Wednesday 16 September 2009

Univ (again & again)

Pusing bngt ya buat nyari university yg keren tp strategis.
Univ yg deket sma rmh gw : * IBII *, * JIBES *, * Gs Fame *.
Gw ga suka yg ribet", jadi mending yg mana ?

well guys ..
tanggal 12 September 2009
Gw,Mendel,Manda,Meri,Jek,Encu (sopir Manda).. Kita bareng" muter" lagi liat univ, kita ke UPH en SGU, en juga kita ke Atma Kedokteran loh..

Gw dijemput skitar jem 9 nan, sebenerna bisa lbh cepet lagi, tapi semua gara" Meri..
soalnya ternyata dia ga mandi" kalo blom di telp, OMG, stress si Meri gara" gigi na ga mundur".
hahaha
Abis jemput smua personil, kita rame" ke UPH dulu
pertama" nya gw masuk mobil msh happy aja, tb" pas lagi otw ke UPH bad mood
ga tau knapa, gw cuma ngerasain kek na gw itu ikut ga penting banget dehhh ..
yahh, sejak merasakan kehadiran prasaan yg aneh itu, gw jadi cemberut muka dilipet kek pantat ayam.

Pas nyampe di UPH, ekspresi gw biasa aja * yah, namanya bad mood
Tapi dalam hati berteriak kek hampir ditabrak kereta (WOW ! WOW! *meleleh)
keren bookk, fasilitasnya, sangat menunjang
apalagi disebrang nya ada banyak resto, dari makanan, korea,jepang,ampe india. Foodcourt jg ga mau kalah, ada teppan sgala *iya ga sih ? apa gw salah liat ?*
Tapi buat gw, gara" ada fasilitas kek gitu, otomatis justru mengundang gw buat yg namanya BOLOS ..
Ga lama di sono, akhirnya kita lajut ke SGU ..
Gada yg udah pernah ke SGU sebelumnya ?
menurut lo *bagi yg blom ke sana
SGU itu gedung nya kek apa sih ?? dari namanya sih keren pasti gedungnya..
but... skali gw nyampe, wow! ada bendera germany gitu deh, pas turun, nanya ma satpam
trus ga brapa lama, ternyata SGU itu mash belom punya gedung ndiri alias masih nebeng..
yg emng jd Univ nya itu di dlm gedung cuma lantai 2 en 6 !
dan sisanya kantor lain, katanya sih kantor asuransi gitu deh..

Trus ga lama, akhirnya kita smua ke Atma Kedokteran yg di Pluit ..
Pas dlm perjalanan gw ketemu ferarri loh !! warna merah, keren deh.. tapi kata Meri yg bawa tuh om" pake kemeja kotak", * ga keren deh ..
Pas nyampe di Atma Kedokteran, baru ngeh kalo tuh Univ ma rumah duka depan ma blakang, alias masih satu komplek, jadi kalo lo ke kanan tuh univ, kalo ke kiri tuh rumah duka..
*creepy ~

Laper ... trus kita ke Empo deh, kita makan
gw lupa gw mkn apaan di Empo.. hahahaha *adu malu
trus yg bikin gw hepi, well, akhirnya gw ganti hp, setelah sekian lama gw make tuh hp, ampe udah error hp nya.. gw ganti soner w508 , white loh guys ..
dah itu pulang dah ..
di rmh tdr kek sapi .. *ngokk ngkokk

No comments:

Post a Comment