Saturday 20 June 2009

naek naek k puncak gunung ~


well, hi again guys :)
akhirnya balik juga dr puncak, sebner na kmren pagi gw balik, berhubung cape bgt
gw tidur ampe 7 jem ! hahaha xD
tp sempet" na mlm gw pegi lagi ke PRJ.

Peristiwa di puncak dimulai pada tanggal 17 - 19 juni 2009.
Anggota :
`Nata `Icil `Jaka
`Jek `Citmank (Alvin) `Yongki
`Dud `SS `Lisa
`Cupo `Richard `Chandra
`Umel `Edwin `Meri
`Debby `Wahyu `Someone (mari kita sebut dgn samaran X)

Dimulai dr tanggal 17/06/09 :
Sekitar jam 5 gw bangun, dah itu mandi, gsk gigi,beberes bentar, n nunggu dudh & encu jemput gw.
hahaha. Jem stengah 6 jemput c meri, saking ketat nya pengamanan di royal gading, mobil na c dud ampe diikutin *emg norak hansip na ==;
btw, gw uda liat unyil kek apa loh ! (gak penting) haha
Dr jemput c meri kita jmpt c wahyu jg (tukang sampah) LOL. Dah itu ngumpul dah di Tamjog dulu sblm jemput jek n chandra. *gr" chandra jd telat ke puncak. Pas kita udah ngumpul di Tamjog tiba" c citmank dateng nae motor, pk clana pendek puti,spatu,n bawa raket.
Dengan muka stress na dia kira kita itu mau jogging bukan mau ke puncak *YAELAH ==;
Akhirna mencar dah, mobil na c dud ke Cemas dulu jemput c jek. Setelah misi jemput jek udah slesai akhirnya kita nek tol mau ke Pamulang buat jemput Chandra. Udah siang,panas *pdhl d dlm mobil , akhirnya nyampe juga di Rumah nya.

Mau keluar dr rumah nya itu macet, ribet lagi, ampe salah lewat. Akhirnya lewat tol lagi, lama bgt ==;. Kita diperjalanan sekitar 8 jem ! Padahal pas gw pulang itu cm 2 Jem ! bayangin aja muter" kek org stress 6 jem.
Sebelum ke Villa cupo, karna udah pada laper juga akhirnya kita makan di resto sederhana.
eh, murah lo ayam na, guys ! hahaha xD

DAN .... akhirnya kita sampai di villa na cupo :)
Di villa na tentu kita ga santai" ria, kita harus kerja bersiin tuh villa *untung villa na ga gede
Co yg paling rajin itu SS ma Junus (Richard.Red) buktinya dateng" dia langsung dgn smangat bersiin WC ! wah, ini patut dicontoh sodara" sekalian.*pokok nya kita bersih" deh ( kalo dicritain kepanjangan). Dah bersih" laper tuh, makan deh, kita mkn malem deh. Oh iya, gw ga mau critain mkn malem na paan, soalna ga penting. hahaha. Tidur deh, skitar jem 12 soalna gw udah ngantuk bgt gr" maen bultang ma meri. Tidur na sbelah c dud, sumpah sesek abis, uda ngambil guling gw, "nyam nyam nyam" lg ==;. katana seh, gara" kacang sekoteng na msh ada jd ngunyah". n sekitar jem 3 an cowo" pd belum tidur juga, akhirnya ada yg marain mereka supaya mreka tidur, yaitu jek (eh, lo pada mw gw bunuh y ?!) pd tidur, eh sblm tidur si X mengatakan :
X : gut nite .. Slip tait .. suet drim ..
Yg laen : ketawa .. *hahahaha*
X : GBU GBU ...
Yg laen : ngakak

Tanggal 18/06/09 :

Pagi hari pun tiba, ayam pun mulai berkokok (boong deh, ga ada ayam) hahaha.
Rencana seh kita mau bangun pagi, skitar jem 6 gitu deh, tau" kebablasan ampe jem stengah 9 ! well, kita uda bgn, mandi 1 wc dipake 18 org,sarapan roti.Siang deh. hahaha. Pada ga ngapa" in seh, cuma voto",maen uno,kartu,dsb. Aga sore gitu akhirnya kita smua pergi ke kota bunga :)
Di kota bunga muter" gaje soalna Edwin belom pernah ke kota bunga,dah itu berhenti deh di suatu villa, n kita maen petak umpet di sono. Udah maen, pulang deh, c meri laper soalna dia belom mkn, n ga bs makan apa". Maklum dia baru pasang kawat, jd susah mkn na, Jadi kita bliin bubur buat meri n yg turun dr mobil buat beli bubur c X, gw juga nitip sih, soalna perut lg ga enak, msk angin ==;
Dah di Villa na Cupo kita mandi sore deh , nah tuh perut gw makin melilit, akhirnya gw nitip sprite pas c X,jaka,Yongki mau ke minimarket. Pas mreka pulang gw nanya :
Gw : Yong, td sprite gw pake duit sapa ? brapa harga nya ?
Yongki babi (YB) : Ga tau gw.
Gw : Serius ..
YB :iya, serius gw ga tau ..
Gw : X, td bli sprite pk duit lo y ?
X : lupa
Gw : ==;
Gw : jak, td sprite pk duit lo kan ?
Jaka : gw ga tau sapa. Udah lah, kyk kita ga kenal aja , sprite doank sih. Dsr kampung !
Gw : ==; (menangis dlm hati)

