Tuesday 22 September 2009

Nothing much happens these days

actually, selain otak gw lagi koslet banget
Gw akhir" ini juga lagi banyak pikiran guys, entah mengapa, stress bertubi" datang dan menerkam ku .. huhuuu

Well, saya lagi jatuh cinta *itu singkatnya ..
Tapi masalahnya susah banget mau ngepost apa maksud cinta yg gw maksud itu..
En cinta gw ga mau gw tulis kek surat cinta abang pempek yg jatuh hati pada pembantu tetangga sebelah, ato kalo kamu jd panci aku jadi apinya *euhhh apa kalo aku jadi upil dan kamu jd jarinya
*euhh plus hoek

Karna pusing" ampe 10 kliling, akhirnya sore ini gw ma ank" jalan" ke MOI
buat nonton doank
kita pada nonton apa ya ?? kok gw lupa ?
o iyah, kita pada ntn phobia..
at first, gw kira tuh film bakal serem banget, serem ampe gw deg" an, mungkin gara" ketakutan gw bisa" koma 2 bulan .. well, who knows ?
Ternyata tuh film ga seserem yg gw kira
malah crita paling akhir itu lah yg bikin gw cengok kek kuda lumping makan odol ..
Pokoke nonton aja deh yg blm nonton
kl dicritain kan ga seru ya kan ?

eniwei, gw pengen banget nih yg namanya beli webcam
entah mengapa, tiba" gw ada perasaan buat bli webcam, rasanya pengen banget, lebih dari sekedar pengen *gw ga tau deh apaan itu ..
Karna emg gw rada gaptek, esok harinya gw nanya ma tmn gw yg dduk di blakang gw, namanya Indra *mas abenk

Gw : ndra, fw pengen bli webcam
Indra Mesum (IM) : beli lah ..
Gw : bli di mana yah yg murah meriah tapi enak dikantong ?
IM : terserah, banyak kok yg murah
Gw : takutnya tar gw beli gw ga bisa masang lagi ndra
IM : gampang bego pasang webcam
Gw : emg gmn caranya ?
IM : lo tinggal colok aja di cpu buat biasa nyolok USB
Gw : oh, masa ?
IM : iya, masa sih lo ga bisa ??? *stengah percaya
Gw : iya gw ga ngerti.. eh eh, kl ntar gw tetep ga bisa masang gmn ?
IM : yoda, artinya lo goblok

ahh, singkat padat tajam setajam golok tukang ayam di pasar menusuk hati ku dengan kencang ..
*tapi ga bedarah

en akhir" ini setelah pembantu" gw yg cantik laksana ballerina itu pulang kampung
gw jadi bangun pagi trus
yg sebelum liburan di skolah gw teriming" buat ntar liburan bangun aga siang, ternyata musnah begitu saja .. huhu ..
Jadi tiap bangun pagi misalnya nyokap gw nanya ini itu gw pasti jawab dengan
suara serek,mata belek, en jalan ke bawah layaknya mutan yang habis sunat.

ah, aku berharap bisa tidur lebih lama lagi ... !!
*tertawa histeris dicampur isakan tangis yg luar biasa ..
tetapi INI CUMA MIMPI !! sekali lagi MIMPI !!!
yah beginilah kondisi kritis gw akhir" ini
makanya rada males ngeblog juga, soalnya emg ga da kerjaan yg pantes buat diperbincangkan di blog gw ini.. Ga mungkin banget kalo gw tiap kali harus ngepost kalo gw itu ngrus adek gw dari pagi ampe mlm, trus ngepel,nyuci piring ampe tgn gw yg sehalus sutra ini sekarang menjadi sekasar parutan keju ,, arhhh, itu tidak mungkin bukan ???
(maaf, saya jadi curhat)

see u later guysss !!

No comments:

Post a Comment