Saturday 6 June 2009

Friday,June 6


Yuraku ampe maen di RG mansion

w
ell, gw termasuk org yg bangun na susah, palagi kl hari libur bgini.Bangun tdr msh ngulet" dulu n ngumpulin nyawa . Gw jarang beresin kmr ndiri, soalna pk pembantu di rmh ku, jd mreka lah yg beresin.
Pas lg asik baca komik, tb" tmn gw namana jacqueline (jekelin.Red) dateng k hum gw plus nglakson".
Gw shock mbil liat jem. Buset, udah nyaris jem 12, pdhal kmren dia dah blng di MSN kl bsk pegi skitar jm 12 an gitu butttt gw blm ngapa-ngapain ==;

akhirnya jekelin k hum c dud (amanda) dulu, skalian ngejemput dia (biasa gw ma dud tukang nebeng).Tin Tin ..
klason c jazz biru ada lg. Btw, kok bunyi klakson hrs tin tin ya ? napa klakson bisanya bertintin ? ..
ok, back to the topic
Gw sambut dgn muka ceria da rambut gw yg megar", msk mobil, dah itu jemput manusia" lg yaitu :
meong (merry),burung (mendel), n avin (vivien). Trus kita ke MOI dulu nih gara" c jekelin yg mau bli sesuatu.
setelah beli sesuatu baru kita ke Yuraku.

Dari masuk Yuraku, kita nyari tempat baru aja duduk uda brisik bgt n narsis ga ketinggalan donk..
hehehe *ketawa setan
Uda makan,
Foto,makan,
foto,makan lagi,
foto lagi sampe kiamat ...
dah itu yg terakhir kita pada mkn kue nih, ada 1 kue nama nya kue apa gitu gw lupa. Ciri" nya : bulet,enak.
Pas mau pulang sebener na gw pengen bgt bawa pulang tuh kue, dgn cara bungkusin tuh kue pake tissue.
(Ide nya c meong). Tp karna gw tau malu, akhirnya ga jadi, nyesel gw skrng, gr" soal harga diri :(

Uda slese mkn kekenyangan ampe susa jalan, dah itu kita cuma muter" in gading bentar, soalnya si meong rencana na mau cabut gi" jem 6. (cielah yg mau psng BEHEL).
Bosen muter" liat gading, akhirna pd maen k rmh c meong. Di rumahnya yang indah itu cuma ada 1 pembantu yg biasa dipanggil Unyil, tp sayngnya gw ga liat si unyil kyk apa, dia lg ngapel ga tau ke mana.
Trus pas masuk, kita yah cuma ketawain foto" Bonyok nya si meong, dah itu kita naek deh ke kmr na.
*jeng jeng jeng*
...
Dikmr nya nothing special, gw cuma ketawa ampe kegerahan gara" liat foto" dia pas msh kecil.
Dari yg suka pake make up ampe enggak pake make up.
LOL
Bete membunuh kita smua, akhirnya kita main ke kolm renang punya RG mansion, bukn punya meong.
Kita maen jungkat-jungkit,perosotan, ampe liat kodok mati. ==;
Foto" it's always, ga pernah ketinggalan ..

Akhirnya malam pun datang, dan kita hrs bergegas pulang, rindunya pada masa" itu.
hahaha

Thanks for : Jekelin yg pas nganter gw plng sukses nyeggol paha gw pk jazz na ampe biru, Burung,Dud,n Meong.
I love all my friendsssssssssssssssssss !
*muach :)




1 comment:

  1. ada kesalahan pada tanggal, karna itu kemaren sehrs nya tanggal5, sodara".
    wkwk

    ReplyDelete