Makan malam pun tiba, kita makan deh (bee, ayam goreng na enak) haha. udah makan, kita ke cimori deh. Tapi c jek ma Cupo ga ikut soalna cupo lagi sakit.Kita ga tau Cimori tuh tutp jem brape, n kita nyampe di sono udah tutup n cuma bisa bli susu na doank (di gdng jg jual) tp gw bli 1 deh rasa coffee. Pas lg maen ayunan, c meri mau bli lagi, gw nitip deh ma dud.
Mer : gw mau bli yogurt na lagi nih.
Dud : iya nih, gw juga mau. nitip ya mer.
Mer : oke, bum lo mau juga ga ?
Gw : yoda.
Mer : Pada mau rasa paan ?
Gw & Dud : Strawberry :D

Dia udah beli n ia ngasih kita 1 botol gede. ...
Gw : mer, kok susu, kita kan nitip na yogurt.
Dud : *bingung
Mer : masa ? gw kira susu
gw & dud : Yoda lah ...

*mer, sebenerna gw ga nyesel juga seh lo bliin susu. hahaha
Udah dr Cimori gw tau mau ngapain, akhirnya kita ke Villa na yongki deh. Di villa na ga ngapa" in sih, cuma liat" doang. Btw, villa na yongki gede ya. *norak
Karna uda malem n msh ga bs tidur, akhirnya kita ke Resto padang, sebener na tuh resto uda tutup tp tmpt parkirna gede, jd kita mkn skoteng n ngobrol ampe stengah 1. Lalu kita pulang karna gara" gw. haha *sorry guys, gw jg ga mau pulang karna "moon" gw tiba makana gw mau pulang T--T

Pas udah nyampe di Villa, gw langsung ke wc, mau pk "itu" pas lagi pake"itu" c SS gedor" pintu :
SS : sapa ni yg lagi di WC ?
Gw : BUM !
SS : cepet bum, gw pipis udah ga tahan
Gw : iya, S. tunggu ..
(Gw buru buru n tragedy yg memalukan terjadi) .. Setelah keluar dr wc , SS masuk.
Gw : kyk na ada yg ketinggalan deh ..
Dud : paan ?
Gw : *#%$%#^* ! bungkus "itu" gw ketinggalan di wc !
(Setelah SS keluar dr WC )
SS : sepertinya gw melihat ada barang wanita di dalem.
Gw : diem,tutup muka, malu ..
Pas Junus kluar dr wc langsung gw ambil tuh bungkusan. ==;

Tapi, SS tau kok itu barang punya gw. LOL ! malu bgt gw , muka merah kek kuda lumping mau branak ==;
Dah itu kita smua tdr deh, gw always kedinginan n dud always kepanasan. wkwkwkwk !

Tanggal 19 /06/09 :

Bangun skitar jem stengah 6, bgn langsung kita smua gosok gigi sm ganti baju n ga pake mandi. Soalnya cupo n Edwin harus uda sampe di skola jem 8 buat ngambil toga. Kepulangan kita dari puncak dibagi menjadi 2 sesi, yaitu pulang pagi n pulang sore. Gw ikut pulang pagi soalna gara" si "moon" akhirnya gw pulang. Gw,SS,Junus,Jek,Cupo,Edwin,Umel pulang naek mobil na SS, diantar lah satu persatu,kecuali jek, soalna kelewatan. Akhirnya jek dijemput sama ibunda nya di rumah gw, eh bukan deh di dpn pos, jadi gw bantuin jek bawa guling ampe depan pos.
Nyampe di rumah gw beres", udah itu mandi. Sehabis mandi gw langsung tidur, n bangun skitar jem stengah 3, so, gw itu tidur 7 jem ! buset, emg se cape itu kah ?

Sehabis mengumpulkan energi, gw makan (sumpah, gw makan bnyk bgt, kyk ga mkn di puncak) dah itu bunda ku pulang dan mengajak kami sekeluarga ke PRJ. Ikut dah gw ke PRJ, dah itu makan seafood di kemayoran *enak loh, patut dicoba..

Karna udah malem, gw tidur lagi deh *tdr trussss ...

Thanks yah buat semuanya, all my friends :)
ILY all
Thanks jg buat Cupo yg udah rela villa na ditempati oleh para kurcaci cantik n ganteng.
Thanks jg buat dud n SS , karna udah ngasi gw tumpangan tp gw ga byr duit bensin.
hahahahahhaha !

No comments:

Post a Comment