Monday 21 September 2009

Tau ga sih kamu ??

Tau ga sih ??
*ga tau ..

well, here goes
gw beberapa hari ini melewati masa" liburan gw yg tersisa ini dengan penuh dera dan siksaan
mengapa ?
karena pembantu gw yg terkasih dan tersayang pulang kampung

aaargghh !

tau ga sih ??
hidup jd susah deh *biasa manja
ga susah gmn juga, tapi yah liburan masa berbeban nyuci piring,ngepel lantai,ampe cuci kolor
hiks ..
tapi karna gw baik hati,penyayang,tidak sombong,rajin menabung,dan suke membantu nenek menyebrang, gw tetep tabah ngejalanin itu smua..
smoga Tuhan mengampuni dosa para pembantu gw, amin.

Sumpe deh guysss, hari ini capek bngt !!!
Tadi pagi gw ma ank" konvoy skitar jem 6 pagi, pokoknya muter" tuh 1 gading deh
Yg ikut konvoy ga banyak, cuma ber4 : gw,manda,jek,meri
Meri ga bw mobil soalna, ga tau napa, gw lupa nanya ma dia, apa gw dah nanya tapi gw lupa ?
hmmm *keep thinking

Kita muter" ampe kelaperan, trus makan deh di ASAN, mie deket rumah gw.
tp jujur aja bakmi si ASAN itu gak enak.
hahaha ! *maaf ASAN
Trus dah itu gw balik dulu, soalnya tar rencana sorena mau brenang di RG di prumahan Meri.
Jadi pulang gw tdr, online, tdr lagi ..
ga tau napa, tadi pas mau pegi ,pala gw agak kleyengan .. hmmm *berpikir
Trus gw ke rumah meri dengan mengendarai mobil swift ku tercinta *muahh
Brenang deh kita ber4 kek kodok loncat, ga brapa lama, si Icil,Umel,Lisa (adek Icil),Wahyu (Mr.B),Vivi (adek Umel) dateng ke klm renang, trus balik deh soalna katana si Icil ma adek na en Wahyu mau ikut renang juga
Tapi mreka dateng pas bngt, kita jg udah mau bilas, soalna dah lumayan lama
ampe gw kriputan di aer ..

Pas Bilas, kejadian naas pun datang, gw lupa bawa :
1. Shampoo
2. Sabun
3. Kantong kresek buat baju renang gw

*prok prok prok (tepuk tgn pnonton)
Yah, terpaksa minta sabun trus minta Shampoo mana shampoo na abis lg, gw dikasis ampas
huuhu ..
Rencana lg juga nih, kita mau ke ke WGP buat makan ropit
Tapi kek na ga jadi deh, soalna pas gw mau minta izin ga dibolein, kalo gitu besok aja yah guys, gw pegi na
kita nonton di blitz, triak",bugil di MOI !!!!
seru kan ? kalo ada yg mau ikut daftar aja ya ma gw, liat aja FB gw, kl ga Twitter jg boleh
Tak gendong ke mana" *loh ?!

Karna ga boleh, akhirnya gw makan di rumah dengan penuh kekecewaan
karna bosan juga, gw ngepost blog deh, dah lama nih kek na gw nge post hihihi ..
Jadi kangen ma ngetik"

so, see ya around guysss !!

No comments:

Post a Comment