Tuesday 30 June 2009

Hi, banci..

Title gw itu bukan maksud gw mau nyapa lo orang, tapi
gw emang ketemu ma banci. hahaha

Pada hari yg cerah mendung dikit aga panas bentar dingin ini ..
gw bangun jem stengah 12. hahaha !
kurang gaul apa gw ?!
dah itu mandi, gosok gigi, pake baju, ga pake daleman *engga ding
trus gw makan, gw makan ayam dimask kembang tahu, enak loh, eh tapi ga juga sih.

Skitar jem 2 an, gw telp nyokap gw :

Gw : ma, ntar aku ke tempat mama dulu ya, uda itu anter ke ulisa.
Nyokap : yoda, tapi tar kamu ke sini bawain soda ya.
Gw : hah ? soda apa ? soda susu ?
Nyokap : iya, soda susu. Ntar kamu taro susu nya di kantong aja sama es batu. Kamu taro di KANTONG YG GEDE ! soalnya ntar mama tinggal masukin soda na dikocok" lalu minum.
Gw : iya. *aga bingung

(Tutup telp)

udah, itu gw nonton dulu , dan kebablasan dikit. hahaha
jem 3 lewat sedikit, gw cepet" turun dah itu siapin tuh soda susu.
Tapi karna gw emg suka lupaan, dengan pinternya gw masukin ke kantong yg kecil tuh susu sama es batu .
trus gw jalan cepet" ke depan, gw nae angkot. hahaha
pas lagi mau naek tuh angkot, karna buru", kaki gw ciuman deh sama tuh tangga na si angkot
jadi biru sekarang. sial banget huhuhu ...

Udah nyampe, gw turun ...
Gw : ma, ini soda susu na .
Nyokap : iya, .. *liat liat*
Gw : knapa ma ?
Nyokap : ya ampun, mama kan uda bilang pake plastik yg gede, malah kamu pake yg kecil. Trus mama minum na gimana ? kepinteran ya kamu ..

yah, akhirnya gw uda buru",kaki biru, plus dimarain sama nyokap.
bedeh, matep buenerr .
Trus gw dianter lagi ke Ulisa, gw uda bawa tuh mobil ampe rawamangun loh
n pegel". huhu ..

Nah, pas mau balik, otomatis kan lewat pulomas lagi, dan di sana
gw ketemu dah ma tuh banci.
Tuh banci pake rok super mini ma tanktop coklat. Rambut BCL, makeup tebel
khas nyonya menir *loh?!
Trus dia ke mobil gw ..

Banci Menor (BM) : *nyanyi"* si cantik oh si cantik .. yg nyupir cantik .. bapak nya serem,
(sialan nih, banci, masa dia bilang sopir ulisa bapk gw ? tp gw maapin soalna gw dibilang cantik.)
Bapak Sopir : *lambai in tangan* maksud na suru dia pergi
Gw : ketawa ga jelas
BM : *prgi*
Gw : masih ketawa, padahal org blakang uda nglakson soalna uda lampu ijo !
BS : cepet, kopling masuk gigi satu !
Gw : *gagap* iyy yyeee ..

Trus, muter" gitu n berenti deh. Gw nyampe dengan selamat. :D

Pulang dah, sama bunda ku, sebelum itu kita ke ..
AJ bakery, mau beli roti buat ade gw sama tante gw .
n tante gw itu nitip donat.

di AJ :
Nyokap:liat" tuh roti , tapi dia liatin aja tuh donat.
Gw : ma, aku jg mau.
Nyokap : yoda pilih aja lah.
*nyokap gw lupa ma tuh donat*
(Bayar deh) ..

Udah nyampe di rumah ..
Tante gw : ci (soalna dia ade mak gw jd panggilna cici) , tadi AJ ga da donat ya ?
Nyokap : *parno* iiyyaa, ga ada. Longjon aja ga ada (longjon itu roti kesukaan Loren)
Gw : hah ? apa itu longjon ? (gw msh ga tau nama tuh roti, tp skrng gw dah tau)
...
*tante gw masuk WC*
Nyokap : nat, uda kamu diem aja. Tadi mama lupa beli donatnya, padahal tuh donat tadi uda mama pegang, tapi mama taro lagi. Jgn bilang" dia.
Gw : iya ..

Nyokap gw emg gaul. Biasa na nyokap org laen, ngajarin anak na ga boleh berbohong
tapi nyokap gw ndiri suka boong, bgt jg gw. Biasa keturunan lah.

Nah, selesai deh .. Gw post ni blog, gw tar jd ga mau on ampe malem juga.
Cape mata gw, mata princess, harus banyak istirahat.

Cyaaaaa all, ampe pertemuan berikutnya. wkwk

No comments:

Post a Comment