Friday 12 June 2009

syalalalala ~

Hr ni, gw jln ma ank".
anggota :
`Nata (plink imut)
`Mer (smlm brp ?) LOL
`Jek (nyubit gw ampe nangis) ==;
`Dud
`Umel
`Icil
`Cupo
`Disa
`Kezia
`Veni
`Ellen (delapan belas .. )

ga k mn", cm k gdng bkn ke GI,PP,FX, dll. Kita anak gaul Utara bkn ank gaul Selatan. LOL
kita smua ntn 17 again, zac efron cakep jg ya (br ngeh).
tapi sblm ntn ada tragedy, yaitu ..
jeng jeng jeng ~~~
gw nangis d burger king (BK) ==;
Knapa gw nangis ? soalna gw dicubit sama jek, ga tau np cubitan na DAHSYAT bgt, ya maklum rada berotot dia, preman jalanan. hahaha. Oh iya, di BK gw makan *lupa gw namana
ada bacon na gitu, enak loh. *promosi

abis ntn kan ga da kerjaan, pd maen uno di foodcourt (miskin ga da tmpt nongkrong)
maklum muka gratis smua. hahaha :)
dah sore tuh, menjelang mlm, skitar jm 6 lewat gitu. Nata cantik nan imut,Jek,Dud,Meong ke DAPUR NGEBUL, mkn : cumi grng tepung (2),Gurame goreng ala dapur (1),Kerang saos padang(1),Brocoli cah bwng puti(1),nasi puti(4), aqua botol (4) *tp dikasi na prima bkn aqua.
Dah mkn kita kabur, *engga ding
kita bayar dan berjumlah Rp. 119.000
dah mkn pulang deh *ga seru amat. Berhubung uda mlm juga, n rumah gw ma dud deket situ, jd kita b2 plng jln kaki. LOL

THANKS FR TODAY ALL MY FRIENDS
ILY ALL :)))))

No comments:

Post a Comment