Saturday 27 June 2009

mangdu bikin ndud

Yo !
*gaya ank gaul Amerika. wkwk

Dah lama yeee ~ gw ga nge post, jd kangen ngetik"
hahaha. well guys .
Tadi pagi, skitar jam stengah 8 gitu gw pergi ke kursus menyetir mobil ..
neng..neng..neng..neng ~ *musik serem*
yeah, gw ke Ulisa. Gw uda bisa bawa ampe gigi 4 loh *bangga
Udah itu sama mas na muter" di pulomas sejem an, gw jg lewatin MOI, uhuy ~
yah, muter balik msh rada goblok, but better than last time.. baru gigi 1 , mobil langsung bonyok
==;

Gw balik jem 9, tapi gw ga langsung pulang ke rumah, gw ke rumah sodara gw dulu.
bayangin bookk, gw nunggu ade gw 2 jem, soalna dia les bhs jepang yg ga berguna itu *eh, berguna dink .. haha
Trus, rencana na gw ma ade gw mau ke gdng, pengen mkn sushi siihh, tapi tiba" ga jadi
soalna gw mau ke Mangdu .. *ada yg ga tau mangdu ?
Gw ke Mangdu ga beli apa" loh, hebat ga gw ? Tapi jujur aja, gw ga bisa blanja di mangdu
gw pusing liat keadaan na, rada nyerempet" tragis. Tapi barang ok, murah meriah, mutu ? urusan belakang. huehue
Gw cuma mkn di situ, eh guys di lantai 1 itu ada tomyum enak bgt deh. *promosi lagi
Gw tadi mkn Tmyum plus nasi n mie ijo *ada yg tau ? hhaaa.. Jeruk peres na muanteb, seger deh, serasa hbs mandi segerna *loh ?

Udah dari mangdu, gw balik lagi ke rumah sodara gw, en gw dari rumah sodara gw naek motor loh ! Maklum lah, gw rada seneng kalo malem" naek motor.. walopun muka kena polusi
tapi rasa na , enak aja. Saking seneng na nih sodara" .. gw ga bisa mingkem pas duduk diblakang
alias gw nyegir truss *sumpe, pulang" gigi gw kering
Karna norak , pas di blakang gading kan ada gujlukan kecil" warna putih tuh ..
pas ngelewatin .. eh, gw lupa blng, gw diboncengin ma Om gw. hahaha.

*Pada saat di gujlukan*
Gw : aaahhhaaaaaaaa .. aaa aaa... (kalo lo gmg aaaa, pasti suara lo aga begeter, kalo ada yg mo coba silahkan )
Om gw : apa nat ?
Gw : aaaa aa ..aa (ga kedengeran)
Motor sebelah : *teriak gara" dicoel pacar na : aduuhhh kamu .. bla bla bla ..
Gw : *Diem* (soalna gujlukan na udah abis)
Om gw : Nat , tadi kamu manggil temen kamu ?
Gw : enggak kok .. napa ?
Om gw : oh, kirain om, kamu maggil org di motor sbelah..
Gw : ... hehe

nyampe deh di home sweet home gitu deh (panggilan baru buat rumah gw)
hahaha ~
Lalu gw cerita ke bunda gw :

Gw : ma, tau ga .. tadi aku pulang dianterin naik motor loh ?
nyokap : trus ?
Gw : aku nyengir ampe gigiku sekarang aga kering *buka mulut, unjuk gigi*
Nyokap : hahaha ! anak goblok
Gw : naek ke ats, sedih soalna dibilang goblok. T.T

dah itu gw mandi, n gw post deh nih blog sialan *engga ding
hahaha

Yah, kalo ada petualangan lagi
gw bakal post lagi, tapi kalo ga yah, gw ga nge post *ya iya lah ~

OH IYA !
for : Michael Jackson *in memoriam
RIP .. I hate u *loh ?!

tapi, gw emg ga suka michael jakass eh jackson.. serem muka na
divermak lepis ampe kek gitu ,, ... yg tabah ya Jack *sok akrab

*apus aer mata*

No comments:

Post a Comment