Saturday 26 September 2009

Posting sambil kleyengan

nyut .. nyut ..
astaga .. gw puyeng ..

well, tepatnya kmren, gw batal pegi sama ank" gara"
peristiwa pemberontakan G 30 SPKI .. *engga ding
gw sakit *itu singkatnya
Padahal kemaren, kemarennya lagi mksud gw hari Kamis 24 September 2009
gw msh dalam kondisi segar bugar kek binaragawan, tapi pas paginya tb" mual,pusing,mau muntah .. *hamil (engga ding)

trus karna gw ga bs ngapa"in. akhirnya nyokap gw cepet" pulang trus anterin gw ke dokter..
Untung dokternya cwe loh, coba dokterna cowok pasti malu bngt gw..
gini kejadianna :

Dokter : baringan dulu dek di sana ..
Gw : oo .. *mulut mangap
Dokter : *liatin gw baringan .. tolong buka bajunya
Gw : hah ?! *shock (gw takut karna akhir" ini bnyk skandal pemerkosaan baik dilakukan laki" ataupn wanita *sotoy*)
Dokter : iya, tolong buka bajunya sdikit aja
Gw : ooo .. *buka baju dikit ampe perut
Dokter : naikan lg ya ..
Gw : ooo .. *buka dikitan, trus dokternya senyum .. gw pun senyum balik
Dokter : boleh ditutup bajunya ..
Gw : ooo *bisu ga bs gmg apa" cm bs "ooo"
Dokter : *ngukur tensi darah.. pas mencet ada bunyinya *ces ces ces ceess *
Gw : *senyum" najis ..

en mau tau ga sih, napa si dokter senyum" ??
gw baru nyadar kl gw lagi pake ** warna pink trus ada kembang" imutnya.. !!
OH GOSH !
Trus napa dokternya senyum" ya ?
apa dokternya suka sama ** gw ? apa dokternya kepikiran buat bli ** yg sama model dan bentuk kek punya gw ?? dah lah, jgn dipikirkan... untung aja tuh dokter ga ambil ** gw.. hikss.
jangannnnn dokkterrr !! itu ** paporit saaayyaa ,,,.. *najong

Ternyata gw itu divonis mengidap sakit :
1. Maag (kambuh)
2. Pilek
3. Batuk (radang)

Trus gw dikasih 3 macem Obat ..
obatnya itu ada yg warna kuning,putih bru, dan putih polos.. pokoknya ga enak..
ampe skrng gw msh minum obatnya, soalnya kata si dokter
gw hrs habisin yg putih biru itu soalna itu antibiotiknya ..
Trus dokter juga berpesan gw ga boleh makanyg goreng" dulu ato cabe..

Pas mau pulang lg otw nihh, eh nyokap gw liata ada "PEMPEK PALEMBANG"
trus nyokap gw blng :

Nyokap : nat, kamu mau itu ga ?
Gw : hah ? mau apa ma ?
Nyokap : pempek ..
Gw : *heran .. bukannya pempek nya digoreng ya ?
Nyokap : iya lah digoreng, kl ga digoreng kan ga enk. mau ga ? kl mau mama berenti..
Gw : tapi kata dokterkan ga boleh mkn goreng" dulu
Nyokap : oh iya ya, tp itu pempek kan kesukaan kamu
Gw : iya ma, tapi aku lg skit, kl mkn pempek bs" besok bisa" borokan tenggorokan ..

iihh, tenggorokan bs borokan.. geli bngt ..

eniwei , sori dori stoberi bngt yah guys
rencana mau pegi nonton trus makan toreore jd batal gara" gw ..
maafkan diriku yg tak kuat ini .. lemahnya diriku ..

duhh, dah 2 minggu pilek en batuk gw ga sembuh" juga ..
tapi skrng dah mendingan, berkat obat dokter..
*uhuk uhuk.. UHOOOEKK !!
* srott (sedot ingus)

No comments:

Post a Comment