Wednesday 9 September 2009

Virus" menyerangkyuuu ... argghh

Virus" diatas mksudnya BUKAN lah virus" cinta..
tapi gw lagi dilanda kekejaman berbagai macam penyakit yg lagi nge booming
akhir" ini. *org sotoy, jgn diikutin

Gw pilek,sakit tenggorokan (udah engga tp digantikan oleh teman seperjuangan na "batuk"),sariawan segede duren *lebai
Nah, itulah kondisi gw sekarang ini
sangt amat memprihatinkan bukan ?

Padahal pas hari Minggu lalu *tgl 6 September 09* gw masih seger buger, besokna tiba" tenggorokan sakit, trus sorena timbullah jendolan kecil pada bibir bawah ku ..
Keesokan harinya, pas sebelum kesekolah, aku menggosok gigi ku, tb" kerasa sakit bngt, trus gw pas memble in bibir gw ternyata, OH ! monyetbabikkuntilanakberanak !!! gw sariawan, en gara" tuh sariawan ampe skrng gw susah gmg
gmg kyk org cadel campur sumbing jadilah es jeruk *loh ?!
Gara" logat cadel sumbing es jeruk ini, gw jd sering diketawain kalo gw gmg, tp kl gw diem gw jg ga bs diem .. jd gw hrs gmn ?? hikss *sakit hati

Besoknya, sariawan yg sekarang segede biji jeruk *jeruk kecil
itu kian membesar, dan akyu terserang flu.. ahhh ~
Dan ampe skrng juga tuh flu msh aja ga sembu", meler sana sini

Tadi, Tepatnya pas pulang dr les skolah, gw ke Artha Gading makan Toreore.
apa itu toreore ? *liat post gw sebelumna tanggal .. hmm, gw lupa, cari ndiri ya*
Sebelum ke Artha, pas msh di skolah, gw udah ga gitu enak badan, trus sempet"nya masuk angin tapi dikit, idung meler", plus gmg cadel sumbing es jeruk..
Pokoknya inti dari cerita gw menderita banget ..

let me out from this super duper annoying fluuuuu .... !!!

Akhir" ini prasaan ku buruklah sangat ..
entah mengapa .. Rasa nya aku sendiri *cie ilah
Gw udah bosan menyendiri dari gw orok ...
Apa yg harus kulakukan ?
Adakah kritik dan saran untuk ku ??

*ga jelas bngt lo bum*

No comments:

Post a Comment