenal ..
Tapi karna nyokap gw ga knal mreka smua *lebih parah dr gw .. gw aja ga knal 1, nyokap gw ga knal smua..
Jadi gw ga boleh pegi.. Quite upset actually, but nevermind
Next time kita baru pegi yah guysss ?? *sok akrab

That's it ..
see u later all

No comments:

Post a Comment