Sunday 6 September 2009

Happy b'dae Ellen Ratna.. eeuuhhh !

Tanggal 5 September "eeuuhh" ultah.
Namana sih Ellen *keren, tapi pas tau nama blakang na Ratna * ga bnget.
gw jg ga ngerti np jg dia dipanggil eeeuhh .. apa karna muka na eeuuhh (menjijikan) atao apa ga ngerti deh. Tapi yg pasti acara kmren seru bngt, yah boleh lah.
Btw, kmren tumen si Ellen ini rada cantik loh. Dari Dress ampe makeup boleh lah. hehehe..

Jangan ada yg nanya juga "kapan gw 17 an ?"
soalna 17 an gw dah lewat guys, gw lahir taon 91, that's why gw taon ini 18 taon.
Dulu, karna tanggal gw tuh tanggung, jd ma skola ga boleh msuk dulu, yah singkatnya telat msuk skola en boros di umur deh.Seharusnya gw neh udah mau mask kuliah loh.
Yah aga sedih sih, padahal muka gw ini
udah menyandang papan (muka anak kuliahan) hiks hiks :(

back to our topic ..
Pas kita nyame di sana, tuh orng" dah mau slese makn. kita telat tuh gara" nyari kado buat si ellen plus nyari legging ampe dpt boxer buat si manda.
ckckck
Tapi gw suka bngt liat si manda pake rok smlem, ga tau napa, lucu aja liatna. hahahaha !
well, karna laper, gw ambil tu fettucini,spaghetti,pizza, en smua jd 1 piring
kebayang ga sih dicampur aduk gitu ???
alhasil ga abis juga mkan an na, yg ga abis sih spaghetti na, sumpeh ga gitu enak
masa rasa na asem" sari ketek ?? buset, bisa" keracunan kluar busa kek tikus nelen sabun
*loh ?!

Udah itu gw dipanggil "suster" lagi sm MC na, gw ga tau napa ..
ga mungkin kan aku yg cantik dan imut ini disamakan dengan suster ??
(kalo mau muntah silahkan, gw dah muntah duluan)

Trus pas akhir acara ada yg striptise *engga ding
mksud gw ada yg joget", tp gw cuma nontonin doank, trus tepuk tgn, dah itu udah.
hahaha
Yg nyebelin bngt, kan si meri dipeperin kue ke muka na
trus dia tempelin pipina yg penuh kuee coklat itu ke pipi en rambut gw !!!
ANJJROOTTT !!

alhasil rambut gw lepek bnget, trus bau kue. pipi gw juga gitu, tgn pun ikut" an bau kue.
tp ga papa lah, kasian si meri anak kampung yg blom pernah liat kue harvest coklat itu kek apaan.
wwkwkwk :p

Ga lama, gw pulang ma cupo empet"an. untung trusan gw clana, soalna di mobil gw harus ngangkak lebar" biar muat. hahaha !
coba pake rok ,CD gw bs ke mana" kalo ga paling rok gw robek *lebai.
Gw anterin mendel,wahyu,icil dulu,trus debi, trus jeki,dud, baru gw.
haha.

Oh iya pas di mobil ada kejadian yg memilukan snagt.
yaitu, cupo nabrak tikus, en yg liat tuh tikus untuk terakhir kalinya adalah meri, dah meri juga org yg ketakutan ndiri, takut ntar arwah tuh tikus ngikutin dia.. WTF ?

Pas pulang gw juga kena semprotan pestosida ma nyokap gw.
Alias gw kena marah !
yah gw dah rada kebal sih kena marah, tp yg kali ini ga gitu parah, yg paling parah itu yg gw pulang jem 1 mlm, en nyokap gw mledak bngt ma gw.
*maaf mama
*ngapus aer mata

No comments:

Post a Comment