Monday 14 September 2009

Gerak Jalan

11 SEPTEMBER 2009

tanggal itu, dan hari itu, ga bakal gw lupain
yahh, tanggal yang bakal bikin gw keinget slalu, kalo buat looking for university itu
ampe muter" sambil jalan kaki. *sounds tiring right ?

well, pertama", kita spakat kalo besok (hari jumat) kita mau ke Trisakti en Untar, dan besoknya jadi juga kita ke sana. Kita ber-9 :
(Natbum,Meri,Mendel,Manda *dud*,Jek,Icil,Wahyu,Debi,Umel)

looking fr University (LFU) *karna gw sotoy, jd gw singkat
LFU ke Trisakti en Untar kita bareng" ber-9 naek BUSWAY .. Biasanya kita yg ke mn" naek mobil en tinggal oyang" kaki ini, harus nyobain yg namanya hidup merakyat juga, soalnya ada 2 org temen gw yg belom pernah naek Busway.. dan dia adalah *piip dan piip* (gw rasa mreka malu kl nama mreka disebut)
and btw, big thanks for Mr. Sutiyoso, yang udah ngeidein adanya Busway, tapi menurut gosip hasil dari Busway tersebut di Korupsi gede" an, but well, yg penting org yg mau ke tempat aga jauh stidaknya ga usah PP mahal", soalnya dgn Rp.3.500, dah bisa nyampe ke tempat tujuan.

Kita dr skolah (gw,Meri,Mendel,Manda,Jek) dijemput sama Cupo *Jek's BF, di ASMI situ, trus kita ketemuan sma yg lain deh, kita pertama-tama, naik jurusan Harmoni, sebenerna sih langsung jurusan Kali Deres bisa, tapi ya gpp lah, jalan" gitu loh..
Karna desek" an, empet" an *lebai padahal gw dpt tmpt duduk
akhirnya kita turun di FK Trisakti, buat siapa ? buat Meri tentunya.. Menurut gosip yg saya dengar sendiri dr Meri *lah?! emg itu gosip ?
Nyokapnya sih nyuruh dia ambil jurusan dokter gigi nya Trisakti, tp dia kek na mulai tertarik sama Futek, emg plin plan dia makana jgn heran :)

Lalu pas nyampe di Trisakti en masuk, wah wah, gw langsung liat ada beberapa manusia yg sangat amat rajin lagi kek ngumpul" klompok gitu, so surprised, dalam hati kecil gw yg amat sangat dalem.. dalemann lagii : wah, univ na ga keren ya .. (ga ada maksud nyindir, gw cuma nyindir gedungnya) tapi kecewa gw, ternyata Trisakti lagi libur gitu, pokoknya kita ke sana engga dpt apa" cuma dpt Foto, nih :


Kami anak" Kedokteran *ngarep*
(padahal gw IPS)

Trus kita ke Untar dengan berjalan kaki, buakn cuma jalan kaki biasa doank, tapi kita juga dapet plus" nya :
1. Debu
2. Asep kendaraan (motor,mobil, dll *bukan sepeda)
3. Asep" buatan (kentut)
4. Suit" dari abang" ganjen

Pas gw udah liat Untar dikit *yey ! udah mau nyampe, pas mau masuk ke dalel Untar *wuihzz, keren bnget coi !
Yahh, maklum lah gedung baru, enaknya sih dateng" kita masuk itu udah full AC ga kayak Trisakti, tp mungkin Trisakti pake AC alam soalnya peduli akan Global Warming..
Yang bikin kaget lagi, di Kantin nya Untar ternyata ad A&W guys, ga nyangka gw, pas liat A*W aja gw nanya ampe 2x, *ini A&W kan ?
Gw takutnya gw Dejavu ato apa ampe mikirin A&W .. *loh ?!

Karna laper ampe prut kita dah pada karaoke an, akhirnya kita mutusin pergi ke TA buat makan, dan lagi" kita pada itu ke TA jalan kaki (wuihh jauuuhh bngett !)
Pas dalam perjalanan, yang dipenuhi oleh mobil" metromini,kopaja *rame bnget, ampe tikus mati kelindes en sampah" yang ga tau diri itu, gw nemuin ada 1 toko kecil dia jualan bakso sapi, yg dikasih nama hoky-hoky bento, sebenernya yg liat pertama kali bukan gw tapi meri, gw cuma numpang ngakak doank.
Oh iya, berahagialah yg make spatu pas kita LFU, soalnya gara" asep ama debu yg biadab itu bagi pengguna sendal jepit, kakinya itu dekil bngt, apalagi kakinya debi, pokoknya itemnya idah item seksi..
Trus pas nyampe di TA muter nyari makan akhirnya makan hoka-hoka bento.

Karna dah mao malem, akhirnya kita pulang, kita ga brani pulang mlm" soalnya kita smua tuh balik naek busway lagi en kita itu rata" cewe smua, kecuali Wahyu gw itu dia berkelamin ganda
*just kidding, B !
Tapi kita ga langsung pulang tuhhh, kita nunggu busway dateng tuh lama bngt, soalnya rata" busway nya mau ngisi BBG gitu, WTH ?!
Finally, kita nyampe juga, en kita pulang msh hrs ngelanjutin naek KWK, trus turun di dpn gading en pulang ke rumah masing" dijemput sama cupo
Thanks pao :D

Oh iya, gw pulang itu ga loyo loh, alias gw rada seneng, entah tau mengapa, tapi gw seneng aja gara" sesuatu *buakakakakka

Thanks for all of u guys, it's so tiring but overall Im pleased because I done it with all of u, I hope our friendship will be like this wonderful until the end.
I just wanna say to all of u *my friends : I LOVE YOU ALL !

No comments:

Post a Comment