Sunday 14 June 2009

ngeng .. ngeng .. ~~~

*cengengesan

well, tadi pagi" skali, tepat nya jm 7 pagi (menurut gw tuh dah pagi), nyokap bangunin gw buat belajar mobil. hahaha
belajar na ga jauh" bgt pertama dr rumah, cuma ke jln depan, tapi ga tau napa sial bgt gw nih hari ==;

Udah nyampe di jalan yg lurus bgt, nyokap gw suru gw pindah *beljr mksd na
Karna gw pemula yg PINTAR, langsung jalan deh tuh mobil, tp bru gigi satu, yah maklum kan pemula. huehuee :)
Pas udah PW bawa mbl na, eh ada truk gede nyelip dr kiri gw en truk itu ngelindes pecahan keramik, tiba" terdengar bunyi PYAANGGG, BUKKKK !
Ternyata sodara" tercinta, itu potngan keramik mendarat di bodi mobil gw , alhasil mobil gw lecet babak belur.

Kapok belajar di situ, akhirnya pindah ke suatu tempat *rahasia, disana yah gw lancar" aja. uda bisa maju ampe gigi 2 booo! dah itu mundur, muter di tikungan tajam, bla bla bla ..
Setelah satu jam belajar, gw capek, laper aus, n keram *kebanykn nginjek kopling
dah itu gw pergi makan ma nyokap di Lo soto mi (ada yg tau ga ?)

Udah slese mkn, nyokap anter gw ke Vihara deh. Seru nih ari yg ceramah. Gaul org nya pdhl udah tua, yah ga ngebosenin lah. Ketemu tmn" tp yg gmg ma gw cm merri,Jos,ma ko arya.
Kek na sisa na ga kenal ma gw. huhuhu ...
Udah slese pulang deh .. *ya iya lah

Di rumah gw mkn lagi, mkn hokben (ada yg tau ?) hahaha

btw, sebenerna gw pengen nulis blog kmrn, berhubung pulang malem, soalna sibuk syuting kejar tayang, jd nya ga bisa deh. Pengen nge post ni hari tapi gw udah lupa kmrn gw ngapain aja.
hahaha xD

PS : lain kali yg baru pertama kali beljr mobil, jgn di deket" toko keramik :)

No comments:

Post a Comment