Friday 12 June 2009

AKU NAIK KELAS ! LIBUR TLAH TIBA :)

well, td gw lupa neh ngepost 1 hal penting..
yaitu : gw naik kelas loh, teman :)
adu, seneng bgt *jingkrak" norak

Malam sebelum hari pengambilan Rapot,
Bunda Ku Terkasih (BKT) : "Nat,bsk bgn pagi ya, mama ga mau kalo siang", tar rame".
Nata cantik (NC) : " Iya ma, tapi bangunin ya".
BKT : "Iya"
(keesokan harinya ..)
BKT : " NAT ! BANGUN, udah siang nih"
NC: " .... "

alhasil bunda ku dengan sukses nya bangun kesiangan juga.

Nah, uda nyampe di skola, woalah ngantri dah, bunda ngoceh" ampe gw pusing plus grogi, tkt ga naek. LOL
Giliran gw tlah tiba , gw masuk ke ruangan kecil dan di dlm nya terdapat 2 meja coklat yg ditaplak dan seorang sosok perempuan berjilbab (wali kelas) hahaha :D

Nata cantik (NC) : "Bu, saya naik kelas ga ?"
Ibu Berjilbab (IB) : "engga, kamu gak naek"
NC : " hah ?!"
BKT : "hah ?"
IB : " Oh, engga kok. kamu naik kelas."
NC : ASYIKKKK ... *engga ding (gw cuma diem)

Stelah ambil rapot, kluar kelas dgn muka berseri" :)
Pas mau keluar pintu, eh ada ci MINDIL ! gw panggil Mendel bkn Mindil, soalna ada ibunda dia, takut bingung. hahaha. Uda norak nya gw teriak,eh c mindil ..
Mindil Burung Nicholas (MBN) : oh, hallo ..
Nata Cantik (NC): da mendel.. @.@
MBN: da ..

aneh nya si mendel. apa aneh turunan ? ga tau lah ~
nah yg pasti thanks bgt fr my GOD,LORD,BUDDHA,ALLAH everything :)
YEY ! AKU NAIK KELAS .....
:)

slmat juga buat temen" IPA" yg naik smua. :)

No comments:

Post a Comment