Sunday 21 June 2009

BMW .... sik asik

Sekitar jam 10 pagi dini hari, dud sms gw, suru gw bangun. (ga penting yah ?) haha.
tapi guys, gw udah bangun drtd n udah mandi sgala.

Yappp, hari ini gw pegi ma ank", cuma be 4 sih, anggotanya :
`Nata
`Meri
`Jek
`Dud

Biasa, kita ga pegi jauh", cuma ke gading aja udah seneng, sebenerna mreka itu seneng bukan gara" ke mall hang out n ketawa ketiwi tapi mreka bahagia ketemu ma GW ! hahaha *PD bgt.
back to the topic,
Jadi rencanaya kita ini mau nonton loh, nonton street fighter.

P.S : street fighter ga bgs bgt, biasa aja.

Biasa nya kalo kita pergi bareng, kalo ada si jek pasti dia mengendarai jazz biru antik nya itu, tapi TIDAK u/ hari ini. MENGAPA ? Pokoknya ceritanya panjang
kalo emg mau tau, tanya jek nya aja yah :)
Dia dengan berjalan kaki menghampiri rumahku, lalu dud nyusul. Nah, sisa Meri.
Dia dari Vihara,lalu makan di Mimosa, udah itu jemput kita di tempat biasa, tempat gaul kita pada nunggu, tempat ngetem KWK. hahahaha xD
Dari situ kita naik kijang hijau n pak sopirnya ya bapak nya Meri.

Pas udah nyampedi gading, kita langsung naik, mau beli tiket. Kita duduk di Row E loh!
*bangga ... kita nonton jem stengah 5 an, soalna jam sebelumna itu penuh sesak tak bisa bernapas.
Sambil nunggu, kita makan deh di platinum.
Dud pesen : chicken gordonblue + strawjelly + ice lemon tea (emg babi dia)..
Jek pesen : chicken gordonblue + strawjelly
Gw pesen : Sirloin steak + coffee jelly
Meri pesen : ga pesen apa", lagi diet dia :D

Udah slese makan ampe engep", kita nonton deh di row E ! sebelah gw ada anak muda juga,
yah paling kuliahan gitu .. Dah itu sbelah gw si jek, dan mulai berdiskusi :
Jek Preman (JP) : Bum, sbelah lo bule ya ?
Nata Imoet (NI) : bukan tauk, org barusan gmg anjing.
JP : ketawa tanpa ekspresi

Btw, tuh lelaki separuh baya sebelah gw itu kalo nonton brisik bgt. Sebel ==;

Udah slese nonton, kita ke Fujifilm, rencana na si dud mau pasfoto buat visa nya itu, dan gw juga mau nyetak pasfoto adek gw. (buat kenaikan sabuk taekwondo).
Dan sial nya, om" disitu brengsek bgt. Mentang" kita lebih muda dan lebih imut dari dia,
eeehhhh, dia ga mau layanin kita ..
dan gw salah nyetak foto, dari ukuran yg gw mau itu 3x4 jadi 2R. Mahal lagi, masa 4 lembar 15.000 ?! en kemarahan pun terjadi :

Gw : Om, ini temen saya udah daritadi mau foto, kok ga dilayanin ?! (MARAH)
Om siakek (OS) : iya", ini tolong ya difoto dulu *manggil juru foto nya.
Meri : bum, lo mau cetak voto ga di connection ?
Gw : oh, yoda, yang penting gw ga mau cetak foto di sini lagi !
Jek : iya bum, tapi tunggu in si dud aja dulu.
Meri : *asik motoin s dud
Gw : *bejek" bon na tuh Foto (40 menit tuh foto jadi)

Akhirnya gw ke connection, n berhasil cetak foto adek gw. Tapi ada yg bikin gw kesel lagi, tuh Om siakek Nyetak Foto kyk meres duit rakyat. Masa ukuran 2R di sana 4 lembar 15.000 sedangkan di connection 1 lembarnya 1.500 ??!
Aduh, rasanya gw pengen balik udah itu gundulin om nya ! GroOArrr !
Nunggu 40 menit lama, akhirnya gw nunggu di foodcourt. Ga lama gitu, eh si meri pulang, katanya sih mau pergi makan, tapi ga ngajak" gw. hahaha
Udah ngerasa aga lama, akhirnya balik tuh ke Fujifilm ambil tuh pas foto nya. SEE ! Foto di fujifilm selesai 40 menit sedangkan di connection ga nyampe 10 menit !
*promosiin connection :D

Nah, karena ga ada jazz biru, akhirnya kita bertiga (powerpuffgirls *PPG) pulang ke rumah gw naek kendaraan merakyat yang buat kantong lega yaitu BMW .. maksud gw
BAJAJ MERAH WOW !
Lucu nya, si jek ini seneng bgt, kyk ank kota tapi berwajah kampung. *loh ?!
En, nyampe juga di rumah gw. Jek pulang ke rumah na c Dud, soalna entar dia dijemput di situ.
Karna keluarga gw ngajak makan, jd makan deh di Dapur Ngebul.

Dah makan, lalu cuci piring soalna ga sanggup bayar..
hahaha *engga ding
kita pulang dengan selamat, en gw berhasil nge post malem".

btw, buat si DUD yg besok mau ke Macau, take care n ekstra hati" yak, banyak gangster di situ takutnya lo diculik en dijadiin casio garing madu. wkwkwk xD
buat mendel/mindil/burung yg lagi transit di singapore mau study tour ke China, take care juga n hati" yak. gw doaian lo pada kalo lo pada janji mau beliin oleh" buat gw. muahahahaha !

NITE ALL :)

2 comments: